Prediksi Sampdoria vs Milan, Pekan Berat Akan Dihadapi Oleh Kubu Tuan Rumah

0
180

Debatbola.com – Lonceng tanda pembukaan Serie A akan segera dibunyikan beberapa hari lagi. Pagelaran sengit kasta satu di Italia ini tak lama lagi akan kembali dari masa liburannya. Sebentar lagi akan cukup banyak pertandingan di pekan perdana Serie A musim 2021/2022. Ada yang masih sibuk belanja pemain, ada juga klub Italia yang masih sibuk dengan pematangan formasi.

Tetapi semuanya harus sudah siap ketika masuk akhir pekan karena musim panjang Liga Italia sudah dimulai. Praktis semua tim Italia mau tidak mau harus segera siap menatap laga pembuka dengan penuh optimisme tinggi. Termasuk bagi kubu Sampdoria dan Milan yang sebentar lagi akan dipertemukan pada pekan kesatu.

Nampaknya Sampdoria harus lebih ekstra kerja keras lantaran langsung dipertemukan dengan Milan padahal baru laga perdana. Ini tentunya akan cukup memberatkan bagi sang tuan rumah Sampdoria mengingat Milan juga sedang dalam top perform. Sedangkan kubu Milan sendiri juga kabarnya sudah mempunyai pakem formasi yang tepat untuk mengarungi musim panjang.

Pada bursa situs judi slot terbaru menjadwalkan partai Sampdoria vs Milan ini akan dihelat Selasa 24 Agustus 2021 pukul 01.45 WIB. Otomatis ini adalah momentum yang sangat krusial bagi Sampdoria dan Milan karena sedang sibuk menyusun strategi. Kemenangan adalah harga mati bagi kubu Sampdoria maupun Milan pada partai perdana tersebut.

Milan Andalkan Duo Barunya

Lini depan Milan musim ini cukup banyak alami perombakan semenjak seorang Calhanoglu sudah tak di skuad lagi. Tentunya ini sempat membuat pusing jajaran pelatih Milan perihal siapa saja yang menempati pos serang.

Setelah melakoni beberapa kali partai uji coba, nampaknya secara perlahan pihak Milan sudah punya pakem untuk pos penyerang. Jika berkaca pada beberapa kali uji coba Milan, tim ini senang memainkan duo andalannya di posisi depan. Duo ini terbilang baru lantaran kedua pemain baru saja dipertemukan untuk musim ini.

Kendati masih baru, tetapi kemistrinya sudah cukup terlihat dan mampu membuat barisan serang Milan gahar. Duo yang dimaksud yakni Rebic-Giroud yang kabarnya akan dipasang dan siap menggetarkan jala Sampdoria.

Memang benar adanya bahwa Giroud baru saja mendarat, tapi beberapa kali uji coba membuktikan bahwa kapasitasnya mentereng. Diperkirakan Rebic dan Giroud akan menjadi mesin pencetak gol kala Sampdoria vs Milan dihelat awal pekan depan. Banyak yang memperkirakan bahwa peluang untuk Rebic maupun Giroud mencetak gol agaknya terbuka cukup besar.

Gabbiadini Jadi Kendali Permainan Sampdoria

Setelah mengulas lengkap mengenai kubu raksasa Milan, tak adil apabila belum menyinggung sedikit Sampdoria. Tim kuda hitam asal Italia ini harus rela menghadapi pekan berat di laga pembukanya.

Kelihatannya Sampdoria mempunyai senjata khusus saat berjumpa dengan Milan awal pekan depan. Ada satu sosok di barisan serang Sampdoria yang agaknya cukup diberikan tugas berat. Pemain yang dimaksud yaitu Gabbiadini, pemain AMF ini diperkirakan akan jadi kendali permainan Sampdoria.

Daya jelajah yang sangat tinggi dari Gabbiadini agaknya akan cukup membuat jantung pertahanan Milan kewalahan. Kehadiran Gabbiadini tampaknya akan cukup menyulitkan para bek Milan mengingat pemain ini terkenal sangat lincah.

Prediksi Skor Liga Italia : Sampdoria vs AC Milan 24 Agustus 2021

Setelah mengulas kekuatan Sampdoria dan AC Milan, saatnya membahas lengkap mengenai prediksi skor pertandingan ini. Partai Sampdoria vs Milan diperkirakan akan sepenuhnya jadi milik tim tamu lantaran skuadnya lebih mentereng. Selain itu, produktivitas Giroud dan Rebic juga sedang meningkat drastis saat ini. Oleh sebab itu, pertempuran Sampdoria dan Milan ini agaknya akan dimenangkan oleh tim tamu dengan skor sangat telak 0 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here