Prediksi Sampdoria vs Roma 20 Oktober 2019

Debatbola.comMemasuki giornada ke 8 di Liga Italia, Sampdoria harus menjalani laga berat karena harus menghadapi tim asal Ibu kota, AS Roma. Pada laga nanti Sampdoria bakalan menjalani laga di Stadio Comunale Luigi Ferraris, kandang kebesarannya.

Sampdoria sendiri saat ini masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen daftar judi online, dengan hanya baru mengoleksi 3 poin dari satu – satunya kemenangan yang diraih di musim ini. Pencapaian ini tentu saja terbilang diluar dugaan, mengingat di musim lalu Sampdoria mampu berada di posisi yang lebih baik.

Tentu saja dengan menghadapi Roma, upaya dari Sampdoria bakalan sangat sulit meskipun bermain di kandangnya. Pasalnya kubu Roma saat ini berada di posisi yang jauh lebih baik dan untuk sementara berada di posisi 5 dengan raihan 12 poin.

Dengan performa yang jauh lebih baik, kubu Roma setidaknya sangat berpeluang mendapatkan hasil positif di laga nanti. Apalagi hal ini ditunjang juga dengan tidak adanya masalah di sisi kedalaman skuat, dimana Edin Dzeko bakalan kembali di plot sebagai penyerang utamanya. 

Prediksi Sampdoria vs Roma 20 Oktober 2019

  • Ketajaman Sampdoria Belum Bisa Dibenahi

Hal buruk yang melekat di kubu Sampdoria pada musim ini adalah dengan lemahnya barisan penyerangan. Kondisi ini jelas terdengar sangat miris, mengingat di musim lalu bomber andalannya, Fabio Quagliarella menjadi top skorer di Serie A.

Situasi kini berbanding terbalik, karena Quagliarella sendiri baru mampu mencetak 1 gol saja, hal inilah yang membuat Sampdoria terpojok dan belum bisa bangkit dari dasar klasemen. Dari catatan gol saja secara keseluruhan, Sampdoria baru mampu mencetak 4 gol di musim ini.

Catatan gol tersebut hanya lebih baik dari Udinese yang mampu mencetak 3 gol dan menjadi tim paling lemah sisi penyerangnya di Liga Italia. Tentu saja hal ini bakalan berdampak krusial saat menghadapi tim – tim besar di laga kandang.

Pasalnya jika sampai kekalahan dialami kembali oleh Sampdoria, tentu usaha untuk keluar dari dasar klasemen bakalan lebih sulit. Apalagi dengan kemenangan di laga ini, belum tentu Sampdoria bisa keluar dari papan bawah, mengingat selisih dari tim di posisi 18 saja sudah terpaut 3 poin.

Prediksi Sampdoria vs Roma 20 Oktober 2019

  • Roma Lebih Layak Meraih Kemenangan

Bukan hanya berada lebih baik di posisi klasemen sementara, namun Roma tampaknya tengah berada dalam performa yang lebih baik ketimbang Sampdoria. Terlebih lagi Roma baru alami satu kekalahan saja di musim ini, berbeda dengan Sampdoria yang sudah kalah 6 kali dari 7 laga yang dijalaninya..

Apalagi jika dikaitkan dengan catatan pertemuan di musim lalu, tampaknya kans untuk mengakhiri rentetan buruk bagi Sampdoria terasa sangat berat. Hal ini dikarenakan di musim lalu saja Roma mampu menang saat menyambangi Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Akan ha tersebut, sangat wajar jika menyebutkan Roma lebih layak meraih kemenangan di laga ini. Setidaknya skor 1-2 ataupun juga 0-2 besar kemungkinan terjadi dan menjadi skor akhir untuk pertemuan nanti.

Baca Juga: Prediksi Udinese vs Torino 20 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sampdoria vs Roma :

(Sampdoria) : Audero; Regini, Murillo, Bereszynski, Murru, Ferrari, Ekdal, Linetty, Rigoni, Bonazzoli, Quagliarella.

Manager : Eusebio Di Francesco.

(Roma) : Pau Lopez; Kolarov, Fazio, Florenzi, Mancini, Mkhitaryan, Veretout, Cristante, Pellegrini, Dzeko, Kluivert.

Manager : Paulo Fonseca.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sampdoria vs Roma
07/04/19 SEA Sampdoria 3-0 Roma
11/11/18 SEA Roma 2-2 Sampdoria
29/01/18 SEA Roma 0-1 Sampdoria
25/01/18 SEA Sampdoria 1-1 Roma
29/01/17 SEA Sampdoria 3-2 Roma
  • 5 Laga Terakhir Sampdoria
05/10/19 SEA Hellas Verona 2-0 Sampdoria
28/09/19 SEA Sampdoria 1-3 Inter Milan
26/09/19 SEA Fiorentina 2-1 Sampdoria
22/09/19 SEA Sampdoria 1-0 Torino
14/09/19 SEA Napoli 2-0 Sampdoria
  • 5 Laga Terakhir Roma
06/10/19 SEA Roma 1-1 Cagliari
03/10/19 UEL Wolfsberger 1-1 Roma
29/09/19 SEA Lecce 0-1 Roma
26/09/19 SEA Roma 0-2 Atalanta
22/09/19 SEA Bologna 1-2 Roma

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here