Prediksi Salzburg vs Eintracht Frankfurt 28 Februari 2020

Debatbola.com Lanjutan leg ke 2 babak 32 besar Liga Europa akan mempertemukan dua tim yang berpotensi menjadi kuda hitam musim ini, yakni RB Salzburg melawan Eintracht Frankfurt.

Dalam laga kali ini, Salzburg bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Frankfurt di Red Bull Arena pada tanggal 28 Februari 2020. Di pertemuan pertama kedua tim, Frankfurt yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor cukup telak, yakni 4-1.

RB Salzburg berhasil melaju ke babak 32 besar setelah terdegradasi dari Liga Champion musim ini. Pasalnya Salzburg hanya mampu menempati posisi ke 3 klasemen grup E di bawah Liverpool dan Napoli dengan hanya mengoleksi 7 poin.

Sedangkan tim tamu Frankfurt, mereka mampu melaju ke babak 16 besar setelah berhasil finish sebagai runner up grup F dengan mengoleksi 9 poin dari 6 pertandingan. Di babak penyisihan, Frankfurt berhasil meraih 3 kali kemenangan dan menderita 3 kali kekalahan.

Prediksi Salzburg vs Eintracht Frankfurt 28 Februari 2020

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Sebelum laga kedua tim, baik Salzburg maupun Frankfurt telah menyelesaikan 5 pertandingan terakhirnya yang dapat dijadikan bekal untuk menatap laga leg kedua ini. Dari 5 pertandingan yang telah dihadapi kedua tim,Salzburg dan Frankfurt sama-sama meraih 3 kali kemenangan.

RB Salzburg berhasil menorehkan 3 kali kemenangan dan hanya menderita 2 kali kekalahan dari pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Namun, dalam laga kandang terakhirnya, Salzburg menderita kekalahan 3-2 dari tim tamu di kompetisi domestik.

Sedangkan tim tamu Eintracht Frankfurt, dari catatan judi slot di 5 pertandingan terakhir yang sudah dilakoni berhasil menorehkan 3 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang, dan 1 kali kekalahan. Namun Frankfurt memiliki catatan yang cukup buruk dalam laga tandang mereka. Frankfurt telah menderita 3 kali kekalahan dari 5 laga tandang mereka.

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Bagi kedua tim, pertemuan di babak 32 besar Liga Europa musim ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim. Baik Salzburg maupun Frankfurt belum pernah bertemu sebelumnya di semua kompetisi.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung pada tanggal 21 Februari 2020, Frankfurt yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-1. Ini merupakan modal yang bagus bagi Frankfurt untuk menatap laga tandang melawan Salzburg.

Prediksi Salzburg vs Eintracht Frankfurt 28 Februari 2020

  • Pertandingan Berat Bagi Tuan Rumah

Meskipun bertindak sebagai tuan rumah dalam laga kali ini, peluang Salzburg untuk lolos ke babak 16 besar sangat berat. Pasalnya, menang saja dalam laga ini tidaklah cukup untuk membawa mereka lolos ke babak 16 besar.

Jika ingin lolos, Salzburg harus memenangkan pertandingan dengan minimal 3-0 atau lebih. Dengan skor tersebut, maka agregat akan menjadi 4-4. Namun Salzburg berhak lolos karena mereka memiliki keunggulan gol tandang.

Sedangkan di kubu tim tamu Frankfurt, mereka dapat lolos ke babak 16 besar meski dalam laga kali ini mengalami kekalahan. Asalkan kekalahan yang didapat Frankfurt tidak lebih dari 3-0.

Dalam laga kali ini, tim tuan rumah diprediksi akan tampil mati-matian untuk dapat memenangkan pertandingan dengan skor yang besar. Namun, kedalaman skuad yang dimiliki Frankfurt tampaknya akan menjadi ganjalan besar bagi tuan rumah.

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya, diprediksi dapat memberikan motivasi lebih kepada pemain Salzburg untuk memenangkan pertandingan. Salzburg diprediksi akan memenangkan pertandingan kali ini dengan skor 2-0 atau 2-1.

Baca Juga : Prediksi Norwich City vs Leicester City 29 Februari 2020

Perkiraan Susunan Pemain Salzburg vs Eintracht Frankfurt :

(Salzburg) : Stankovic; Ulmer, Farkas, Onguéné, Wöber, Junuzović, Okugawa, Szoboszlai, Mwepu, Hee-Chan, Daka.

Manager : Jesse Marsch.

(Eintracht Frankfurt) : K. Trapp; Hasebe, Abraham, Touré, N’Dicka, Ilsanker, Rode, Kostić, Sow, Kamada, André Silva.

Manager : Adolf Hütter.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Salzburg vs Eintracht Frankfurt
21/02/20 UEL Eintracht Frankfurt 4-1 Salzburg
  • 5 Laga Terakhir Salzburg
23/02/20 BUN Austria Wien 2-2 Salzburg
21/02/20 UEL Eintracht Frankfurt 4-1 Salzburg
15/02/20 BUN Salzburg 2-3 LASK
10/02/20 CUP Amstetten 0-3 Salzburg
01/02/20 CLF Salzburg 3-0 Górnik Zabrze
  • 5 Laga Terakhir Eintracht Frankfurt
25/02/20 BUN Eintracht Frankfurt 1-2 Union Berlin
21/02/20 UEL Eintracht Frankfurt 4-1 Salzburg
15/02/20 BUN Dortmund 4-0 Eintracht Frankfurt
08/02/20 BUN Eintracht Frankfurt 5-0 Augsburg
05/02/20 DFP Eintracht Frankfurt 3-1 Leipzig

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here