Prediksi Salernitana vs Genoa 22 Januari 2024

0
78
Prediksi Salernitana vs Genoa 22 Januari 2024

Debatbola.com – Pertandingan Serie A pada pekan ke-21 yang mempertemukan Salernitana melawan Genoa yang akan berlangsung di Stadio Arechi pada hari Senin, 22 Januari 2024 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 00:00 WIB.

Keruntuhan memeluk Salernitana dalam pertempuran hebat melawan Napoli di pertandingan Serie A sebelumnya yang berakhir dengan kekalahan 2-1. Tim ini hanya menunjukkan permainan dengan menguasai 30% penguasaan bola, namun hanya menghantam gawang lawan sebanyak 6 kali dengan upaya penyerangan yang memukau.
Di sisi lain, Napoli mendominasi dengan 70% penguasaan bola dan mampu menciptakan 19 upaya penyerangan yang mampu menandingi keganasan Salernitana. Kekalahan buruk ini menjadi pemicu evaluasi yang tinggi untuk pertarungan selanjutnya, khususnya dalam laga sengit melawan Genoa.
Dalam pertandingan terakhirnya di Serie A, Genoa berhasil memetik hasil imbang 0-0 melawan Torino dalam sebuah pertarungan sengit. Meskipun Genoa mampu menguasai 44% bola dengan total 11 upaya penyerangan, Torino tidak tinggal diam dan mengimbangi permainan dengan menguasai 56% bola serta mencatatkan 6 upaya penyerangan.
Hasil ini tidak hanya menciptakan ketegangan di lapangan menurut prediksi skor akurat, tetapi juga memberikan semangat baru bagi Genoa untuk menghadapi tantangan besar berikutnya, terutama saat mereka bersiap melawan Salernitana.
HEAD TO HEAD (H2H) SALERNITANA VS GENOA
28 Okt 2023 – Genoa 1 : 0 Salernitana – Serie A
13 Feb 2022 – Genoa 1 : 1 Salernitana – Serie A
15 Des 2021 – Genoa 1 : 0 Salernitana – Coppa Italia
02 Okt 2021 – Salernitana 1 : 0 Genoa – Serie A
04 Jun 2006 – Genoa 2 : 1 Salernitana – Serie C
UPDATE BERITA TIM SALERNITANA
Dalam menghadapi tantangan besar melawan Genoa, Salernitana di bawah arahan sang juru taktik Filippo Inzaghi yang telah menyiapkan strategi dan formasi yang diharapkan bisa menjadi kunci kesuksesan. Dengan formasi kokoh 3-4-3, Guillermo Ochoa akan berdiri tegak di bawah mistar sebagai penjaga gawang pilihan. Pertahanan akan diandalkan oleh bek kuat Norbert Gyömbér, Matteo Lovato, Federico Fazio.
Sementara di lini tengah, Junior Sambia, Toma Bašić, Giulio Maggiore, Domagoj Bradarić akan membentuk barisan tengah yang solid. sementara Loum Tchaouna, Simy, Antonio Candreva ditugaskan sebagai ujung tombak yang menjanjikan gol. Dengan posisi ke-20 di klasemen sementara Serie A, Salernitana akan menggali kekuatan terakhir untuk meraih kemenangan yang mungkin bisa menjadi titik balik bagi perjalanan mereka di musim ini.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR SALERNITANA
13 Jan 2024 – Napoli 2 : 1 Salernitana – Serie A
08 Jan 2024 – Salernitana 1 : 2 Juventus – Serie A
05 Jan 2024 – Juventus 6 : 1 Salernitana – Coppa Italia
31 Des 2023 – Verona 0 : 1 Salernitana – Serie A
23 Des 2023 – Salernitana 2 : 2 Milan – Serie A
UPDATE BERITA TIM GENOA
Genoa di bawah bimbingan manajer Alberto Gilardino telah menetapkan strategi yang kuat dan formasi berkelas 3-5-2 dalam persiapan menghadapi Salernitana. Josep Martínez si penjaga gawang berpengalaman akan berdiri kokoh di bawah mistar sebagai benteng pertahanan utama. Garis belakang akan ditempati oleh Mattia Bani, Alessandro Vogliacco, Johan Vásquez menciptakan benteng pertahanan yang solid.
Di lini tengah, kekuatan bertahan akan diwakili oleh S. Sabelli, M. Frendrup, M. Badelj, R. Malinovskyi, J. Messias. Sementara Mateo Retegui dan Albert Guðmundsson akan menjadi ujung tombak yang bertanggung jawab untuk menciptakan peluang berbahaya di depan gawang lawan. Meskipun menempati posisi ke-12 dalam klasemen sementara Serie A, Genoa akan menggunakan pertandingan ini sebagai kesempatan untuk meraih poin penting dan melompat ke atas klasemen.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR GENOA
13 Jan 2024 – Genoa 0 : 0 Torino – Serie A
06 Jan 2024 – Bologna 1 : 1 Genoa – Serie A
30 Des 2023 – Genoa 1 : 1 Inter Milan – Serie A
23 Des 2023 – Sassuolo 1 : 2 Genoa – Serie A
16 Des 2023 – Genoa 1 : 1 Juventus – Serie A
PREDIKSI SKOR SALERNITANA VS GENOA
Kompetisi memasuki babak ketat Serie A pada ronde ke-21 dan sorotan tertuju pada pertarungan sengit antara Salernitana dan Genoa di Stadio Arechi. Stadion ini siap menjadi saksi perang saudara yang akan memukau para penggemar sepak bola. Meskipun menurut bursa prediksi bola hari ini menunjukkan bahwa Genoa mungkin akan meraih kemenangan dengan skor 0 – 1, namun sepak bola selalu mempertemukan kejutan dan dramatis hingga akhir pertandingan. Stadio Arechi akan menyajikan panggung epik di mana talenta dan semangat bersatu, menciptakan cerita yang tak terlupakan dalam kisah seru Serie A.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here