Prediksi Salernitana vs Fiorentina 21 April 2024

0
76
Prediksi Salernitana vs Fiorentina 21 April 2024

Debatbola.com – Pertandingan Serie A putaran ke-33 antara Salernitana dan Fiorentina kedua tim akan bertarung memperebutkan tempat terbaik di klasemen. Sorotan terfokus pada Stadio Arechi pada tanggal 21 April 2024 pukul 23.00 WIB,.

Pertandingan sebelumnya Salernitana gagal merebut kemenangan dari Lazio dengan kebobolan 4-1 pada ajang Serie A. Pemain Salernitana sebenarnya telah bermain hanya dengan mencatatkan 34% penguasaan bola serta tidak mampu menyudutkan musuh mereka dengan hanya melepaskan 5 tembakan tepat sasaran.
Sementara pemain Lazio berhasil mempertahankan gawang mereka dan mendominasi dengan menguasai 66% permainan serta membalas 6 tembakan yang tepat sasaran. Dari hasil pertandingan ini Salernitana diharapkan dapat memperbaiki permainan mereka, mempertajam lini serang sehingga mampu memanfaatkan peluang dengan baik dan memperbaiki hasil pertandingan mereka.
Pertandingan sebelumnya, Fiorentina mampu merebut kemenangan 2-0 dari Viktoria Plzen pada ajang UEFA Europa Conference League. Pemain Fiorentina sebenarnya bermain dengan mendominasi penguasaan sebanyak 73% dan mereka mampu membuat 10 tembakan yang tepat sasaran.
Sementara itu prediksi skor bola memperhatikan pemain Viktoria Plzen, meskipun mereka hanya menguasai 27% permainan. Namun mereka tidak berhasil menekan Fiorentina tembakan tepat sasaran. Dari hasil pertandingan ini, Fiorentina diharapkan mampu mengambil pelajaran dan memperbaikinya. Memperbaiki lini depan agar dapat memanfaatkan peluang dengan lebih baik. Sehingga pertandingan selanjutnya menjadi sebuah kemenangan yang pasti bagi mereka.
HEAD TO HEAD (H2H) SALERNITANA VS FIORENTINA
03 Des 2023 – Fiorentina 3 : 0 Salernitana – Serie A
03 Mei 2023 – Salernitana 3 : 3 Fiorentina – Serie A
10 Nov 2022 – Fiorentina 2 : 1 Salernitana – Serie A
24 Apr 2022 – Salernitana 2 : 1 Fiorentina – Serie A
11 Des 2021 – Fiorentina 4 : 0 Salernitana – Serie A
UPDATE BERITA TIM SALERNITANA
Salernitana telah menempa strategi yang matang untuk menghadapi perlawanan dari Fiorentina di bawah bimbingan taktis dari pelatih utama mereka Stefano Colantuono. Dengan formasi kokoh 4-4-1-1, tim ini akan didukung oleh kiper ulung Benoît Costil yang siap menjadi tembok terakhir pertahanan mereka. Di barisan belakang, kekuatan dan pengalaman Niccolò Pierozzi, Konsta­ntinos Manolas, Lorenzo Pirola, Domagoj Bradarić akan menjadi pagar yang kokoh bagi serangan lawan.
Sementara itu, Loum Tchaouna, Mateusz Łęgowski, Iron Gomis, Emanuel Vignato siap memantapkan lini tengah dengan kelincahan dan ketangguhan mereka. Dukungan dari Antonio Candreva di lini tengah akan menjadi kunci untuk mengatur serangan dan menciptakan peluang berbahaya. Dengan harapan menyala, penyerang berbakat Simy akan mengemban tanggung jawab untuk mencetak gol-gol penting yang dapat membawa Salernitana melangkah menuju kemenangan. Dengan jajaran pemain yang begitu kuat dan terpadu, Salernitana siap menantang dominasi Fiorentina di lapangan hijau Stadio Arechi.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM SALERNITANA
13 Apr 2024 – Lazio 4 : 1 Salernitana – Serie A
06 Apr 2024 – Salernitana 2 : 2 Sassuolo – Serie A
01 Apr 2024 – Bologna 3 : 0 Salernitana – Serie A
17 Mar 2024 – Salernitana 0 : 1 Lecce – Serie A
09 Mar 2024 – Cagliari 4 : 2 Salernitana – Serie A
UPDATE BERITA TIM FIORENTINA
Fiorentina memasuki pertarungan akhir Serie A dengan persiapan matang di bawah pengawasan ketat pelatih mereka Vincenzo Italiano. Dengan formasi yang diatur dalam pola 4-2-3-1, tim ini menampilkan kekuatan yang mempesona. Di bawah mistar gawang, Pietro Terracciano siap menjaga gawang dengan keandalannya yang terkenal. Di lini belakang, Davide Faraoni, Lucas Martínez Quarta, Luca Ranieri, Fabiano Parisi bersiap untuk menghalangi setiap serangan lawan dengan ketegasan mereka.
Sementara itu, Maxime López, Alfred Duncan akan menjaga stabilitas di lini tengah, memberikan dukungan vital bagi lini depan, Jonathan Ikoné, Lucas Beltrán, Christian Kouamé membawa kreativitas dan kecepatan dalam serangan. Sementara Andrea Belotti siap mencetak gol-gol penting. Dengan segala bakat yang dimiliki, Fiorentina bertekad untuk menegaskan dominasinya dan mempersembahkan pertunjukan yang mengesankan di panggung Stadio Arechi.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM FIORENTINA
18 Apr 2024 – Fiorentina 2 : 0 Viktoria Plzen – UEFA Europa Conference League
15 Apr 2024 – Fiorentina 1 : 1 Genoa – Serie A
11 Apr 2024 – Viktoria Plzen 0 : 0 Fiorentina – UEFA Europa Conference League
08 Apr 2024 – Juventus 1 : 0 Fiorentina – Serie A
04 Apr 2024 – Fiorentina 1 : 0 Atalanta – Coppa Italia
PREDIKSI SKOR SALERNITANA VS FIORENTINA
Pertandingan putaran ke-33 Serie A antara Salernitana dan Fiorentina pada tanggal 21 April 2024 menjadi panggung epik bagi kedua tim yang siap bertarung habis-habisan. Meskipun menurut catatan pasaran bola malam ini performa menempatkan Fiorentina sebagai favorit dengan prediksi kemenangan 1 – 2, Salernitana takkan menyerah begitu saja. Mereka siap memperlihatkan semangat juang dan keberanian yang tak tergoyahkan untuk memberikan perlawanan sengit kepada sang lawan. Salernitana berharap bisa mengejutkan dunia sepakbola dengan pencapaian gemilang mereka di Stadio Arechi. Dalam pertandingan yang dipenuhi ketegangan dan antusiasme, segala kemungkinan tetap terbuka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here