Prediksi San Marino vs Belgia : Lukaku Dan Hazard Jadi Senjata Andalan Belgia

0
706

Debatbola.com – Laga yang mempertemukan dua tim yang memiliki kesenjangan sangat jauh, bakalan terjadi saat San Marino berhadapan dengan Belgia pada laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup I.

Laga tersbut sendiri bakalan di helat di San Marino, tepatnya di Stadio Olimpico di Serravalle. Bagi San Marino menghadapi Belgia merupakan hal yang jauh lebih sulit dari awan – lawan sebelumnya. mengingat Belgia sendiri merupakan tim yang selalu meriah kemenangan di Grup I.

Prediksi San Marino vs Belgia 7 September 2019

San Marino Jadi Lumbung Gol Di Grup I

Bukan hanya pencapaian buruk dengan selalu alami kekalahan saja yang dirasakan San Marino di babak kualifikasi Piala Eropa di Grup I. Namun juga jumlah kemasukan gol yang terbanyak, menjadi indikasi bahwa San Marino menjadi lumbung gol setiap lawan yang dihadapi.

Kekalahan terkecil selama babak kualifikasi di dapatkan kala menghadapi Skotlandia dengan skor 2-0, sementara itu kekalahan terbesar sejauh ini didapatkan saat menghadapi Rusia dengan skor 9-0. Dari hal ini setidaknya bisa membayangkan secara matematis, San Marino bisa kalah jauh lebih besar saat bertemu Belgia.

Pertahanan dan Penyerangan San Marino Sama Buruknya

Mengingat San Marino merupakan lumbung gol bagi setiap lawan, sudah pasti jika lini pertahanannya adalah yang terburuk di Grup I. Namun hal lain yang juga menghinggapi San Marino juga dari sisi penyerangannya, pasalnya sejauh ini belum sanggup mencetak satu gol pun.

Prediksi San Marino vs Belgia 7 September 2019

Hal ini bukan disebabkan karena buruknya penampilan Nicola Nanni dan Matteo Vitaioli di garis depan San Marino. Namun disebabkan penguasaan bola dari San Marino sangat buruk dan cenderung selalu bertahan. Hal inilah yang membuat suplai ke depan sangat jarang dan justru sebaliknya penyerang malah bantu bertahan.

Eden Hazard Dan Lukaku Berpotensi Tambah Torehan Gol

Menghadapi lawan terlemah di Grup I sendiri sekan menjadi anugerah bagi Belgia, terlebih bagi para pemain yang masih haus gol dan memburu gelar top skorer. Saat ini Eden Hazard dan Romelu Lukaku menjadi pencetak gol terbanyak bagi Belgia di babak kualifikasi degan masing – masing 3 gol.

Dengan adanya kesempatan besar untuk mencetak gol kala menghadapi San Marino, bukan tidak mungkin jika Hazard dan Lukaku bisa menambah koleksi golnya semakin banyak. Meskipun demikian, bagi Belgia kesempatan ini pastinya difokuskan untuk merotasi pemain dan memberi kesempatan pemain lain.

Prediksi San Marino vs Belgia 7 September 2019

Skor Besar Tidak Bisa Dihindarkan

Terepas dari siapa pun yang akan menjadi starter di skuat Belgia, tampaknya skor besar tidak akan bisa dihindari. Mengingat kesenjangan dari permainan San Marino dengan sederet kontestan lain di Grup I saja sangat terlihat, jika San Marino belum bisa bersaing.

Dari kondisi ini sudah dipastikan kemenangan pastinya bakalan bisa dikunci oleh Belgia. Namun berbicara masalah skor, secara matematis dan perbandingan dengan tim – tim sebelumnya yang telah dihadapi San Marino. Belgia sangat layak bila menang dengan skor 4-0, bahkan tidak menutup kemungkinan skor bisa lebih besar.

Baca Juga : Prediksi Kosovo Vs Republik Ceko 07 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain San Marino vs Belgia :

(San Marino) : Benedettini; Vitaioli, Brolli, Cesarini, Grandoni, Censoni, Battistini, Mularoni, Lunadei, Vitaioli, Nanni.

Manager : Franco Varrella.

(Belgia) : Courtois; Kompany, Vertonghen, Alderweireld, Meunier, Witsel, De Bruyne, Tielemans, Hazard, Lukaku, Hazard.

Manager : Roberto Martínez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H San Marino vs Belgia
08/09/05WQEBelgia8-0San Marino
31/03/05WQESan Marino1-2Belgia
07/06/01WQESan Marino1-4Belgia
01/03/01WQEBelgia10-1San Marino
08/06/97WQEBelgia6-1San Marino
  • 5 Laga Terakhir San Marino
11/06/19ECQKazakhstan4-0San Marino
08/06/19ECQRusia9-0San Marino
25/03/19ECQSan Marino0-2Skotlandia
22/03/19ECQCyprus5-0San Marino
19/11/18UNLSan Marino0-2Belarus
  • 5 Laga Terakhir Belgia
12/06/19ECQBelgia3-0Skotlandia
09/06/19ECQBelgia3-0Kazakhstan
25/03/19ECQCyprus0-2Belgia
22/03/19ECQBelgia3-1Rusia
19/11/18UNLSwiss5-2Belgia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here