Prediksi Salernitana vs Torino 18 September 2023

0
234
Prediksi Salernitana vs Torino 18 September 2023

Debatbola.com – Pada tanggal 18 September 2023, kompetisi Serie A akan berlangsung di Stadio Arechi dengan pertandingan antara Salernitana dan Torino. Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Senin dengan kick-off pada pukul 23.30 WIB.

Sebelumnya Salernitana mengalami kekalahan yang cukup pahit dengan skor akhir 2-0 ketika mereka bertanding melawan Lecce dalam kompetisi Serie A sebelumnya. Meskipun menguasai bola sebanyak 55%, Salernitana hanya mampu menciptakan 11 peluang. Dari jumlah tersebut, 1 peluang masih berhasil diblok oleh pemain Lecce, 6 peluang lainnya melebar dari gawang, dan 4 peluang mengancam gawang Lecce yang tidak dapat menghasilkan sebuah gol bagi Salernitana.

Di sisi lain, Lecce menguasai 45% penguasaan bola dan menciptakan 20 peluang. Dari peluang-peluang tersebut, 10 di antaranya melebar dari gawang, tetapi yang lebih mengesankan adalah 6 peluang yang mengancam gawang Salerentina, dan hasilnya adalah 2 gol yang tercipta. Salernitana akan berusaha bangkit dari kekalahan tersebut saat mereka menghadapi Torino pada hari Senin nanti. Mereka akan mencari cara untuk memperbaiki pertahanan mereka dan meningkatkan efektivitas serangan agar bisa meraih hasil yang lebih baik di pertandingan mendatang.

Sebelumnya Torino meraih kemenangan mengesankan dengan skor tipis 1-0 saat bertemu dengan Genoa dalam kompetisi Serie A sebelumnya. Torino menguasai bola sebanyak 63%, Torino mampu menciptakan 10 peluang berbahaya. Dari 10 peluang itu, 5 di antaranya melebar dari gawang lawan, tetapi yang paling mencolok adalah 3 peluang yang mengancam gawang Genoa, dan satu di antaranya berbuah gol.

Di sisi lain prediksi bola memperhatikan, Genoa tidak mampu mendominasi penguasaan bola dengan 37% dan menciptakan 7 peluang. Namun, pertahanan solid Torino berhasil menghalau sebanyak 7 peluang, sementara 3 peluang lainnya melebar dari target, dan hanya 2 peluang yang benar-benar mengancam gawang Torino, tetapi mereka tidak mampu mencetak gol. Hasil positif ini akan memberikan kepercayaan diri kepada Torino saat mereka bersiap menghadapi Salernitana pada hari Senin malam nanti.

HEAD TO HEAD (H2H) SALERNITANA VS TORINO

31 Agustus 2023 – Salernitana 0 – 1 Torino – EFL Cup
29 Juli 2017 – Salernitana 1 – 1 Torino – Club Friendly
24 Februari 2016 – Torino 1 – 0 Salernitana – Championship
21 Oktober 2015 – Salernitana 1 – 1 Torino – Championship
22 Februari 2014 – Torino 3 – 1 Salernitana – Championship

UPDATE BERITA TERBARU TIM SALERNITANA

Pada laga Serie A di pekan ke-4, Paulo Sousa akan memimpin Salernitana dalam pertandingan melawan Torino. Tim ini telah melakukan persiapan yang matang dengan mengadopsi formasi 3-4-2-1. Dalam formasi ini, Erik Botheim akan menjadi ujung tombak tim, didukung oleh Grīgorīs Kastanos dan (c) Antonio Candreva sebagai gelandang serang. Sementara itu, lini tengah akan ditempati oleh Jovane Cabral, Mateusz Łęgowski, Lassana Coulibaly dan Domagoj Bradarić sebagai gelandang bertahan.

Di lini belakang, Matteo Lovato, Norbert Gyömbér dan Lorenzo Pirola akan mengisi posisi sebagai pemain belakang, sementara Guillermo Ochoa akan berada di bawah mistar sebagai penjaga gawang. Saat ini, Salernitana menduduki posisi ke-16 dalam klasemen sementara Serie A, dan dengan persiapan yang matang ini, mereka berharap dapat meraih hasil positif ketika menghadapi Torino. Dengan strategi yang telah ditentukan, Salernitana akan berusaha untuk terus meraih poin dan mengukir prestasi yang lebih baik di musim ini.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM SALERNITANA

04 September 2023 – Lecce 2 – 0 Salernitana – Serie A
28 Agustus 2023 – Salernitana 1 – 1 Udinese – Serie A
20 Agustus 2023 – AS Roma 2 – 2 Salernitana – Serie A
13 Agustus 2023 – Salernitana 1 – 0 Ternana – Coppa Italia
06 Agustus 2023 – Salernitana 2 – 1 Augsburg – Club Friendly

UPDATE BERITA TERBARU TIM TORINO

Ivan Jurić akan memimpin Torino dalam pertandingan melawan Salerentina. Tim ini telah melakukan persiapan matang dengan mengadopsi formasi 3-4-2-1. Dalam formasi ini, Duván Zapata akan menjadi penyerang utama, didukung Samuele Ricci dan Nikola Vlašić di lini Tengah posisi gelandang serang. Sementara di lini belakang, Perr Schuurs, Alessandro Buongiorno, (c) Ricardo Rodríguez akan bertanggung jawab atas gelandang bertahan, dan Vanja Milinković-Savić akan berada di bawah mistar sebagai penjaga gawang.

Saat ini, Torino menduduki posisi ke-20 dalam klasemen sementara Serie A. Dengan persiapan yang matang ini, mereka berharap dapat meningkatkan performa mereka dan meraih hasil positif ketika bersua Salerentina. Meskipun berada di posisi bawah, Torino akan berjuang keras untuk meraih poin dan terus memperbaiki posisi mereka di klasemen liga.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM TORINO

03 September 2023 – Torino 1 – 0 Genoa – Serie A
27 Agustus 2023 – AC Milan 4 – 1 Torino – Serie A
21 Agustus 2023 – Torino 0 – 0 Cagliari – Serie A
15 Agustus 2023 – Torino 2 – 1 Feralpisalò – Coppa Italia
06 Agustus 2023 – Reims 2 – 1 Torino – Club Friendly

PREDIKSI SKOR SALERNITANA VS TORINO

Pertandingan Serie A yang dinanti antara Salernitana dan Torino akan digelar di Stadio Arechi pada hari Senin, tanggal 18 September 2023. Pertandingan Liga Italia ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Verona untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Torino memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here