Prediksi Sampdoria vs Venezia, Pertandingan Bola Ke-17 Di Liga Italia Pekan Ini

0
243

Debatbola.com – Sampdoria akan bertemu dengan Venezia pada laga pekan ke-17 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 di hari Senin (20/12) mulai tengah malam pukul 00:00 dini hari mendatang WIB, di Stadion Comunale Luigi Ferraris.

Sampdoria Pertahankan Momentum

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, Roberto D’Aversa optimis timnya mampu tampil maksimal dan mengunci tiga poin penuh. Hal ini didasari dari penampilan gemilang Fabio Quagliarella dan kolega yang cukup impresif. Buktinya dari dua laga terbaru Sampdoria mampu memetik kemenangan beruntun dari dua kompetisi berbeda.

Di Liga Italia, tim ini sempat memetik kemenangan atas Genoa. Kemudian di ajang Coppa Italia mereka mampu memenangkan laga atas Torino. Hasil ini sudah cukup sebagai modal utama mereka kembali memetik kemenangan atas Venezia mendatang.

Dari pekan terbaru, skuad I Blucerchiati berada di posisi ke-14 dengan koleksi sebanyak 18 poin. Tim ini masih membutuhkan suntikan sebanyak enam poin untuk bisa masuk ke lingkaran sepuluh besar klasemen musim ini. untuk itu laga kandang kali ini wajib untuk dimenangkan.

Sumber Foto: Sports Mole

Venezia Pertahankan Posisi

Menjadi tim promosi musim ini, Venezia terlihat sudah mampu bersaing dengan baik. Tim asuhan Paolo Zanetti ini di pekan terbaru mampu mengunci peringkat ke-16 dengan koleksi 16 poin.

Posisi itu dirasa sudah cukup aman setelah mereka memiliki jarak enam poin dari penghuni tiga besar zona degradasi. Hanya saja mereka tetap harus memetik lebih banyak poin untuk bisa mendapatkan peringkat yang lebih baik. Dari penampilan terbaru musim ini, Venezia berhasil menahan imbang klub kuat sekelas Juventus dengan skor 1:1.

Kemudian tim ini juga sempat memetik kemenangan di putaran kedua Coppa Italia melawan Ternana. Hasil ini sudah cukup untuk menjadi motivasi mereka saat menyambangi markas Sampdoria mendatang. Untuk itu di laga mendatang Venezia harus bisa mendapatkan poin agar posisi mereka saat ini tetap bertahan.

Catatan Head-to-Head : Sampdoria vs Venezia

Melihat perjalanan Sampdoria pada lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini sempat menelan dua kekalahan beruntun. Beruntung untuk tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Setelah melalui kelima pertandingan ini, bursa situs judi bola terpercaya mencatat Sampdoria mampu menghasilkan sebanyak sepuluh gol namun juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Sumber Foto: Bola Okezone

Di sisi lain, Venezia menyambut laga ini dengan membawa rekor yang lebih buruk daripada yang dimiliki tuan rumah. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini hanya bisa mengukir satu kali kemenangan.

Satu laga lainnya juga berakhir dengan skor imbang. Lebih nahas lagi tiga laga lainnya berujung dengan kekalahan. Setelah melewati kelima laga ini skuad I Leoni ałati tercatat mencetak tujuh gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak 12 kali.

Prediksi Skor Sampdoria vs Venezia 20 Desember 2021

Jika melihat enam pertemuan sebelumnya antara Sampdoria kontra Venezia, di atas kertas Sampdoria memang lebih unggul. Memang untuk dua pertemuan sempat hanya berakhir dengan hasil imbang. Tetapi Sampdoria mampu menumbangkan Venezia sebanyak tiga kali. Sedangkan satu pertemuan terbaru Venezia mampu menang atas Sampdoria.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlanjut, Venezia mungkin saja memetik kemenangan dari Sampdoria. Tetapi dari tren pertemuan di atas, rekor tandang Venezia atas Sampdoria sangat buruk dan hampir tidak pernah menang.

Hal tersebut tentu saja menjadi keuntungan untuk Sampdoria yang kali ini bermain di kandang sendiri. Bahkan rekor gol dan kebobolan yang dimiliki Sampdoria lebih baik. Diprediksi duel antara Sampdoria kontra Venezia kali ini akan berujung dengan skor 1 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here