Prediksi Sampdoria VS Atalanta, Jadwal Serie A Italia 27 Oktober 2021

0
158

Debatbola.com – Sampdoria akan bertemu dengan Atalanta di Stadion Comunale Luigi Ferraris pada pekan kesepuluh dari kompetisi Serie A Italia musim 2021/2022 ini yang akan berlangsung di hari Rabu (27/10) besok malam mulai pukul 23:30 WIB.

Sampdoria Pertahankan Momentum

Menjalani laga di kandang sendiri, Sampdoria diharapkan bisa kembali memetik hasil maksimal seperti pekan sebelumnya. Memang tim asuhan Roberto D’Aversa ini masih belum bisa tampil konsisten.

Akan tetapi di pekan terbaru, tim ini berhasil mengantongi kemenangan atas Spezia dengan skor 2:1. Dukungan dari publik sendiri ternyata cukup jitu memotivasi Sampdoria sehingga bisa memetik kemenangan penuh dari lawan.

Kali ini skuad Blucerchiati akan kembali melakoni laga kandang keduanya. Kemenangan diharapkan akan kembali tercipta. Namun kali ini lawannya lebih berat karena akan menjamu tim lima besar, Atalanta. Butuh usaha lebih keras dan tentunya permainan yang lebih solid dari pertandingan sebelumnya untuk bisa kembali mengamankan tiga poin di laga ini.

Atalanta Pertahankan Tiket Eropa

Memulai lembaran baru di kompetisi 2021/2022 ini, Gian Piero Gasperini dan pasukannya berhasil tampil cukup baik. Kesebelasan ini berhasil kembali parkir di zona Eropa dengan menjadi lima besar klasemen musim ini.

Dari pekan terbaru, Atalanta terlihat sudah naik tiga peringkat ke posisi kelima dengan mengoleksi 15 poin. Untuk bisa parkir di zona Champions, skuad La Dea hanya perlu mengejar selisih satu poin dari Roma di peringkat empat. Tetapi dengan kemenangan, mereka bahkan bisa mengejar Inter Milan di posisi ketiga musim ini.

Kemenangan atas Empoli di giornata kedelapan dan juga hasil imbang atas Udinese di giornata ke sembilan kemarin menjadi penyebab utama Atalanta bisa naik ke peringkat lima besar. Momentum ini harus bisa dipertahankan mengingat lawan yang akan dihadapi adalah Sampdoria. Tuan rumah memang berada di klasemen bawah, namun Atalanta tidak bisa memandangnya dengan sebelah mata. Permainan terbaik harus tetap bisa disuguhkan di laga kali ini.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Sampdoria VS Atalanta

Melihat lima laga terbaru dari Sampdoria musim ini, kesebelasan ini tercatat mengantongi tiga kali kekalahan dari lawan. Beruntung mereka berhasil bangkit memetik skor imbang satu kali. Kemudian untuk satu laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan dan menyelamatkan reputasi mereka. Dari kelima laga terbaru tersebut, Sampdoria mampu menghasilkan delapan gol namun mereka malah kebobolan sebanyak 14 kali.

Dari kubu tim tamu, Atalanta dari lima laga terbaru di semua kompetisi sempat mengalami kekalahan sebanyak dua kali. Akan tetapi dua kekalahan tersebut dibayar lunas dengan dua kemenangan manis. Sedangkan untuk satu laga lainnya tim ini hanya berbagi satu poin dengan lawan setelah laga berakhir imbang. Melalui kelima laga terbaru ini, bursa situs slot online mencatatkan skuad La Dea mampu menghasilkan sepuluh gol walaupun kebobolan sebanyak delapan kali.

Prediksi Skor Sampdoria VS Atalanta 27 Oktober 2021

Dari enam pertemuan yang sudah pernah berlangsung antara kedua kesebelasan, satu laga diantaranya kedua tim hanya bermain imbang. Sedangkan Atalanta memiliki rekor kemenangan lebih baik dengan menumbangkan Sampdoria sebanyak tiga kali. Sebaliknya Sampdoria berhasil menumbangkan Atalanta sebanyak dua kali. Dari statistik ini bisa dikatakan jika Sampdoria juga punya kans untuk keluar sebagai pemenang.

Tetapi jika dilihat dari reputasi di papan klasemen Liga Italia musim ini, Atalanta mampu bermain lebih baik. Meski demikian Sampdoria adalah lawan yang kuat untuk Atalanta dan tidak bisa dipandang remeh di laga ini. Terlebih lagi di laga ini Sampdoria akan bermain di hadapan publik sendiri yang dipastikan akan memberi motivasi lebih untuk menumbangkan Atalanta. Diprediksi laga antara Sampdoria kontra Atalanta akan berakhir dengan skor 2 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here