Prediksi San Marino vs Denmark 18 Oktober 2023

0
80
Prediksi San Marino vs Denmark 18 Oktober 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA European Championship Qualifiers Group H, memperlihatkan pertempuran antara Timnas San Marino dan Timnas Denmark pada hari Rabu, 18 Oktober 2023, Pukul 01.45 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan dari Stadio Olimpico di Serravalle.

Pada laga sebelumnya, Timnas San Marino menorehkan hasil negarif atas tuan rumah, Timnas Irlandia Utara dengan skor 3 : 0. Dalam pertandingan ini, Timnas San Marino mencatatkan hasil 24% penguasaan bola, 2 peluang, tidak ada yang on target dan tidak dapat mengkonversi gol. Di sisi lain, Timnas Irlandia Utara mencatatkan hasil 76% penguasaan bola, 18 peluang, 7 on target dan mengkonversi 3 gol. Selanjutnya, Timnas San Marino akan bertemu dengan Timnas Denmark, pada hari Rabu mendatang.

Sementara itu, Timnas Slovenia juga menorehkan hasil positif atas tamunya, Timnas Finlandia dengan skor 3 : 0. Dalam pertandingan ini, Timnas Slovenia mencatatkan hasil 43% penguasaan bola, 12 peluang dimana 5 diantaranya on target dan mengkonversi 3 gol. Di sisi lain prediksi bola hari ini melihat, Timnas Slovenia mencatatkan hasil 57% penguasaan bola, 8 peluang, 3 diantaranya on target dan tidak dapat mengkonversi gol. Selanjutnya, Timnas Slovenia akan bertemu dengan Timnas Irlandia Utara, pada hari Rabu nanti.

HEAD-TO-HEAD (H2H) SAN MARINO VS DENMARK

08 September 2023 – Denmark 4 – 0 San Marino – European Championship, Qualification

UPDATE BERITA TERBARU TIMNAS SAN MARINO

Menghadapi Timnas Denmark pada hari Rabu nanti, Fabrizio Costantini, sang juru latih Timnas San Marino, akan membawa skuad terbaik guna memenangi laga. Strategi 5-3-2 menjadi opsi yang cocok dalam menempatkan Elia Benedettini di bawah gawang.

Pada pos belakang, adalah tugas dari M. Battistini, F. Fabbri, R. D. Maio, D. Rossi dan S. Franciosi. Pada pos tengah, adalah tugas dari Alessandro Golinucci, Lorenzo Capicchioni dan Lorenzo Lazzari. Pada pos depan Timnas San Marino, menjadi tugas dari kombinasi penyerang Nicola Nanni dan Matteo Vitaioli.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS SAN MARINO

14 Oktober 2023 – Irlandia Utara 3 – 0 San Marino – European Championship, Qualification
11 September 2023 – San Marino 0 – 4 Slovenia – European Championship, Qualification
08 September 2023 – Denmark 4 – 0 San Marino – European Championship, Qualification
19 Juni 2023 – Finlandia 6 – 0 San Marino – European Championship, Qualification
17 Juni 2023 – San Marino 0 – 3 Kazakhstan – European Championship, Qualification

UPDATE BERITA TERBARU TIMNAS DENMARK

Menghadapi Timnas San Marino pada hari Rabu nanti, Kasper Hjulmand, sang juru latih Timnas Denmark, akan membawa skuad terbaik guna memenangi laga. Strategi 3-4-1-2 menjadi opsi yang cocok dalam menempatkan Kasper Schmeichel di bawah gawang.

Pada pos belakang, adalah tugas dari Joachim Andersen, Simon Kjær dan Andreas Christensen. Pada pos tengah, adalah tugas dari Joakim Mæhle, Pierre-Emile Højbjerg, Christian Eriksen, Robert Skov dan Kasper Dolberg. Pada pos depan Timnas Denmark, menjadi tugas dari kombinasi penyerang Jonas Wind dan Rasmus Højlund.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS DENMARK

15 Oktober 2023 – Denmark 3 – 1 Kazakhstan – European Championship, Qualification
10 September 2023 – Finlandia 0 – 1 Denmark – European Championship, Qualification
08 September 2023 – Denmark 4 – 0 San Marino – European Championship, Qualification
20 Juni 2023 – Slovenia 1 – 1 Denmark – European Championship, Qualification
17 Juni 2023 – Denmark 1 – 0 Irlandia Utara – European Championship, Qualification

PREDIKSI SKOR SAN MARINO VS DENMARK

Pertandingan UEFA European Championship Qualifiers yang dinanti antara Timnas San Marino dan Timnas Denmark akan digelar di Stadio Olimpico di Serravalle pada hari Rabu, tanggal 18 Oktober 2023. Pertandingan Kualifikasi Euro ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Timnas Denmark untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola jitu akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Timnas Denmark memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here