Prediksi Sampdoria Vs Verona, Pertandingan Liga Italia Matchday Ke-14 Pekan Ini

0
176

Debatbola.com – Sampdoria akan menjalani Liga Italia di laga pekan ke-14 bertemu dengan Verona yang bertempat di Stadion Luigi Ferraris. Di pertandingan hari Sabtu 27 November 2021 besok malam hari pukul 21:00 WIB, kedua tim harus bersaing untuk meraup angka penuh.

Statistik Pertandingan Sampdoria Vs Verona

Pada 5 laga pertemuan terakhir menghadapi Verona di Liga Italia, Sampdoria menorehkan 4 kali laga kemenangan dan 1 laga kekalahan. Saat menghadapi laga kandang nanti, Sampdoria dalam performa terbaiknya setelah sukses kalahkan Salernitana dengan skor 2 – 0 pada pekan sebelumnya.

Pada 4 pertandingan sebelumnya Liga Italia, Sampdoria baru membungkus 2 kali angka penuh dan 3 laga yang berakhir kekalahan. Prestasi tersebut menempatkan Sampdoria berada di peringkat ke-16 dengan 12 poin, dimana mereka wajib menang untuk menjauhi zona degradasi.

Sedangkan Verona yang kalah telak secara head-to-head, mereka berambisi hentikan catatan rekor buruk pertemuannya dengan Sampdoria pada laga nanti. Sebagai tim tamu Verona saat ini dalam performa terbaik setelah mengemas kemenangan 2 – 1 melawan Empoli di pekan ke-13 sebelumnya.

Di 4 laga sebelumnya Liga Italia, Verona berhasil torehkan trend positif dengan catatan 3 kali menang dan 2 laga imbang. Trend positif tersebut akan memotivasi Verona mengejar posisi 5 besar, dimana mereka masih menempati peringkat ke-9 klasemen dengan 19 poin.

Sumber Foto: Sportskeeda

Sampdoria Wajib Menang Untuk Jauhi Zona Merah

Roberto D’Aversa yang saat ini menangani Sampdoria, akan menyusun taktik serta strategi yang ampuh agar squadnya bisa meraih angka penuh. Roberto D’Aversa akan bekerja ekstra untuk menempatkan squad terbaik saat hadapi Verona nanti, sebab lawan kali ini dalam performa terbaiknya.

Pelatih Roberto D’Aversa akan menggunakan skema pakem 4 – 4 – 2, dan pada laga nanti Fabio Quagliarella dipercayakan mengenakan ban Kapten. Posisi penyerang Roberto D’Aversa Quagliarella dengan Caputo. Lalu sang pelatih menurunkan Thorsby, Verre, Ekdal serta Candreva untuk menempati lini tengah.

Verona Berambisi Mengejar Posisi 5 Besar

Igor Tudor yang kini sebagai peramu taktik Verona, akan merangkai taktik serta strategi mujarab agar tim bisa mempertahankan trend positif. Igor Tudor kemungkinan tetap mengandalkan kesebelas pemain yang bermain di pertandingan sebelumnya, sebab dirinya ingin mempertahankan momentum performa terbaik tim.

Pelatih Igor Tudor tetap mengusung format 3 – 4 – 2 – 1, dan pada laga nanti Miguel Veloso ditunjuk sebagai Kapten tim. Di posisi depan Igor Tudor akan menempatkan Giovanni Simeone dan sang pelatih kemungkinan akan menempatkan Caprari serta Barak di kedua sayap.

Sumber Foto: LiveonScore

Prediksi Jalannya Pertandingan

Luigi Ferraris menjadi tempat tersajinya laga pekan ke-14 Liga Italia, antara tim peringkat ke-16 melawan tim peringkat ke-9 papan klasemen. Pada pertandingan kali ini, Sampdoria yang diunggulkan secara head-to-head serta dalam dukungan fansnya, sepertinya akan kesulitan mengatasi performa dari Hellas Verona.

Sebelum kedua tim memasuki lapangan pertandingan, coach Roberto D’Aversa memberikan arahan kepada tim untuk tampil merata baik menyerang maupun bertahan. Squad arahan Roberto D’Aversa ini, akan tampil bertahan dengan zona marking dan mencoba mengambil alih permainan untuk menekan pertahanan Verona.

Sedangkan pihak lawan, coach Igor Tudor akan terus memberi instruksi dari pinggir lapangan agar tim bisa menjalankan strategi yang diinginkan. Tim besutan Igor Tudor ini, akan mengusung serangan dari tengah dipadukan kedua sisi yang mencoba menembus area kotak penalti Sampdoria.

Paruh pertama nampaknya pertandingan berjalan dengan tempo lambat yang disajikan oleh kedua tim. Sepertinya Verona unggul tipis dalam penguasaan permainan. Paruh kedua kemungkinan Sampdoria bermain bertahan yang mencoba mengandalkan serangan balik, sedangkan Verona terus mencari celah pertahanan rapat milik Sampdoria.

Prediksi Skor Sampdoria Vs Verona 27 November 2021

Hasil laga Sampdoria Vs Verona pada laga pekan ke-14 Liga Italia, sepertinya bursa judi online terlengkap lebih mengunggulkan tim tamu menang dengan skor 0 – 2. Laga adu performa antara kedua tim dalam merealisasikan misi masing-masing ini, merupakan tontonan wajib untuk ditunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here