Prediksi Sampdoria VS Bologna, Jadwal Bola Liga Italia Pekan Ini

0
233

Debatbola.com – Pekan ini, lanjutan giornata ke dua belas Liga Italia Serie A akan dilangsungkan. Satu pertandingan krusial berlangsung antara Sampdoria menghadapi Bologna. Pertandingan yang dilangsungkan pada hari Minggu (7/11) besok malam pukul 21.00 WIB tersebut menjadi penentu kedua tim bisa bersaing di Stadion Luigi Ferraris, Italia. Pada pertandingan ini, catatan head to head keduanya masih menunjukkan keunggulan Bologna sebagai penantang.

Bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan ini, Sampdoria sendiri masih mengoleksi total poin sembilan dan berada di posisi lima belas dalam klasemen sementara Serie A. Pada sebelas pertandingan yang berlangsung selama musim ini, Sampdoria mengemas dua kali kemenangan saja dan jauh tertinggal apabila dibandingkan dengan tim tamu.

Bologna terlihat lebih menarik dengan lima belas poin yang dihasilkannya sepanjang musim ini. Bologna juga menjadi penghuni posisi sepuluh klasemen Serie A dengan total kemenangan empat kali laga di sebelas pertandingan yang dijalani. Tentunya, catatan ini lebih membuat tim tamu percaya diri untuk menantang Sampdoria.

Statistik Kedua Tim : Sampdoria VS Bologna

Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh kedua tim, menunjukkan Bologna memang bersaing ketat dengan beberapa tim di Serie A Italia. Perjalanan tuan rumah dilaga ini, sepertinya harus semakin keras apabila ingin menaiki klasemen. Lima pertandingan terakhir dari Sampdoria mencatatkan kemenangan sebanyak satu kali saja yakni ketika bertemu dengan Spezia.

Tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan Sampdoria ketika berhadapan dengan Cagliari, Atalanta dan Torino pekan lalu. Sementara tersisa satu laga lainnya di partai kandang, Sampdoria hanya memainkan laga imbang menghadapi Udinese.

Dari catatan yang disuguhkan oleh tim tamu, Bologna mengemas kemenangan total tiga kali yakni saat bertemu dengan Lazio, dan Cagliari. Dua catatan kekalahan mereka berasal dari laga kontra Napoli serta AC Milan di kompetisi yang sama. Hanya satu pertandingan yang dimainkan dengan hasil imbang saat mereka berhadapan dengan Udinese di partai tandang.

Perkiraan Susunan Pemain

Daftar pemain yang akan diturunkan pada laga kali ini dipastikan tuan rumah tidak mengalami masalah. Mereka bisa menurunkan para pemain utama untuk pertandingan yang berlangsung akhir pekan nanti. Dengan menggunakan formasi 3-1-4-2 sang pelatih mencoba kembali performa dari Quagliarella dan Candreva di lini terdepan.

Barisan tengah diisi oleh nama Thorsby, Augello, dan Bereszynski. Ada pula nama A. Ekdal pada pertandingan ini yang dimaksimalkan di sektor tengah oleh sang pelatih. Lini belakang tuan rumah kemungkinan akan memainkan J. Chabot, M. Yoshida dan Dragusin pada pertandingan nanti. Sementara posisi kiper tetap diberikan untuk E. Audero.

Dari kubu tim tamu, Bologna diyakini akan menurunkan nama yang sudah memberikan kontribusi pada pertandingan sebelumnya. Strategi 3-4-2-1 diyakini akan menjadi langkah sang pelatih untuk laga kali ini dengan memainkan nama Arnautovic di lini depan diikuti oleh M. Barrow, dan Soriano di barisan yang sama.

Pada sektor tengah, penampilan dari De Silvestri, Svanberg, Dominguez dan Hickey akan mengisi penampilan sektor tersebut. Ada performa dari Soumaoro, G. Medel, dan Theate di lini belakang Bologna. Kiper Skorupski tetap dimainkan dibawah mistar gawang pada laga kali ini.

Dari catatan statistik via bursa situs judi slot serta skema permainan dari kedua tim di atas menunjukkan Bologna masih bisa lebih unggul dan mencuri tiga poin dari laga ini. Kesempatan tim tamu terbuka lebar mengingat beberapa kali pertemuan mereka juga mengukuhkan Bologna sebagai pemenang laga.

Prediksi Skor Sampdoria VS Bologna: 0 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here