Prediksi Salernitana VS Hellas Verona, Serie A Italia 22 September 2021

0
144

Debatbola.com – Dari kompetisi Serie A Italia musim 2021/2022, Salernitana akan menjamu Hellas Verona pada giornata kelima yang akan berlangsung di Stadion Arechi pada hari Rabu (22/9/2021) besok malam mulai pukul 23:30 WIB.

Salernitana Akhiri Krisis Poin

Menjadi tim promosi di Serie A Italia musim ini, Salernitana nampaknya masih membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa beradaptasi dengan ketatnya kompetisi. Sebab, sejak kompetisi musim dimulai, skuad I Granata masih menjadi bulan-bulanan lawan dan gagal mengantongi poin perdana mereka. Kehadiran nama pemain besar sekelas Franck Ribery musim ini juga tidak mampu mendongkrak daya saing dari klub kota Salerno, Campania ini.

Dengan menjadi tuan rumah di pekan kelima kali ini, Salernitana harus bisa mengakhiri paceklik poin yang tengah melanda mereka saat ini. Dari pekan terbaru, tim asuhan Fabrizio Castori ini masih berada di dasar klasemen musim ini dengan menduduki peringkat ke-20. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Juventus dan juga Cagliari yang sama-sama menjadi penghuni tiga besar klasemen terbawah. Untuk itu kesempatan laga kandang ini harus bisa dimaksimalkan dan diakhiri dengan kemenangan.

Hellas Verona Pertahankan Momentum

Menjadi tim tamu di laga kali ini, Hellas Verona optimis bisa kembali mengemas kemenangan. Pekan sebelumnya, skuad I Gialloblu mampu tampil mengejutkan dengan mematahkan rekor kemenangan yang sudah dibangun AS Roma. Kemenangan atas tim Serigala Ibukota (19/9) kemarin menjadi kemenangan pertama Hellas Verona di Seri A musim ini. Musim lalu mereka hanya finis di peringkat kesepuluh klasemen.

Melihat perjalanan musim ini, tim besutan Igor Tudor ini sebenarnya memiliki rekor yang tidak begitu bagus. Dari empat laga yang sudah berlalu, Hellas Verona hanya mampu mendulang tiga poin saja. Tiga poin ini disumbangkan dari laga kandang melawan Roma, sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan beruntun. Di pekan terbaru, Hellas Verona kini menduduki peringkat ke-14 dan semakin menjauh dari zona degradasi. Dengan bersua ke markas tim promosi, seharusnya Hellas Verona mampu memetik kemenangan dengan mudah.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Salernitana VS Hellas Verona

Salernitana dari lima laga terbaru musim ini sempat mencatatkan satu kali kemenangan. Sayangnya kemenangan tersebut datang dari ajang Coppa Italia musim ini. Untuk empat laga lainnya, mereka mengalami kekalahan dari lawan di kompetisi Serie A. Dari kelima laga ini, Salernitana mampu mengoleksi sebanyak empat gol dan kebobolan sebanyak 12 kali.

Dari kubu tim tamu, Hellas Verona datang dengan membawa modal, dua kali kemenangan dalam lima laga terbaru mereka. Satu kemenangan tercatat datang dari ajang Copa Italia dan satu kemenangan lainnya dari Serie A. Kemudian untuk tiga laga lainnya, Hellas Verona mencatatkan kekalahan. Melalui kelima laga terbaru ini, tim asuhan Igor Tudor ini menghasilkan sembilan gol dan kebobolan sebanyak sembilan kali.

Prediksi Bola Liga Italia Antara Salernitana VS Hellas Verona

Melihat rekor pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, pemenang dari setiap laga sangat dipengaruhi oleh faktor laga kandang. Salernitana mengantongi dua kemenangan atas Hellas Verona ketika melakoni laga kandang. Kemudian Hellas Verona memiliki rekor kemenangan lebih banyak dengan tiga kali menumbangkan Salernitana di kandang mereka. Meski demikian satu laga tercatat kedua klub bermain imbang.

Dari data statistik versi bursa situs judi slot yang dirangkum di atas, besar kemungkinan Salernitana akan memetik kemenangan perdana mereka karena bermain di kandang sendiri. Akan tetapi hal ini tidak menjadi jaminan, sebab Hellas Verona dipastikan tengah dalam percaya diri tinggi usai mengalahkan Roma di laga sebelumnya. Dengan semua statistik yang ada, laga antara Salernitana VS Hellas Verona diprediksi akan berakhir imbang dengan skor 2 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here