Prediksi Salzburg vs Liverpool 11 Desember 2019

Debatbola.com – Pada laga terakhir babak penyisihan Liga Champions, Salzburg harus menjalani laga berat dengan menghadapi Liverpool. Pada pertemuan tersbut, kubu Salzburg sedikit diuntungkan, mengingat laga bakalan dihelat di Red Bull Arena.

Bagi Salzburg peluangnya untuk lolos dari Grup E menuju ke fase selanjutnya, terbilang masih terbuka. Pasalnya Salzburg yang kini berada di posisi 3, hanya terpaut 2 poin saja dari Napoli yang ada di posisi runner up, itu artinya Salzburg bisa memiliki pelaung lolos jika meriah kemenangan.

Prediksi Salzburg vs Liverpool 11 Desember 2019 1

Kedua Kubu Dalam Performa Sempurna

Jika melihat sederet laga yang telah dijalani oleh kedua kubu, setidaknya menjadi gambaran bahwa kedua kubu tengah berada pada performa yang sama baiknya. Baik itu kubu Salzburg dan juga Liverpool, keduanya belum tersentuh di 5 laga terakhirnya.

Hal tersbut bisa ditorehkan baik saat menjalani laga di ajang Liga Champions dan juga di Liga Domestik. Kubu Salzburg sendiri telah memiliki bekal yang termat berharga, pasalnya di liga domestiknya mampu berpesta gol saat menghadapi Wattens.

Begitu juga dengan Liverpool, pasalnya di liga domestiknya masih belum terkalahkan dan bahkan mampu menang meyakinkan di 3 laga sebelumnya dengan beruntun. Pencapaian ini jelas menjadi indikasi jika Liverpool tengah dalam kondisi yang stabil.

Baca Juga : Prediksi Napoli vs Genk 11 Desember 2019

Salzburg Memiliki Catatan Produktivitas Lebih Baik

Berdasarkan catatan situs resmi judi bola terpercaya produktivitas gol yang dicapai selama babak penyisihan grup di Grup E. Kubu Salzburg mampu mencatatkan 16 gol, dimana torehan gol tersebut menjadi yang paling banyak di Grup E, bahkan sanggup melebihi torehan gol dari Liverpool yang baru mengemas 11 gol.

Dengan adanya keunggulan tersbut, tentu saja menjadi indikasi jika lini penyerangan dari Salzburg bisa mengancam pada laga nanti. Terlebih lagi dengan adanya Erling Haland di garis depan, bisa dipastikan skema penyerangan Salzburg jauh lebih mematikan.

Prediksi Salzburg vs Liverpool 11 Desember 2019 2

Posisi Dari Liverpool Masih Terancam

Berdasarkan pada posisi di klasemen Grup E pada babak penyisihan, bisa dikatakan posisi dari Liverpool masih sangat terancam. Meskipun terpaut 3 poin dari Salzburg, namun Liverpool tetap saja berpotensi tersingkir, jika kalah di laga ini, dengan catatan Napoli juga menang di laga lain.

Situasi ini jelas bisa mengancam Liverpool yang saat ini berada di puncak grup, dan tentunya membuat Liverpool wajib meraih poin di laga nanti. Setidaknya Liverpool hanya memerlukan minimal hasil imbang saja untuk bisa memastikan langkahnya lolos ke fase selanjutnya

Laga Nanti Bakalan Berakhir dengan Ketat

Pada pertemuan yang terjadi di pertemuan sebelumnya, Liverpool mampu menang degan skor dramatis. Berkaca ada hasil tersbut, tentunya laga nanti juga bakalan berjalan sangat ketat. Apalagi kedua kubu memiliki peluang yang sama untuk lolos.

Bila hal ini dikaitkan pada performa dan pencapaian selama menjalani babak kualifikasi, ada kecenderungan besar laga bakalan berakhir imbang 2-2. Namun tidak menutup kemungkinan Liverpool bakalan mampu mencuri kemenangan 2-3 di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Benfica vs Zenit 11 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Salzburg vs Liverpool :

(Salzburg) : Carlos; Ulmer, Onguéné, Wöber, Kristensen, Junuzović, Szoboszlai, Mwepu, Minamino, Hwang Hee-Chan, Daka.

Manager : J. Marsch.

(Liverpool) : Alisson; Lovren, van Dijk, Robertson, Gomez, Milner, Henderson, Fabinho, Roberto Firmino, Mohamed Salah, Mane.

Manager : Jurgen Klopp.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Salzburg vs Liverpool
09/02/19 PRL Liverpool 4-3 Salzburg
  • 5 Laga Terakhir Salzburg
07/12/19 BUN Salzburg 5-1 Swarovski
01/12/19 BUN Admira 1-1 Salzburg
28/11/19 UCL Genk 1-4 Salzburg
23/11/19 BUN Salzburg 2-2 St. Pölten
10/11/19 BUN Wolfsberger 0-3 Salzburg
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
07/12/19 PRL Bournemouth 0-3 Liverpool
05/12/19 PRL Liverpool 5-2 Everton
30/11/19 PRL Liverpool 2-1 Brighton & Hov
28/11/19 UCL Liverpool 1-1 Napoli
23/11/19 PRL Crystal Palace 1-2 Liverpool

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here