Prediksi Sampdoria vs Salernitana : Il Samp Tak Akan Sia-siakan Peluang

0
695
Prediksi Sampdoria vs Salernitana 27 Oktober 2020

Debatbola.comSampdoria akan menghadapi Salernitana dalam babak ketiga Coppa Italia 2020/21, Selasa (27/10/20), di Luigi Ferraris. Tim tuan rumah diprediksi slot online bisa menyingkirkan Salernitana yang berstatus sebagai tim Serie B; tentu berkat keunggulan ketajaman dan materi skuatnya.

  • Enggan Langsung Terhenti Lagi

Pencapaian Sampdoria di Coppa Italia musim lalu sangat mengecewakan. Il Samp langsung terhenti di fase ini usai takluk dari Cagliari (1-2). Hasil tersebut membuat Sampdoria membukukan rekor terburuknya sejak 2013/14; yang minimal selalu menembus fase 16 besar (babak keempat).

Laga nanti tentunya bakal menjadi kesempatan yang baik, terutama untuk memperbaiki pencapaiannya. Pasalnya, lawan yang akan dihadapi tim asuhan Claudio Ranieri hanya sekaliber tim Serie B. Perbedaan divisi, khususnya di Italia, biasanya memperlihatkan gap kekuatan yang sangat timpang. 

Laga piala domestik ini biasanya menjadi peruntungan tim ‘kelas dua’ seperti Sampdoria untuk mencoba lolos ke kancah Eropa. Berbicara prestasi terbaik dalam sedekade terakhir, mereka pernah melaju hingga babak perempatfinal (2010/11). Sayangnya, kala itu, mereka harus terdegradasi ke Serie B akibat tak kuat bermain di tiga kompetisi berbeda.

Prediksi Sampdoria vs Salernitana 27 Oktober 2020

  • Pressing Semakin Membaik

Sampdoria akhirnya mengakhiri start buruk mereka dengan kemenangan beruntun pada dua pekan terakhir Serie A Italia (vs Fiorentina, 2-1; vs Lazio, 3-0). Tim asuhan Claudio Ranieri semakin mumpuni dalam melakukan pressing tinggi hingga lawan melakukan kesalahan sendiri.

Dalam laga terakhir melawan Lazio debatbola melihat, gol terakhir Il Samp tercipta usai pressingnya sukses. Mulanya, Valerio Verre melihat celah setelah bek Lazio terlalu lama menguasai bola di areanya sendiri. Pressingnya kemudian berhasil dan mengumpan bola curiannya ke Mikkel Damsgaard yang akhirnya mencetak gol.

Pressing Il Samp sendiri berpotensi kembali menjadi gol asalkan timing dan positioning-nya tepat. Beberapa kali, timing mereka naik masih terlalu cepat sehingga membuka ruang kosong di area tengah. 

Satu hal lain yang akan sangat krusial bagi Sampdoria ialah mencetak gol pembuka. Dalam dua kemenangan terakhir, mereka selalu unggul duluan; dan akhirnya membuat lawan kehilangan momentumnya. Jika kembali dilakukan, mereka rasanya bisa mengurung Salernitana dan membuat lawan tak bisa lepas dari tekanan.

  • Buat Kejutan Jika Cetak Dua Gol?

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Salernitana sendiri hanya berstatus sebagai tim Serie B Italia. Mereka melaju ke fase ini usai menyingkirkan tim Serie C, Sudtirol, dengan skor 3-0; dimana seluruh gol mereka diciptakan di babak kedua.

Dari segi materi pemain, mereka jelas tak lebih baik dari Sampdoria. Hanya saja, modal positif yang akan mereka bawa dalam laga nanti adalah performa impresif di ajang Serie B. Salernitana saat ini duduk sebagai runner-up klasemen sementara usai tak terkalahkan di lima laga pembuka (W3, D2).

Performa apik Salernitana sendiri tercipta berkat konsistensi mencetak gol. Sejauh ini, mereka belum pernah absen menjebol gawang lawan. Jika mampu mencetak minimal dua gol, I Granata selalu keluar sebagai pemenang. Mungkin saja, jika mencetak dua gol, Salernitana bakal membuat kejutan besar.

Prediksi Sampdoria vs Salernitana 27 Oktober 2020

  • Perbaiki Pencapaian

Sampdoria masih lebih layak diunggulkan keluar sebagai pemenang, sekaligus memperbaiki pencapaiannya dari musim lalu. Ketajaman Il Samp diprediksi bakal lebih baik ketimbang Salernitana; minimal unggul dengan margin dua gol.

Baca Juga : Prediksi Bologna vs Reggina 27 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Sampdoria vs Salernitana :

(Sampdoria) : E. Audero; M. Yoshida, B. Bereszyński, L. Tonelli, T. Augello, A. Candreva, A. Ekdal, G. Ramírez, M. Thorsby, J. Jankto, F. Quagliarella.

Manager : C. Ranieri.

(Salernitana) : V. Belec; W. López, R. Aya, N. Gyömbér, T. Casasola, T. Kupisz, F. Di Tacchio, A. Schiavone, C. Lombardi, M. Đurić, G. Tutino .

Manager : F. Castori.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sampdoria vs Salernitana
12/04/03SEBSampdoria1-0Salernitana
10/11/02SEBSalernitana0-1Sampdoria
13/01/02SEBSampdoria2-1Salernitana
26/08/01SEBSalernitana2-0Sampdoria
05/02/01SEBSampdoria2-0Salernitana
  • 5 Laga Terakhir Sampdoria
24/10/20SEAAtalantaSampdoria
17/10/20SEASampdoria3-0Lazio
03/10/20SEAFiorentina1-2Sampdoria
26/09/20SEASampdoria2-3Benevento
21/09/20SEAJuventus3-0Sampdoria
  • 5 Laga Terakhir Salernitana
24/10/20SEBSalernitanaAscoli
21/10/20SEBVicenza1-1Salernitana
17/10/20SEBSalernitana4-1Pisa
03/10/20SEBChievo1-2Salernitana
30/09/20COISalernitana3-0Südtirol

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here