Prediksi Sampdoria vs Alessandria, Tuan Rumah Lebih Diunggulkan

0

Debatbola.com – Musim baru turnamen Coppa Italia akan kembali digelar. Masing-masing tim dari penjuru Italia, baik dari Serie A hingga Serie B berkesempatan saling bersaing mendapatkan trofi yang diadakan sekali semusim ini. Sampdoria, wakil Serie A akan ditantang oleh Alessandria yang bermain di Serie B pada musim depan.

Pertandingan antara Sampdoria vs Alessandria ini akan dimainkan Selasa (17/8) mendatang pukul 02.00 WIB. Nama pertama akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menggelar laga di markasnya, Stadion Luigi Ferraris.

Tuan Rumah Lebih Dijagokan

Bermain di markas sendiri diprediksi akan membuat tim tuan rumah diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pasalnya lawan yang bakal dihadapi adalah tim dari Serie B yang di atas kertas berbeda kekuatannya.

Il Blucerchiati yang berperan sebagai tuan rumah memiliki komposisi pemain yang lebih baik ketimbang calon lawannya itu. Dilansir bursa judi online setempat, Sampdoria memiliki kekuatan skuat bernilai 135 juta Euro, sementara Alessandria hanya 10 juta Euro.

Diperkirakan pelatih tim, Roberto D’Aversa akan menurunkan para pemainnya dengan formasi 3-5-2. Dalam formasi itu juru taktik tim bakalan memasukkan dua penyerang utama yakni, Fabio Quagliarella dan Ernesto Torregrossa.

Masuk ke lini tengah yang diperkuat oleh lima gelandang secara sekaligus dengan rincian dua gelandang sayap dan tiga gelandang tengah. Sektor gelandang sayap bakal dimainkan oleh duo Jakub Jankto serta Mikel Damsgaard.

Sementara kedua gelandang sayap tersebut akan ditempatkan mengapit trio gelandang tengah tim. Ketiga pemain yang diduga bermain adalah Morten Thorsby, Valerio Verre serta gelandang asal Portugal, Ronaldo Vieira.

Terakhir zona pertahanan Il Blucerchiati bakalan diisi oleh tiga bek tengah yaitu Jeison Murillo, Omar Colley dan Maya Yoshida. Ketiganya ditempatkan di depan penjaga gawang blasteran Italia-Indonesia, Emil Audero.

Alessandria Memikul Beban Berat

Alessandria akan memikul beban yang sangat berat ketika harus melawan tim lintas kasta dan bertanding sebagai tim tamu pula. Diperkirakan tim ini bakal bermain lebih bertahan dan memanfaatkan serangan balik.

Tim asal Piemonte ini telah melakoni partai di babak penyisihan Coppa Italia melawan Calcio Padova yang bermain di Serie C. Dalam laga tersebut, tim yang mendapatkan julukan I Grigi ini sanggup menuntaskan perlawanan Calcio Padova dengan skor yang berakhir 2-0. Maka dari itu mereka pun lolos untuk berlaga di putaran pertama.

Arsitek tim, Moreno Longo diprediksi akan menjalankan pertandingan dengan memainkan kesebelas pemain terbaiknya dalam formasi 3-4-3. Untuk posisi penyerang inti, pemain yang siap dimainkan adalah striker berusia 32 tahun, Umberto Eusepi.

Umberto Eusepi disinyalir bakal disokong oleh kinerja dua pemain sayap I Grigi yaitu Andrea Arrighini dan Riccardo Chiarello. Keduanya dituntut untuk sigap dalam membaca permainan Sampdoria dan langsung menusuk dengan skema serangan balik memanfaatkan kecepatannya.

Lini tengah Alessandria bakal diisi oleh empat pemain yang berposisi sebagai gelandang. Andrea Beghetto dan Mattia Mustacchio diprediksi akan menempati posisi gelandang sayap. Sementara duo Francesco Giorno serta Federico Casarini mengisi pos gelandang tengah.

Sedangkan posisi pertahanan tim tamu bakalan diperkuat oleh Giuseppe Prestia, Fransesco Cosenza serta Luca Parodi. Ketiganya akan diserahkan posisi palang pintu dan saling bekerja sama menghalau serangan Sampdoria ke gawang yang dijaga Matteo Pisseri.

Prediksi Bola Coppa Italia : Sampdoria vs Alessandria 17 Agustus 2021

Partai putaran pertama Coppa Italia ini diprediksi bakalan dimenangkan oleh tuan rumah, Sampdoria. Dimana secara perbandingan seperti yang sudah tertera bahwa di atas kertas mereka memiliki kekuatan tim yang lebih baik.

Prediksi Skor Sampdoria vs Alessandria : 2 – 0

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version