Prediksi Salernitana vs Juventus, Jadwal Pertandingan Ke-15 Di Liga Italia 01 Desember 2021

0
109

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan pekan ke-15 dalam kompetisi Liga Italia akan berlangsung pada tengah pekan ini. Saat laga menarik di Stadion Arechi akan menampilkan performa tuan rumah, Salernitana menyambut tantangan raksasa Serie A, Juventus. Pada pertandingan yang digelar Rabu (1/12) pukul 02.45 WIB dini hari nanti, peluang tim tamu jauh lebih besar.

Sebagai tuan rumah, Salernitana harus menyambut tantangan dari tim besar Juventus. Meskipun saat ini mereka masih terpuruk di posisi buncit klasemen Liga Italia. Dengan hanya menghasilkan delapan poin sepanjang musim ini membuat tuan rumah tak banyak diunggulkan pada pertandingan menghadapi Juventus nanti.

Sementara itu, hasil yang diraih oleh Juventus sudah maksimal dengan total enam kali kemenangan. Mereka mengemas dua puluh satu poin dan berada di posisi ke tujuh untuk saat ini. Bianconeri juga sedang bersaing ketat untuk bisa menembus lima besar dari persaingan ketat dengan Fiorentina, AS Roma dan Lazio.

Statistik Kedua Tim : Salernitana vs Juventus

Melihat kedua tim yang sempat dipertemukan sebelumnya ternyata tidak banyak keunggulan dari Salernitana. Bahkan tuan rumah dirasa tidak mampu mengikuti persaingan di Liga Italia. Musim ini, bursa judi bola menyebutkan mereka harus kalah di sepuluh pertandingan. Lima laga terakhirnya diwarnai dengan satu kemenangan saja.

Sumber Foto: Sports Mole

Salernitana sempat bermain cantik ketika menghadapi Venezia di partai tandang. Pekan lalu, mereka bermain imbang menghadapi Cagliari. Sementara dalam tiga pertandingan lainnya, Salernitana gagal mengemas poin dengan kekalahan dari Napoli, Lazio dan Sampdoria di kompetisi serupa.

Dari lima pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Juventus, skuad Allegri ini menghasilkan empat kemenangan. Hanya satu kekalahan yang dialami di ajang Liga Champions menghadapi wakil dari Inggris, Chelsea.

Dua pertandingan yang dimenangkan merupakan kompetisi Liga Italia yang terjadi ketika berhadapan dengan Fiorentina, dan Lazio. Pertemuan menghadapi Zenit di Liga Champions berakhir dengan kemenangan dan satu laga berlangsung pekan lalu menghadapi Atalanta harus gagal meraih poin.

Keberhasilan Juventus untuk mencuri tiga poin dari Stadio Arechi sepertinya lebih diunggulkan melihat sejarah pertemuan dan kompetisi yang dijalani kedua tim musim ini. Salernitana juga minim pengalaman untuk bisa mengimbangi tantangan dari tim sekelas Bianconeri.

Kondisi Para Pemain Salernitana vs Juventus

Skuad tuan rumah di laga ini menurunkan skema permainan 4-3-1-2. Pada formasi tersebut, beberapa nama yang diturunkan antara lain, C. Gondo dan F. Bonazzoli di lini depan. Ada juga performa dari M. Djuric pada laga tersebut.

Sumber Foto: Bet Suzy

Untuk permainan sektor tengah, sang pelatih memainkan nama J. Obi, Di Tacchio, serta L. Coulibaly. Empat bek dimainkan di kompetisi ini dengan penampilan L. Ranieri, Gagliolo, Gyomber serta F. Veseli. Posisi kiper masih dipercayakan pada penampilan V. Belec.

Sementara aksi dari para pemain tim tamu tetap menjadi tantangan yang ditunggu. Juventus diyakini menurunkan lagi skema 4-4-2 andalan mereka, dengan penampilan Paulo Dybala, dan Alvaro Morata di lini depan.

Tantangan disematkan dari performa seorang McKennie, Locatelli, Rabiot, serta F. Chiesa. Ada penampilan dari J. Cuadrado, Matthijs De Ligt, Bonucci, serta Alex Sandro di lini belakang tim tersebut untuk laga nanti.

Melihat strategi yang diluncurkan oleh kedua pelatih, sepertinya tuan rumah diyakini kesulitan membendung serangan Dybala dkk. Pertandingan ini lebih bisa dikuasai oleh Juventus yang notabene memang merupakan tim berbahaya di Liga Italia. Kemenangan Juventus bahkan bisa mempermalukan tuan rumah.

Prediksi Skor Salernitana VS Juventus: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here