Prediksi Sampdoria vs Inter Milan, I Nerazzurri Siap Patahkan Rekor Musim Lalu

0
118

Debatbola.com – Lanjutan Serie A akan terus bergulir dan dimainkan pada akhir pekan ini. Masing-masing 20 klub dipastikan bakalan saling tarung untuk memperoleh poin penuh agar dapat semakin dekat dengan gelar Scudetto.

Salah satu laga akan mempertemukan pertandingan antara Sampdoria vs Inter Milan, dimana laga tersebut dihelat di Stadion Luigi Ferraris. Dijadwalkan oleh bursa situs judi bola online bahwa pertemuan kedua klub ini dimulai pada hari Minggu (12/9) sore pukul 17.30 WIB.

Sampdoria Masih Dalam Tren Buruk

Dalam dua pertandingan terakhirnya di Serie A musim ini, Sampdoria belum pernah sekali pun mencicipi kemenangan. Tim yang dijuluki Blucerchiati ini hanya meraih hasil draw kala bertemu Sassuolo dan tertunduk lesu saat bersua AC Milan.

Melawan juara bertahan di giornata ketiga ini, diperkirakan Sampdoria akan sangat kesulitan. Namun klub masih punya harapan dapat memenangkan pertandingan. Sebab berkaca dari pertemuan terakhir kedua tim yang dimainkan di Stadion Luigi Ferraris, tuan rumah dapat memboyong tiga poin.

Di partai tersebut, Fabio Quagliarella dan kawan-kawan berhasil menyudahi laga dengan kemenangan 2-1. Dimana kedua gol diciptakan oleh mantan punggawa tim, Keita Balde dan gelandang sayap, Antonio Candreva. Saat itu tim juga masih dilatih oleh Claudio Ranieri.

Kini di bawah asuhan pelatih Roberto D’Aversa, Sampdoria bakalan kembali bersiap-siap untuk menjamu Inter Milan. Mereka dipastikan ingin menjaga rekor pertemuan dan membuat markasnya tetap angker untuk tamu dari kota Milan itu.

Roberto D’Aversa kemungkinan besar akan turun dengan pola 4-4-1-1. Fabio Quagliarella, kapten tim disinyalir akan diturunkan oleh sang juru taktik sejak menit-menit awal. Sang striker bakal ditunjang kinerjanya oleh gelandang serang berkebangsaan Belanda, Mohamed Ihattaren.

Masuk di lini sentral, empat pemain yang berposisi sebagai gelandang akan menghuni sektor ini. Duet Mikel Damsgaard dan Antonio Candreva bakalan menjadi opsi nomor satu sang pelatih di posisi gelandang sayap. Dilanjutkan duo Morten Thorsby serta gelandang yang baru kembali dari masa peminjaman, Ronaldo Vieira.

Sektor pertahanan, diprediksi bakalan menempatkan empat pemain bertahan tim. Dua dari empat pemain itu berposisi sebagai bek sayap dimana akan diperkuat oleh Tomasso Augello serta Bartosz Bereszynski.

Kemudian untuk posisi palang pintu akan diperkuat oleh duo Omar Colley serta bek timnas Jepang, Maya Yoshida. Keduanya diharapkan dapat bermain impresif dan menjaga agar gawang dari Emil Audero tetap steril.

Inter Milan Siap Patahkan Rekor Musim Lalu

Inter Milan datang ke markas Sampdoria dengan kepala tegak dan kepercayaan diri yang tinggi. Setelah dari dua pertandingan awalnya, tim yang mendapatkan julukan I Nerazzurri itu sukses meraih kemenangan.

Bahkan setelah ditinggal pilar pentingnya, mereka tetap menjadi salah satu kekuatan terbesar Serie A dan dijagokan meraih Scudetto kembali. Dipercaya pada laga melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Inter Milan berniat mematahkan rekor kemenangan tuan rumah.

Pelatih tim, Simone Inzaghi berpotensi kembali menurunkan skema 3-5-2 pada laga nantinya. Dimana di ujung tombak akan berdiri dua striker tim yakni Edin Dzeko serta Lautaro Martinez. Hingga giornata kedua ini, masing-masing striker telah mencetak satu gol.

Zona tengah akan ramai dengan kehadiran lima pemain tim yang berposisi sebagai gelandang. Ivan Perisic bakalan ditandemkan bersama eks kapten PSV Eindhoven, Denzel Dumfries. Keduanya diduga ditempatkan sebagai gelandang sayap.

Setelah itu masih ada tiga pemain lagi yang berposisi sebagai gelandang dengan peran yang berbeda. Ketiga pemain tersebut adalah trio Nicolo Barella, Marcelo Brozovic serta Hakan Calhanoglu. Dimana ketiganya bakal bermain sebagai gelandang tengah.

Lini pertahanan I Nerazzurri akan dihuni oleh tiga bek tengah dan ditempatkan di posisi jantung pertahanan. Ketiga pemain itu adalah Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni serta Milan Skriniar. Sementara posisi kiper akan ditugaskan kepada kapten tim, Samir Handanovic.

Prediksi Bola Liga Italia Sampdoria vs Inter Milan 12 September 2021

Diprediksi pada pertandingan giornata ketiga ini akan menjadi peluang bagi Inter Milan untuk membalaskan dendamnya. I Nerazzurri berpotensi dapat memanfaatkan tren buruk yang masih menimpa Sampdoria.

Prediksi Skor Sampdoria vs Inter Milan : 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here