Prediksi Sampdoria vs Hellas Verona 3 Maret 2020

0
534
Prediksi Sampdoria vs Hellas Verona 3 Maret 2020

Debatbola.com – Laga terakhir pekan ke-26 Serie A Italia, Selasa (3/3/20), akan mempertemukan Sampdoria dan Hellas Verona di Stadio Luigi Ferraris. Verona, yang semakin mapan di posisi delapan klasemen sementara, bakal menghadapi rintangan yang cukup berat tanpa sejumlah pemain pilarnya.

  • Tak Terkalahkan di Sembilan Laga

Hellas Verona secara mengejutkan tampil mapan meski berstatus sebagai tim promosi. Klub asuhan Ivan Juric ini belum terkalahkan sejak Desember 2019, tepatnya dalam sembilan laga terakhir di Serie A Italia. Gialloblu berhasil mengumpulkan 17 poin dari total 27 yang bisa direngkuh.

Hasil positif tersebut bukan hanya didapat ketika bertemu dengan tim yang berkekuatan setara atau sedikit di bawahnya. Secara beruntun, mereka menahan imbang AC Milan di San Siro dengan skor 1-1, memaksa seri Lazio 0-0, dan berlanjut dengan kemenangan comeback dramatis atas Juventus dengan skor 2-1.

Tiga hasil di atas membuat Verona layak diacungi jempol. Pasalnya, AC Milan mulai bangkit dari keterpurukan sejak awal musim. Lazio yang berstatus sebagai salah satu tim terproduktif di liga berhasil pun dipaksa tak mencetak gol. Adapun Juventus, yang saat itu menurunkan Cristiano Ronaldo, berstatus sebagai pemuncak klasemen.

Verona tentu tidak bisa dipandang remeh dengan pencapaian tersebut. Mereka masih bisa dikatakan berada dalam puncak performa. Bukan tidak mungkin, tim yang banyak dihuni pemain muda ini bisa kembali tampil trengginas karena diselimuti optimisme tinggi.

Prediksi Sampdoria vs Hellas Verona 3 Maret 2020

 

  • Minus Duo Senior

Dalam laga ini, Verona tak bisa memainkan gelandang bertahan andalannya, Miguel Veloso. Pemain senior asal Portugal itu harus menjalani larangan bertanding akibat akumulasi kartu. Dalam partai pekan lalu, kartu kuningnya melawan Udinese memastikan dirinya hanya bisa menyaksikan kiprah rekan setimnya dari tribun penonton.

Keberadaan Veloso sendiri sangat penting sebagai pengait antara lini depan dan belakang. Tandem dari Sofyan Amrabat ini bisa melindungi beknya dari serangan lawan serta memberikan umpan terobosan untuk membantu serangan. Hal inilah yang akan berkurang dari Verona dalam laga nanti.

Selain Veloso, Verona masih belum diperkuat oleh pemain gaek lainnya, Giampaolo Pazzini. Striker berusia 35 tahun ini menderita cedera otot betis. Tanpa Pazzini, alternatif di lini depan Verona sangatlah minim. Hal itu sudah terlihat pada pekan sebelumnya, dimana Verona harus rela bermain imbang dengan skor kacamata.

  • Pertahanan Lemah Sampdoria

Sampdoria bakal mengadapi Verona dengan catatan defensif yang tidak mengesankan. Dalam lima laga terakhir menurut data slot online, gawang yang dijaga oleh Emil Audero kemasukan 15 gol. Tiga kekalahan terakhir bahkan diderita dengan kebobolan empat gol atau lebih. Hal ini jelas bukan modal yang meyakinkan sebelum menjamu tim yang tengah on-fire.

Banyaknya angka kebobolan tersebut juga menjadi salah satu faktor merosotnya Sampdoria ke papan bawah. Saat ini, mereka hanya berada satu strip di atas zona degradasi dengan 23 poin, terpaut satu angka dari Genoa di bawahnya.

Tak hanya sampai di situ, kekuatan pertahanan Sampdoria juga tampaknya akan semakin rapuh akibat kehilangan bek sayap kiri andalannya, Nicola Murru. Nama terakhir menerima kartu merah saat kalah 1-5 dari Fiorentina pada pekan lalu.

Prediksi Sampdoria vs Hellas Verona 3 Maret 2020

  • Motivasi Streak 10 Pertandingan

Para penggawa Hellas Verona tentu memiliki semangat yang besar untuk membawa timnya tak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan. Hanya saja, Verona sepertinya cuma bisa mendapatkan hasil imbang mengingat tidak diperkuat beberapa pemain pilarnya.

Perolehan satu poin pun tetap akan sangat krusial mengingat Verona hanya tertinggal satu poin dari Napoli di posisi keenam (zona Kualifikasi Liga Europa). Untuk itu, periode ini harus dimanfaatkan dengan baik, terlebih Napoli dan AC Milan juga belum terlalu meyakinkan hingga saat ini.

Baca Juga : Prediksi Schalke vs Bayern Munchen 4 Maret 2020

Perkiraan Susunan Sampdoria vs Hellas Verona :

(Sampdoria) : E. Audero; Bereszyński, Tonelli, Depaoli, Colley, Ramírez, Bertolacci, Linetty, Thorsby, Quagliarella, Gabbiadini.

Manager : C. Ranieri.

(Hellas Verona) : M. Silvestri; Faraoni, Günter, Rrahmani, Kumbulla, Miguel Veloso, Lazović, Verre, Pessina, Amrabat, Borini.

Manager : I. Juric.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sampdoria vs Hellas Verona
05/10/19SEAHellas Verona2-0Sampdoria
11/02/18SEASampdoria2-0Hellas Verona
21/09/17SEAHellas Verona0-0Sampdoria
30/07/17CLFSampdoria0-1Hellas Verona
06/03/16SEAHellas Verona0-3Sampdoria
  • 5 Laga Terakhir Sampdoria
16/02/20SEASampdoria1-5Fiorentina
09/02/20SEATorino1-3Sampdoria
04/02/20SEASampdoria3-2Napoli
26/01/20SEASampdoria5-0Sassuolo
18/01/20SEALazio5-1Sampdoria
  • 5 Laga Terakhir Hellas Verona
16/02/20SEAUdinese0-0Hellas Verona
09/02/20SEAHellas Verona2-1Juventus
06/02/20SEALazio0-0Hellas Verona
02/02/20SEAMilan1-1Hellas Verona
26/01/20SEAHellas Verona3-0Lecce

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here