Prediksi Salernitana VS Empoli, Jadwal Sepakbola Liga Italia 23 Oktober 2021

0
122

Debatbola.com – Pada giornata kesembilan dari lanjutan kompetisi Serie A Italia musim 2021/2022 ini, Salernitana akan menjamu Empoli. Laga tersebut akan digelar pada hari Sabtu (23/10) malam mulai pukul 20:00 WIB bertempat di Stadion Arechi.

Salernitana Incar Kemenangan

Menjadi tuan rumah di laga kali ini, Salernitana masih dihadapkan pada hasil buruk. Sebagai tim promosi musim ini, tim dengan julukan I Granata ini masih belum menemukan permainan terbaik.

Dari delapan laga yang sudah berlangsung, Salernitana hanya mampu mengemas satu kali menang ditambah satu kali laga imbang. Selebihnya tim ini hanya menjadi bulan-bulanan kontestan lainnya untuk memanen poin. Dua kekalahan beruntun terbesar yang mereka alami musim ini datang dari Roma dan Torino yang masing-masing menumbangkan Salernitana dengan dua skor 4:0 sama.

Dari pekan terbaru, Salernitana masih betah berada di peringkat ke-20 dengan hanya memiliki koleksi sebanyak empat poin. Untuk bisa bertahan di kasta teratas sepak bola Italia ini, mereka harus bisa keluar dari zona degradasi. Setidaknya butuh dua poin lagi untuk bisa masuk ke posisi yang lebih aman.

Laga ini harusnya menjadi kesempatan emas untuk Salernitana mendapatkan tiket bertahan di Serie A Italia. Sebab mereka akan bertemu sesama tim promosi musim ini, Empoli. Diharapkan laga ini bisa menjadi titik balik mereka untuk bangkit dari keterpurukan.

Empoli Incar Sepuluh Besar

Bagi para penikmat sepak bola Italia, mungkin laga ini tak ubahnya adalah duel antara dua tim promosi. Bagi Empoli sendiri meski mereka tim promosi tetapi tujuan musim ini berbeda. Empoli yang sudah berhasil tampil gemilang ternyata memiliki peringkat di papan klasemen yang lebih baik daripada dua tim promosi lainnya di musim ini.

Dari pekan terbaru Empoli sudah berada di peringkat ke-11 dengan koleksi sembilan poin. Dengan berada di papan tengah klasemen, kini Empoli akan merangkak untuk masuk ke peringkat sepuluh besar.

Peluang yang mereka miliki untuk kembali masuk ke peringkat tersebut sangat besar mengingat tim asuhan Aurelio Andreazzoli ini hanya memiliki selisih satu poin dengan peringkat di atasnya. Mereka hanya perlu mengandaskan mimpi Salernitana di laga ini dan membawa pulang tiga poin penuh.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Salernitana VS Empoli

Salernitana sebagai tuan rumah tercatat hanya berhasil mengantongi satu kali kemenangan dari lima laga terbaru musim ini. Satu laga lainnya berhasil diakhiri dengan hasil imbang dan mendapatkan suntikan satu poin. Sayangnya dalam tiga laga lainnya, Salernitana mengalami kekalahan. Dari lima laga terbaru ini, Salernitana hanya mampu memproduksi empat gol dan sudah kebobolan sebanyak enam kali.

Di sisi lain, Empoli sebagai penantang datang dengan hanya mengalami dua kali kekalahan dari total lima laga terbaru di Serie A musim ini. Kemudian untuk tiga laga lainnya berhasil disudahi dengan kemenangan. Berkat kelima laga ini, Empoli memiliki koleksi gol dan juga kebobolan sama-sama sebanyak sembilan kali.

Prediksi Skor Salernitana VS Empoli 23 Oktober 2021

Melihat rekor pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari enam pertemuan Salernitana berhasil memenangi dua laga termasuk di pertemuan paling baru. Sedangkan Empoli tercatat menang sebanyak tiga kali. Untuk satu pertemuan lainnya kedua kubu tercatat hanya bermain imbang.

Dari catatan statistik versi situs judi bola online pada pertemuan di atas memang Empoli menang lebih banyak daripada Salernitana. Namun Salernitana memiliki rekor menang kandang lebih baik. Hanya saja rekor buruk mereka musim ini membuat Salernitana diragukan bisa menang atas Empoli meski bermain di kandang sendiri. Dengan demikian laga antara Salernitana kontra Empoli diprediksi akan berakhir dengan skor 1 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here