Prediksi Sampdoria vs AC Milan : AC Milan Tidak Mungkin Kalah!

0
798
Prediksi Sampdoria vs AC Milan 31 Maret 2019

Debatbola.com – Sampdoria yang menang besar di pekan sebelumnya, pekan ini akan kedatangan tamu yang sangat tangguh yakni AC Milan. Kedua tim ini kini tengah berada di papan atas, Milan kini tengah berada di posisi 4 sementara Sampdoria tengah berada di posisi 7 dan terus mengejar peluang untuk bisa menembus tiket Liga Europa.

Sampdoria mampu menambah koleksi poinnya karena di pekan sebelumnya tengah dalam kondisi siap tempur menghadapi anak asuh dari Gennaro Gattuso yang telah menghadapi laga derby Milan di pekan sebelumnya. Hal tersebut menjadi momentum yang tepat bagi Sampdoria untuk bisa memanfaatkan mental lawan yang turun saat menerima kekalahan dari rival se kota. Berhadapan dengan Milan menjadi sebuah batu loncatan bagi Sampdoria untuk menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu tim yang wajib di perhitungkan.

Bagi kubu Milan sendiri laga di pekan ini bisa menjadi salah satu bahan perbaikan dari banyaknya kesalahan yang terjadi di pekan sebelumnya. Kekalahan di kala derby tentunya lebih menyakitkan dari pada kekalahan lainnya, meskipun demikian anak asuhan Gennaro Gattuso akan mulai bermain dalam jalur yang benar dan membenahi setiap keteledoran yang dialami di pekan sebelumnya.

Sampdoria vs AC Milan

Sampdoria Tengah dalam Keadaan Baik

Kemenangan atas Sassuolo dengan skor 5-3 menjadi bukti bahwa Sampdoria mampu bermain taktis dan mengontrol kemudi permainan, meskipun bermain di kandang lawan. Bahkan kini Fabio Qugliarella menjadi top skor sementara di Serie A, dan menjadikannya penyerang yang wajib diperhitungkan dalam setiap pertandingan. Kini Sampdoria hanya perlu konsisten dalam mengontrol permainan, pasaknya peluang menuju kejuaranan eropa masih terbuka lebar.

Baca Juga : Prediksi Akurat Juventus vs Empoli 31 Maret 2019

Meskipun di laga pekan ini terlihat lebih berat dari pada di laga sebelumnya, akan tetapi agen sbobet terpercaya melihat ada sebuah potensi yang dimiliki pemain Sampdoria sehingga memiliki kans yang sangat besar untuk menang. Apalagi kali ini bermain di kandang sendiri peluang menang akan semakin besar terlebih Fabio Qugliarella tengah dalam tren yang baik dan siap bermain full time. Untuk bisa memenangkan pertandingan di laga berat, Sampdoria haruslah mampu memanfaatkan keadaan di kandang sendiri.

Sampdoria sendiri memiliki bermain cukup apik ketika menjamu beberapa tim unggulan dan di pertandingan sebelum nya menjadi bukti bahwa sistem penyerangan yang dimiliki oleh pemain Sampdoria lebih baik. Bila dibandingkan dengan beberapa tim lain yang ada di papan tengah, maka potensi yang lebih besar untuk menuju ke papan atas di miliki oleh Sampdoria.

piatek

Milan Dalam Keadaan Terpukul

Kekalahan yang sangat menyakitkan harus dialami ketika berhadapan dengan Inter di San Siro. Bukan sebatas pertandingan big match, namun pada laga tersebut gengsi sebagai tim terbaik di kota Milan dipertaruhkan. Namun apa daya Inter mampu menumbangkan AC Milan yang pada laga tersebut berkesudahan dengan skor 2-3. Milan kini masih berada di posisi 4 klasemen Liga Italia dan harus merelakan posisi 3 di tangan rival sekota Milan.

Terlepas dari kekalahan di pekan sebelumnya, kini Milan harus sudah bisa menyongsong pertandingan selanjutnya dimana ada beberapa lawan berat yang harus dihadapi. Salah satu nya adalah di pekan ini dengan menghadapi Sampdoria yang mana merupakan Tim yang tengah mengganas di pekan sebelumnya. Meskipun dalam keadaan terpukul, anak asuh dari Gennaro Gattuso harus tetap fokus pasaknya beberapa tim yang ada di bawahnya akan siap mengambil alih posisi klasemen yang kini diduduki.

Liga Spanyol : Prediksi Akurat Alaves vs Atletico Madrid 31 Maret 2019

Perekrutan Krzyztof Piatek sendiri tentunya telah memberikan dampak besar di putaran kedua bagi Milan, dengan kehadirannya kini Milan mulai memperbaiki jumlah mencetak gol yang sangat signifikan. Pertandingan pekan ini di kandang sampdoria akan sangat ketat bahkan di prediksi akan ada banyak gol tercipta. Hal ini didasari dengan banyaknya penyerang yang berkualitas baik dari kubu Milan dan juga Smapdoria.

Kini Fabio Qugliarella dan juga Krzyztof Piatek tengah bersaing di papan top skor, dimana Fabio Qugliarella yang merupakan penyerang andalan Sampdoria telah mengoleksi 21 gol, sementara itu Krzyztof Piatek telah mencetak 19 gol.

Prediksi Skor Bola Malam Hari Ini Antara Sampdoria vs AC Milan Adalah 2 – 2

Perkiraan Susunan Pemain Sampdoria vs AC Milan :

(Sampdoria) : Audero; Bereszynski, Murru, Andersen, Colley, Ekdal, Praet, Linetty, Quagliarella, Gabbiadini, Defrel.
Manager : Marco Giampaolo.

(AC Milan) : Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Calabria, Paquta, Bakayoko, Kessie, Calhanoglu, Piatek, Suso.
Manager : Gennaro Gattuso.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sampdoria vs AC Milan
13/01/19COISampdoria0-2Milan
29/10/18SEAMilan3-2Sampdoria
19/02/18SEAMilan1-0Sampdoria
24/09/17SEASampdoria2-0Milan
05/02/1SEAMilan0-1Sampdoria
  • 5 Laga Terakhir Sampdoria
16/03/19SEASassuolo3-5Sampdoria
10/03/19SEASampdoria1-2Atalanta
03/03/19SEASPAL1-2Sampdoria
24/02/19SEASampdoria1-0Cagliari
18/02/19SEAInter Milan2-1Sampdoria
  • 5 Laga Terakhir AC Milan
18/03/19SEAMilan2-3Inter Milan
10/03/19SEAChievo1-2Milan
03/03/19SEAMilan1-0Sassuolo
27/02/19COILazio0-0Milan
23/02/19SEAMilan3-0Empoli

Salam, DebatBola.

Baca Juga : Prediksi Skor Akurat Liga Inggris 31 Maret 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here