Prediksi Sampdoria vs Juventus

Debatbola.com – Sampdoria pastinya sangat termotivasi bisa menumbangkan Juventus di laga pamungkas musim ini, terlebih dengan bermain di depan pendukung sendiri tentu kans kemenangan bisa sangat besar. Namun tampaknya Juventus bakalan pastinya tidak akan memberikan kemenangan dengan mudah bagi Sampdoria, apalagi sang mega bintang masih sangat berambisi menambah koleksi golnya. Apabila pada laga kali ini kedua bomber andalannya di mainkan, seperti Fabio Quagliarela dan juga Ronaldo tentu saja laga bisa berjalan dengan tensi tinggi.

Sampdoria sendiri kini tengah berada di posisi 9 dengan 50 poin, dengan perolehan poin yang kini dimiliki. Tampaknya Sampdoria sudah tidak memiliki kans lagi menuju ke Liga Europa, karena terpaut 13 poin dari As Roma di posisi 6. Meskipun demikian Sampdoria wajib memberikan sebuah hadiah bagi publik tuan rumah, dan salah satunya adalah dengan kemenangan di laga pamungkas nya. Hal ini jelas tidak bisa diraih dengan mudah karena lawan yang dihadapi adalah sang juara di Serie A musim ini. Untuk itu Sampdoria perlu memalukan upaya lebih keras bila ingin mengunci kemenangan di laga pamungkas nya.

Setelah menjadi jawara di Musim ini, otomatis Juventus kehilangan ambisinya untuk meraih kemenangan. Ada beberapa faktor yang tentunya mempengaruhi performa dari Juventus tersebut, salah satunya adalah dengan mencoba beberapa skema alternatif yang di cadangkan Massimiliano Allegri. Hal ini tentu sah – sah saja dilakukan, mengingat Juventus memiliki banyak laga setelah menyegel gelar juara di musim ini. Apalagi Juventus juga praktis hanya berlaga di Serie A saja, karena di ajang Liga champions tersingkir oleh Ajax dan di Coppa italia juga harus tersingkir dari Atalanta.

Sampdoria vs Juventus

Sampdoria Kesulitan untuk Menang Kembali

Sudah 5 laga berlalu tanpa adanya kemenangan bisa diraih oleh Sampdoria, bahkan di laga terakhir harus tertahan imbang oleh tim juru kunci Chievo Verona. Hasil tersebut jelas menjadi indikasi kuat jika Sampdoria sangat kesulitan untuk menang. Hal ini bisa didasari dengan kegagalan dari Sampdoria berjuang dan merapatkan poin dengan AS Roma di zona Liga Europa. Setelah dipastikan nya gagal praktis Sampdoria tampak mengalami penurunan performa dan kini tercecer di papan tengah. Hal ini jelas menjadi sebuah masalah serius karena di laga pamungkas harus berhadapan dengan Juventus.

Hanya dengan kemenangan Sampdoria bisa mengobati gagalnya masuk ke kompetisi Eropa, terlebih lagi Sampdoria wajib mencari kemenangan untuk mengakhiri rentetan buruk tersebut. Apabila melihat sejarah pertemuan dengan Juventus, terlihat sangat jelas bila Sampdoria masih belum bisa bersaing. Karena, laporan situs resmi judi bola online dari 5 pertemuan terakhir Sampdoria hanya sanggup menang satu kali, sementara itu kubu Juventus telah sukses mengemas 4 kali kemenangan. Dari catatan positif tersebut sangat jelas bila Juventus masih t superior apabila dibandingkan dengan Sampdoria. Meskipun demikian, Sampdoria bisa menang saat berlaga di kandang seperti halnya ketika pertemuan di musim lalu dengan skor 3-2.

Sampdoria vs Juventus

Juventus Praktis Berfokus Pada Rotasi Pemain

Bila dilihat dari 5 catatan pertandingan terakhir dari Juventus, bisa terlihat dengan jelas bahwa seusai kekalahan di ajang Liga Champions, Juventus sudah tidak meriah kemenangan. Bukan hanya gelar juara yang sudah disegel jauh di beberapa pekan sebelumnya, namun juga lawan yang dihadapi Juventus di 4 laga terakhir merupakan tim papan atas. hal tersebut menjadi pengaruh terbesar Juventus gagal meraih kemenangan, di samping dengan banyaknya rotasi pemain yang dilakukan. Kini Juventus juga harus melawat ke markas Sampdoria, dimana lawan kali ini memiliki keunggulan dari segi ketajaman pemain depannya.

Bahkan untuk sementara gelar Capocannoniere kini dipegang oleh Fabio Quagliarella dengan 26 gol, pemain andalan Sampdoria tersebut juga mengungguli sang predator dari Juventus. Di musim pertamanya Ronaldo telah mengemas 21 gol di Serie A, meskipun kalah dari torehan bomber Sampdoria, namun rasanya torehan tersebut sudah sangat luar biasa. Terlebih Ronaldo pastinya baru merasakan atmosphere pertandingan di Serie A yang sangat keras, bahkan Ronaldo sempat kesulitan mencetak gol di awal musim.

Prediksi Skor Bola : Sampdoria 2 – 2 Juventus

Baca Juga : Prediksi Inter Milan Vs Empoli, Liga Italia 27 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sampdoria vs Juventus :

(Sampdoria) : Audero; Sala, Andersen, Tonelli, Murru; Jankto, Praet, Linetty; Saponara; Defrel, Quagliarella.
Manager : Marco Giampaolo.

(Juventus) : Szczesny; De Sciglio, Barzagli, Bonucci, Spinazzola; Emre Can, Pjanic, Matuidi; Dybala, Kean, Ronaldo.
Manager : Massimiliano Allegri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sampdoria vs Juventus
29/12/18 SEA Juventus 2-1 Sampdoria
15/04/18 SEA Juventus 3-0 Sampdoria
19/11/17 SEA Sampdoria 3-2 Juventus
19/03/17 SEA Sampdoria 0-1 Juventus
27/10/16 SEA Juventus 4-1 Sampdoria
  • 5 Laga Terakhir Sampdoria
19/05/19 SEA Chievo 0-0 Sampdoria
12/05/19 SEA Sampdoria 1-2 Empoli
05/05/19 SEA Parma 3-3 Sampdoria
28/04/19 SEA Sampdoria 1-2 Lazio
20/04/19 SEA Bologna 3-0 Sampdoria
  • 5 Laga Terakhir Juventus
20/05/19 SEA Juventus 1-1 Atalanta
13/05/19 SEA Roma 2-0 Juventus
04/05/19 SEA Juventus 1-1 Torino
28/04/19 SEA Inter Milan 1-1 Juventus
20/04/19 SEA Juventus 2-1 Fiorentina

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here