Prediksi San Marino vs Polandia, Duet Lewandowski-Buksa Siap Tampil Memukau

0
152

Debatbola.com – Perhelatan ajang kualifikasi tak pernah surut antusiasme penonton maupun persaingan yang berlangsung. Publik seluruh lapis dunia akan sepakat menyatakan bahwa Piala Dunia adalah pagelaran terhebat dan terakbar saat ini. Sampai sekarang masih belum ada kompetisi elite lainnya yang secara kompetitif bisa setara dengan FIFA World Cup.

Maka dari itu, wajar ketika semua publik disuguhi partai keras atau alot pada kualifikasi Piala Dunia pekan ini. Walaupun masih ajang kualifikasi, tetapi kartu merah beberapa pekan belakangan ini cukup banjir mewarnai laga demi laga. Kerasnya persaingan yang diusung oleh semua kubu nampaknya akan terus meningkat seiring waktu berjalan.

Mengingat setahun lagi perhelatan World Cup Qatar akan disuguhkan, otomatis persaingannya sudah terasa sekarang ini. Bahkan tak sedikit pula negara yang sudah sangat antusias dan tampil full team padahal baru menginjak kualifikasi.

Hampir semua negara yang berlaga saat ini memutuskan untuk tampil full team dengan pemain intinya. Pasalnya semua negara yang berlaga enggan apabila terpeleset mengingat kualifikasi sudah menginjak pekan lima. Seperti halnya San Marino vs Polandia, nampaknya kedua negara digdaya ini juga tak mau melakukan blunder sedikitpun. Publik yang sudah tak sabar menunggu partai San Marino vs Polandia, dapat menontonnya pada hari Senin 06 September 2021 jam 01.45 WIB dini hari.

San Marino Belum Pernah Menang Sama Sekali

Meraba peta permainan dari San Marino, negara yang tak terlalu diunggulkan ini nampaknya siap membuat ledakan dan kejutan. Gebrakan tampaknya sedang diupayakan oleh San Marino mengingat tim ini sedang alami sakit berkepanjangan.

Bisa dibilang saat ini San Marino menjadi klub patah hati di fase grup lantaran tak kunjung menemui rentetan positif. Justru selama empat laga yang sudah dilakoni San Marino malah bertemu dengan rentetan negatif berkepanjangan. Praktis kini secara mental dan kepercayaan diri pemain San Marino sedang alami down yang cukup parah.

Jika dilihat dari data statistik San Marino, publik menilai performanya terbilang sangat miris sekali. Hal tersebut dikarenakan empat laga San Marino yang sudah dijalani tak pernah berakhir dengan kemenangan sekalipun. Otomatis sampai detik ini San Marino tak kunjung menggenggam poin pada fase grup. Jika laga San Marino vs Polandia dimenangkan oleh tim tamu, maka San Marino akan makin tenggelam. Saat ini San Marino untuk sementara waktu harus rela terbenam di dasar klasemen fase grup I kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar.

Duet Lewandowski-Buksa Sangat Ngeri

Polandia diperkirakan akan sama dan tak banyak perubahan dengan tetap ditopang oleh seorang Lewandowski di depan. Namun peran Lewandowski saat ini terbilang lebih ringan semenjak seorang Buksa sedang on fire.

Kini Polandia lebih sering memainkan dua striker ganasnya tersebut secara bersamaan di barisan depan. Duo Lewandowski dan Buksa saat ini terbilang sangat ngeri dan cukup diperhitungkan oleh lawannya.

Bahkan pada partai terakhir yang dijalani skuad Polandia, Lewandowski dan Buksa sama-sama berhasil tampil memukau. Tak hanya tampil memukau, Lewandowski dan Buksa juga berhasil masing-masing mencetak satu gol untuk negara kesayangannya yakni Polandia.

Prediksi Skor Bola: San Marino vs Polandia 06 September 2021

Dikarenakan kemungkinan besar akan tampil terbuka, maka kemungkinan Polandia akan lebih bisa menguasai permainan. Otomatis prediksi skor dari situs judi slot terbaru pastinya juga lebih menjagokan Polandia untuk keluar sebagai pemenang dan mendapat tiga angka. Saat ini publik banyak yang memperkirakan laga San Marino vs Polandia akan berakhir 0 – 3 dan tentunya dimenangkan oleh Polandia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here