Prediksi Sampdoria vs Sassuolo 26 Januari 2020

0
958
Prediksi Sampdoria vs Sassuolo 26 Januari 2020

Debatbola.comLaga ketat tersaji pada giornata ke 21 di ajang Liga Italia, dimana Sampdoria akan menjalani laga kandangnya dengan menghadapi Sassuolo. Tentu saja dengan bermain di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Sampdoria lebih diuntungkan untuk bisa tampil maksimal.

Keadaan tersbut setidaknya bisa memberikan kenyamanan bagi Sampdoria, terlebih saat ini tengah berjuang untuk bisa menjauhi zona degradasi. Untuk saat ini, judi slot terbaru mencatat kubu Sampdoria masih tertahan di posisi 16 dan hanya terpaut 4 poin saja dari tim yang ada di zona degradasi.

Begitu juga keadaan dari Sassuolo yang sama gentingnya, pasalnya Sassuolo sendiri hanya berada satu strip diatas Sampdoria dengan selisih 3 poin. Situasi ini jelas membuat laga nanti akan sangat panas, mengingat kedua kubu tampaknya akan bermain all out untuk memetik kemenangan.

Prediksi Sampdoria vs Sassuolo 26 Januari 2020

  • Julian Chabot Dipastikan Absen

Bukan hanya mendapat tamparan keras di laga sebelumnya saat kalah besar dari Lazio, Sampdoria juga mengalami masalah besar dengan absennya Julian Chabot di laga nanti. Hal tersbut sendiri dikarenakan pada saat menghadapi Lazio Chabot terkena kartu merah.

Absennya Chabot jelas bisa membuat kedalaman pemain dari Sampdoria akan terganggu, hal ini jugalah yang bisa membuat performa dari Sampdoria tidak stabil. Kekalahan atas Lazio sendiri menjadi isyarat jika Samdoria belum mampu bersaing kala menghadapi tim papan atas.

Namun kini setidaknya hal tersbut bisa diatasi, mengingat lawan yang dihadapi pada situasi sama dan tengah berjuang untuk tetap aman dari zona degradasi. Dengan bermain di hadapan publik sendiri, setidaknya Sampdoria bisa mengupayakan hasil yang lebih bak dari sebelumnya.

Prediksi Sampdoria vs Sassuolo 26 Januari 2020

  • Sassuolo Berbekal Kemenangan Penting

Kemenangan berharga telah sukses diperuk Sassuolo pada laga sebelumnya saat menghadapi Torino. Pencapaian tersbut jelas sangat berharga, karena Sassuolo pada beberapa pekan sebelumnya sempat berada pada tren buruk akibat mengalami kekalahan beruntun.

Tentu kemenangan atas Torino sendiri menjadi batu loncatan bagi Sassuolo untuk tampil perkasa dan menjaga tren baik pada laga nanti. Namun meskipun demikian, situasinya akan sangat sulit, mengingat Sampdoria sendiri tengah dalam motivasi besar dan tidak akan mudah untuk dikalahkan.

Mengingat situasi di laga nanti bakalan sangat ketat, tentu saja hal ini bisa membuat kedua kubu menerapkan skema penyerangan. Pasalnya jika sampai gagal memetik kemenangan di laga ini, maka posisi di klasemen jelas bisa terancam melorot mendekati zona degradasi.

  • Dominico Berardi Aktor Penting Pada Pertemuan Sebelumnya

Bila berkaca pada catatan pertemuan, pada laga sebelumnya Sassuolo mampu bermain apik dan bisa memaksimalkan kapasitas dari Domnico Berardi di garis depan. Sukses mencatatkan hattrick pada pertemuan sebelumnya, jelas menggambarkan bahwa Berardi menjadi aktor penting bagi Sassuolo.

Catatan menjanjikan juga pernah dicatatkan saat menyambangi Sampdoria, dimana pada 2 pertemuan terakhir di kandang Sampdoria sendiri, Sassuolo belum terkalahkan. Berdasarkan pada hal ini, laga nanti akan lebih cenderung berakhir dengan skor imbang 2-2 ataupun 1-1.

Baca Juga : Prediksi Parma vs Udinese 26 Januari 2020

Perkiraan Susunan Sampdoria vs Sassuolo :

(Sampdoria) : E. Audero; Bereszyński, Augello, Colley, Murru, Linetty, Thorsby, Jankto, Vieira Nan, Gabbiadini, Caprari.

Manager : C. Ranieri.

(Sassuolo) : A. Consigli; Peluso, Toljan, Kiriakopoulos, Romagna, Pedro Obiang, Boga, Locatelli, Traorè, Caputo, Berardi.

Manager : R. De Zerbi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sampdoria vs Sassuolo
02/09/19SEASassuolo4-1Sampdoria
16/03/19SEASassuolo3-5Sampdoria
23/10/18SEASassuolo0-0Sampdoria
06/05/18SEASassuolo1-0Sampdoria
17/12/17SEASassuolo0-1Sampdoria
  • 5 Laga Terakhir Sampdoria
18/01/20SEALazio5-1Sampdoria
12/01/20SEASampdoria5-1Brescia
06/01/20SEAMilan0-0Sampdoria
19/12/19SEASampdoria1-2Juventus
15/12/19SEAGenoa0-1Sampdoria
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
19/01/20SEASassuolo2-1Torino
12/01/20SEAUdinese3-0Sassuolo
06/01/20SEAGenoa2-1Sassuolo
23/12/19SEASassuolo1-2Napoli
19/12/19SEABrescia0-2Sassuolo

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here