Prediksi Salernitana vs Roma, I Giallorossi Siap Manfaatkan Kesenjangan Skuat

0
133

Debatbola.comLiga Italia akan melanjutkan musim terbarunya yang dimulai pada pekan lalu. Dimana giornata kedua ini akan mempertemukan pertarungan antara Salernitana vs AS Roma. Kedua tim akan memainkan pertandingannya di Arechi Stadium, markas Salernitana pada Senin (30/8) pukul 01.45 WIB.

Salernitana Kurang Diunggulkan

Bermain di markas sendiri, bukan menjadi penjamin bagi tim promosi ini untuk dapat meraih kemenangan. Sebab lawan yang akan dihadapinya adalah AS Roma yang kini dilatih oleh eks pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.

Klub yang finish sebagai runner up Serie B musim kemarin ini pada giornata pertama tidak mampu meraih kemenangan. Dimana mereka tidak sanggup bertahan saat bertandang ke markas Bologna dengan hasil akhir 3-2. Diprediksi pada pertandingan melawan AS Roma ini mereka bakal kembali mengalami hasil yang buruk.

Juru taktik tim, Fabrizio Castori disinyalir akan menurunkan para pasukan terbaik yang dimilikinya agar dapat menjalankan laga dengan baik. Pola permainan yang diprediksi akan diturunkannya adalah 3-5-2 dengan lebih bertahan.

Sayang sekali Salernitana tidak akan bisa memainkan bek tengahnya, Stefan Strandberg yang mendapatkan kartu kuning kedua pada giornata pertama. Namun pelatih tim bakalan menunjuk bek tengah lainnya untuk menggantikannya.

Duet penyerang tengah akan diembankan kepada kapten tim, Milan Djuric dan Federico Bonazzoli. Kedua penyerang tersebut akan saling bekerja sama untuk dapat membongkar pertahanan tim tamu, AS Roma.

Beralih ke lini tengah, klub yang berasal dari Campania ini bakal menurunkan lima pilarnya secara sekaligus. Dua pemainnya, Matteo Ruggeri dan Wajdi Kechrida bakalan ditempatkan sebagai gelandang sayap.

Selanjutnya ada trio gelandang tengah yang bakalan diturunkan juga oleh Fabrizio Castori. Ketiga pemain tersebut adalah Lassana Coulibaly, Leonardo Capezzi serta Mamadou Coulibaly. Para pemain tersebut akan dituntut untuk dapat berperan sebagai penghubung antar lini.

Pertahanan Salernitana bakalan diisi oleh tiga bek tengahnya, diprediksi pemain yang diturunkan adalah Norbert Gyomber, Pawel Jaroszynski dan Luka Bogdan. Sementara posisi kiper tim akan dimainkan oleh Vid Belec.

AS Roma Siap Kembali Menang

Setelah musim lalu terombang-ambing di bawah asuhan Bruno Lage, kini AS Roma berusaha keras untuk dapat menampilkan permainan terbaiknya. Manajemen tim juga sudah menunjuk pelatih kawakan asal Portugal, Jose Mourinho untuk menukangi tim.

Kemungkinan besar Jose Mourinho yang terkenal dengan permainan pragmatisnya bakal menurunkan pemain terbaiknya pada laga kedua ini. Disinyalir sang pelatih akan menjalankan laga dengan formasi 4-2-3-1.

Sama dengan Salernitana, klub yang berasal dari ibukota Italia ini tidak akan bisa memainkan salah satu punggawanya. Pemain tersebut adalah Nicolo Zaniolo yang mendapatkan kartu kuning kedua pada pertandingan pembuka.

Terlepas dari itu, Jose Mourinho akan memainkan rekrutan terbarunya Tammy Abraham sebagai striker utama timnya. Penyerang asal Inggris tersebut akan ditandemkan bersama dua pemain tim lainnya yang berposisi sebagai pemain sayap.

Kedua pemain itu adalah Henrikh Mkhitaryan dan winger pengganti Nicolo Zaniolo, Stephan El Shaarawy. Keduanya akan diharapkan dapat membantu kinerja dari Tammy Abraham di lini depan agar bisa memborong gol.

Selanjutnya di lini tengah bakalan ada tiga pemain yang menghuninya. Kapten tim, Lorenzo Pellegrini bakalan diserahi peran sebagai playmaker dan menempati posisi gelandang serang. Selanjutnya ada duo Bryan Cristante serta Jordan Veretout, dimana mereka akan diberi peran gelandang tengah.

Zona belakang AS Roma diduga akan menampilkan empat pemainnya sebagai bek. Matias Vina akan ditandemkan kembali bersama Rick Karsdorp untuk memperkuat posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh duo Roger Ibanez serta Gianluca Mancini. Sementara posisi kiper akan dimainkan oleh Rui Patricio.

Prediksi Skor Liga Italia : Salernitana vs AS Roma 30 Agustus 2021

Pertarungan giornata kedua ini, bursa situs judi slot terpercaya memprediksikan AS Roma sebagai pemenang. Dengan kekuatan dan kedalaman skuatnya, klub yang dijuluki I Giallorossi bakalan meraih kemenangan keduanya. Diprediksi AS Roma dapat memenangkan laga dengan hasil skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here