Prediksi Sampdoria vs Empoli

Debatbola.com – Kegagalan Sampdoria meraih poin penuh kala berhadapan dengan Parma, menjadikan peluangnya ke Liga Europa dipastikan sirna. Kini menghadapi Empoli, hanya menjadi sebuah partai tanpa beban bagi Sampdoria, karena sudah tidak ada lagi target di musim ini yang perlu diperjuangkan di Serie A. Berbeda dengan Empoli yang wajib menang jika ingin keluar secepatnya dari zona degradasi, terlebih lagi hanya menyisakan 3 laga sisa di musim ini yang jelas begitu sangat berarti bagi Empoli dalam perjuangannya bertahan di Serie A.

Sampdoria sudah tidak memiliki harapan ke kancah kompetisi Eropa di musim depan karena berada di posisi 9 dengan perolehan poin 49, mengindikasikan bahwa Sampdoria terlalu jauh dari poin Roma dengan 59 poin atau terpaut 10 poin. Dengan demikian di musim ini Sampdoria harus mengakhiri musim dengan nestapa dan tanpa adanya sebuah misi yang bisa melecutkan semangat dari setiap pemainnya. Meskipun di musim ini Sampdoria masih berkesempatan mendapatkan gelar individu dari Capocannoniere sementara Fabio Quagliarella dengan 25 gol.

Bagi kubu Empoli kemenangan adalah harga mati untuk secepatnya bisa keluar dari zona merah, kini Empoli tepat berada di posisi 18 dengan 32 poin, jelas mengindikasikan bahwa di laga ini memiliki momentum yang tepat untuk menyalib Udinese di posisi 17 karena terpaut hanya 2 poin saja. Maka, satu kemenangan di laga ini bisa berpotensi keluar dari zona degradasi dengan catatan Udinese mengalami kekalahan di pertandingan pekan ini. Situasi ini jelas menjadi kesempatan yang harus dilakukan pekan ini, terlebih musim ini tinggal menyisakan 3 laga lagi bagi semua tim.

Sampdoria vs Empoli

Rentetan Hasil Buruk Buat Peluang Sampdoria Sirna

Sejauh 5 pertandingan terakhir setidaknya Sampdoria hanya mencicipi satu kemenangan saja dan kemenangan tersebut hanya bisa diraih saat berhadapan dengan Genoa di laga kandangnya. Hal tersebutlah yang sejatinya membuat Sampdoria kehilangan kesempatan berburu jatah masuk ke Liga Europa. Gagal mendulang poin secara terus menerus tentu saja membuat kini selisih jarak dengan Roma dan juga Milan terlampau jauh dan mustahil dikejar hanya dengan 3 laga tersisa. Kini menjamu Empoli menjadi ajang formalitas dan setidaknya memberikan kans besar bagi Fabio Quagliarella untuk menjadi top skor.

Sejarah pertemuan dengan Empoli sendiri berkesan cukup baik karena dari 5 pertemuan terakhir Sampdoria mampu mengemas 2 kali kemenangan dan 3 kali hasil imbang. Kini berhadapan dengan Empoli di kandang sendiri tampaknya sebuah gengsi bila harus kalah dikandang sendiri, terlebih lagi Sampdoria berada di posisi yang jauh diatas. Sehingga bila sampai Sampdoria kalah dari Empoli di kandang sendiri, tentu saja publik tuan rumah akan sangat kecewa, terlebih dengan kegagalan dari Sampdoria menembus Liga Europa.

Dari masalah produktivitas gol jelas bahwa Sampdoria memiliki sederet pemain yang jauh lebih mumpuni bila dibandingkan dengan Empoli. Pasalnya, laporan data dari situs bola sbobet online melaporkan Fabio Quagliarella untuk saat ini menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Liga Italia dengan 25 gol. Kini menghadapi Empoli dimana merupakan tim papan bawah, pastinya Sampdoria sedikit diunggulkan untuk menang, meskipun di Empoli ada bomber ganas seperti Caputo yang mampu mengoleksi 15 gol di musim ini.

Sampdoria vs Empoli

Empoli Bisa Berharap Besar bagi Caputo

Francesco Caputo menjadi salah satu mesin gol bagi Empoli, penyerang lokal tersebut mampu mengoleksi 15 gol di sepanjang musim ini. Torehan gol tersebut jelas menjadi sangat luar biasa, karena bila dibandingkan dengan tim papan bawah yang lain hanya Empoli saja yang memiliki bomber yang cukup produktif. Hal tersebut jelas menjadi sebuah bekal berharga bagi Empoli dimana harus melewati jalan terjal di musim ini dan keluar dari zona degradasi.

Kemenangan 1-0 atas Fiorentina menjadi bekal berharga bagi Empoli dalam meningkatkan mentalitas dan juga motivasi yang lebih supaya mampu kembali membawa poin penuh guna bisa menyalib Udinese. Meskipun kini bermain di laga tandang, namun kans untuk menang pastinya masih sangat terbuka, terlebih melihat beberapa pemain seperti Caputo masih berambisi tinggi.

Prediksi Bola Malam Ini : Sampdoria 1 – 1 Empoli

Baca Juga : Prediksi SPAL Vs Napoli, Liga Italia 12 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sampdoria vs Empoli :

(Sampdoria) : Audero; Bereszynski, Murru, Colley, Ferrari, Ekdal, Praet, Jankto, Quagliarella, Gabbiadini, Defrel.
Manager : Marco Giampaolo.

(Empoli) : Dragowski; Silvestre, Vaseli, Di Lorenzo, Nikolaou, Pajac, Krunic, Bennacer, Traore, Caputo, Diego Farias.
Manager : Aurelio Andreazzoli.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sampdoria vs Empoli
22/12/18 SEA Empoli 2-4 Sampdoria
15/01/17 SEA Sampdoria 0-0 Empoli
22/08/16 SEA Empoli 0-1 Sampdoria
13/03/16 SEA Empoli 1-1 Sampdoria
30/10/15 SEA Sampdoria 1-1 Empoli
  • 5 Laga Terakhir Sampdoria
05/05/19 SEA Parma 3-3 Sampdoria
28/04/19 SEA Sampdoria 1-2 Lazio
20/04/19 SEA Bologna 3-0 Sampdoria
14/04/19 SEA Sampdoria 2-0 Genoa
07/04/19 SEA Sampdoria 0-1 Roma
  • 5 Laga Terakhir Empoli
05/05/19 SEA Empoli 1-0 Fiorentina
27/04/19 SEA Bologna 3-1 Empoli
20/04/19 SEA Empoli 2-4 SPAL
16/04/19 SEA Atalanta 0-0 Empoli
07/04/19 SEA Udinese 3-2 Empoli

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here