Prediksi San Lorenzo vs Cerro Porteno : Cerro Porteno Tengah Jalani Musim Yang Lebih Baik

0
Prediksi San Lorenzo vs Cerro Porteno

Debatbola.com – Memasuki babak 16 besar Copa Libertadores, San Lorenzo memiliki kesempatan untuk membalaskan kekalahan 19 tahun silam saat bertemu tim dari Paraguay, Cerro Porteno. Pada laga kali ini, ambisi dari San Lorenzo sangat terbuka karena di leg pertama bermain di Estadio Pedro Bidegain, yang merupakan markas dari tim asal Argentina tersebut.

Kejadian pahit terjadi pada saat pertemuan terakhir San Lorenzo vs Cerro Porteno yang terjadi di tahun 2000, dimana kedua kubu saling berhadapan di babak penyisihan grup. Pada leg pertama di Estadio Pedro Bidegain, San Lorenzo harus bermain imbang 1-1. Namun saat leg kedua diadakan di Estadio General Pablo Rojas, tim asal ibu kota Argentina tersebut harus alami kekalahan 3-1.

Kekalahan tersebut sendiri, membuat San Lorenzo kala itu tidak bisa lolos dari penyisihan grup 5 , sementara Cerro Porteno berhasil lolos sebagai juara grup. Padahal, versi situs judi slot terbaru menyebutkan selisih poin antara kedua tim terbilang sangat tipis, dimana San Lorenzo di posisi 3, hanya terpaut 2 poin saja dari Cerro Porteno. Untuk itulah saat ini di era kepelatihan Juan Antonio Pizzi, bertekad untuk hadirkan kemenangan.

Magis Estadio Pedro Bidegain Mulai Pudar

San Lorenzo untuk pertama kali di musim ini menggunakan kembali Estadio Pedro Bidegain, setelah terakhir di musim lalu harus mengalami kepedihan kalah dari Argentinos Junior. Seakan memudar keangkeran dari stadion berkapasitas 43 ribu lebih bangku penonton ini, membuat San Lorenzo sulit meraih kemenangan di kandang.

Bahkan 3 kali berturut – turut diajang Copa dela Superliga Argentina, San Lorenzo gagal mendulang kemenangan dan hanya meraih hasil imbang. Situasi inilah yang membuat tim yang kini diasuh pelatih Spanyol, Pizzi selalu gagal lolos karena kalah saat bertandang ke markas lawan.

Situasi ini memang sangat merugikan, apalagi dalam situasi menghadapi kompetisi bergengsi seperti Copa Libertadores. Tentu saja kemenangan di kandang sendiri adalah bekal yang wajib di miliki untuk menatapi leg kedua. Sekarang harapan ada sang pelatih anyar, Juan Antonio Pizzi untuk bisa kembali membuat keangkeran main di kandang.

San Lorenzo Dihantui Catatan Buruk Musim lalu

Sebelum menuju pada musim baru dan melanjutkan perjuangan di Copa Libertadores, 5 laga sudah pertandingan terakhir dari San Lorenzo belum bisa merasakan kemenangan lagi. Hal buruk ini seakan menghantui San Lorenzo, dan tentu saja menjadi beban tersendiri bagi sang pelatih anyar Antonio Pizzi.

Sebelum menatapi liga reguler, catatan kemenangan harus dibukukan di laga ini agar nasibnya di kursi kepelatihan bisa aman. Pasalnya, bagi sosok pelatih baru dan menukangi tim yang sedang alami keterpurukan di musim lalu, jelas merupakan perkara berat untuk dilewati. Apalagi San Lorenzo belum melakukan persiapan apapun setelah 2 bulan jeda kompetisi.

Hal tersebut jelas bisa berdampak pada performa dari setiap pemain, terlebih lagi arahan dari sang pelatih baru, belum sepenuhnya dipahami dan diterpakan pada sebuah laga. Kondisi ini jelas memberikan peringatan besar bagi San Lorenzo sebelum menjamu lawannya dari Paraguay, Cerro Porteno pada leg pertama babak 16 besar Copa Libertadores.

Awal Musim Yang Baik dari Cerro Porteno

Berbanding terbalik dengan keadaan dari tim asal Argentina, San Lorenzo. Cerro Porteno yang saat ini baru mengawali musim reguler di Liga utama Paraguay, sudah menampakkan hasil yang sangat menggembirakan. Karena dua laga perdana di Liga, Cerro Porteno berhasil mengamankan kemenangan dan untuk sementara berada di puncak klasemen.

Pencapaian ini menjadi awal yang baik di musim ini bagi tim yang diasuh pelatih asal Argentina, Miguel Russo. Dengan performa yang terjaga, jelas menjadi bekal berharga untuk bertandang ke Buenos Aires tepatnya ke Estadio Pedro Bidegain markas dari San Lorenzo.

Dengan ditangani pelatih asal Argentina, menjadi nilai tambah bagi Cerro Porteno untuk mengetahui lebih banyak mengenai tim asal Argentina yang saat ini dihadapi. Dengan begitu, leg pertama bisa di amankan dan Miguel Russo tinggal fokus bermain di kompetisi domestik kembali. Pasalnya setelah menjalani leg pertama ini, sudah harus bersiap menghadapi Sportivo San Lorenzo di Liga Paraguay.

Prediksi Skor CONMEBOL Libertadores : San Lorenzo 1 – 1 Cerro Porteno

Baca Juga : Prediksi Emelec Vs Flamengo, CONMEBOL Libertadores 25 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain San Lorenzo vs Cerro Porteno :

(San Lorenzo) : Devecchi; Rodríguez, Coloccini, Peruzzi, Vergini, Belluschi, Insaurralde, Martegani, Blandi, Reniero, Díaz.
Manager : Pizzi.

(Cerro Porteno) : Carrizo; Cáceres, Patiño, Espínola, Rivas, Aguilar, Carrizo, Ruíz, Villasanti, Larrivey, Díaz.
Manager : Miguel Angel Russo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H San Lorenzo vs Cerro Porteno
07/04/00 COL Cerro Porteno 3-1 San Lorenzo
08/03/00 COL San Lorenzo 2-2 Cerro Porteno
  • 5 Laga Terakhir San Lorenzo
23/05/19 COA San Lorenzo 0-2 Estudiantes de San Luis
09/05/19 COL Palmeiras 1-0 San Lorenzo
06/05/19 CDL San Lorenzo 1-1 Argentinos Juniors
29/04/19 CDL Argentinos Juniors 1-0 San Lorenzo
26/04/19 COL Junior 1-0 San Lorenzo
  • 5 Laga Terakhir Cerro Porteno
21/07/19 DIP Cerro Porteno 3-0 Deportivo Capiatá
14/07/19 DIP Deportivo Santaní 0-2 Cerro Porteno
02/07/19 CLF Parana 1-1 Cerro Porteno
30/06/19 CLF Athletico Paranaense 0-2 Cerro Porteno
20/05/19 DIP Sol de América 0-1 Cerro Porteno

Salam, DebatBola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version