Prediksi San Marino Vs Andorra, Duo Papan Bawah Saling Jegal Demi Angka Penuh

0
479

Debatbola.com – San Marino akan menjalani kualifikasi Piala Dunia grup I, dimana mereka akan menjamu Andorra di Stadion Olimpico di Serravalle. Laga digulirkan pada hari Rabu 13 Oktober 2021 jam 01:45 WIB dini hari nanti, dimana keduanya akan saling jegal demi angka penuh.

Catatan Statistik Pertandingan San Marino Vs Andorra

Pada pertandingan Rabu dini hari nanti, Timnas San Marino yang tampil didukung para fans akan bermain habis-habisan saat hadapi Andorra. Sebagai tuan rumah San Marino dipastikan menurunkan kesebelas pemain terbaiknya saat menjamu Andorra, dan mereka membawa misi amankan angka penuh.

Di 7 pertandingan sebelumnya di grup I, San Marino telah mengantongi hasil trend minor dengan catatan 7 kali kekalahan beruntun. Hasil tersebut tentu tidak cukup dijadikan modal San Marino hadapi Andorra, apalagi mereka berada di peringkat ke-6 dengan 0 poin.

Sedangkan Andorra akan hadapi laga tandang nanti, dengan membawa ambisi untuk permalukan tuan rumah di depan pendukungnya. Sebagai tim tamu Andorra dipastikan akan membawa kesebelas pemain terbaiknya yang akan dimainkan dan menargetkan untuk membawa pulang angka penuh.

Pada 7 laga sebelumnya di grup I, Andorra baru berhasil 1 kali saja mengamankan poin penuh dan 6 kali alami kekalahan. Berkaca dari statistik tersebut Andorra sedikit diunggulkan bisa atasi San Marino, dimana mereka kini menempati peringkat ke-5 dengan 3 poin.

San Marino Wajib Akhiri Catatan Trend Minor

San Marino masih ditangani Pelatih Franco Varrella. Dirinya akan meramu taktik serta strategi mujarab agar squad asuhannya bisa hentikan trend minor. Coach Varrella harus berbenah dan menyusun pemain yang tepat pada laga kandang nanti, dan dirinya meminta tim tampil lebih impresif.

Bos Franco Varrella kemungkinan merangkai skema 3 – 5 – 2, dan posisi Kapten Tim tetap dipercayakan kepada bek tengah Davide Simoncini. Varrella akan menempatkan Bernardi diduetkan dengan Vitaioli di depan, lalu di tengah ditempati oleh Alessandro Golinucci, Censoni serta Enrico Golinucci.

Andorra Berambisi Mencari Angka Penuh

Timnas Andorra saat ini ditukangi Pelatih Koldo Alvarez, yang akan menyusun taktik serta strategi jitu agar tim bisa membawa angka penuh. Coach Koldo akan menurunkan squad andalan, sebab dirinya masih berambisi membawa tim bisa membuka peluang untuk lolos ke fase berikutnya.

Pelatih Koldo Alvarez tetap mengandalkan formasi pakemnya 5 – 4 – 1, dan ban Kapten kemungkinan dipercayakan kepada bek kiri Marc Garcia. Koldo akan menempatkan Izan Fernandez di lini depan, sedangkan Jordi Rubio, Xavier Vieira, Rebes serta Martinez akan menempati lini tengah.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Olimpico di Serravalle akan menyajikan laga grup I Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, antara Timnas peringkat ke-6 menghadapi Timnas peringkat ke-5. Dalam pertemuan adu gengsi duo papan bawah di group I kali ini, keduanya akan saling jegal untuk memperebutkan angka penuh.

Sebelum pertandingan bergulir, Bos Franco Varrella akan berikan mandat khusus kepada pemain yang akan bertanding untuk tampil lebih impresif. Kesebelasan arahan Varrella ini, akan tampil langsung menyerang di awal laga dan akan mencoba mencetak gol cepat di papan skor.

Sedangkan tim tamu, Bos Koldo Alvarez menginstruksikan kepada tim yang akan berlaga untuk tampil merata baik dalam menyerang maupun bertahan. Squad besutan Koldo ini, kemungkinan tampil bertahan, mencoba menyusun serangan balik dari sisi kiri atau kanan pertahanan San Marino.

Saat babak awal hingga turun minum. diperkirakan pertandingan berjalan dengan tempo lambat. Dimana kedua tim bertarung sangat alot memperebutkan lapangan tengah. Memasuki babak kedua San Marino mencoba untuk mengendalikan tempo permainan, sedangkan Andorra mencoba meningkatkan agresivitas serangan ke pertahanan tuan rumah.

Prediksi Skor San Marino Vs Andorra 13 Oktober 2021

Hasil skor akhir versi bursa situs judi slot pada laga di group I nanti, San Marino akan kalah 1 – 2 dari Andorra di Stadion Olimpico di Serravalle. Laga yang mempertemukan duo papan bawah di grup I demi mengamankan angka penuh ini, sangat layak dinanti-nantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here