Prediksi Salernitana vs Empoli 10 Februari 2024

0
50
Prediksi Salernitana vs Empoli 10 Februari 2024

Debatbola.com – Pertandingan Serie A yang mempertemukan Salernitana melawan Empoli yang akan berlangsung di Stadio Arechi pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 02:45 WIB.

Performa terhenti Salernitana dalam pertandingan sebelumnya tetap memberikan motivasi dan keyakinan tinggi, terutama setelah bermain imbang dengan skor 0-0 melawan Torino. Dalam pertandingan yang ketat itu, Salernitana menunjukkan kualitasnya dengan memiliki penguasaan bola sebesar 33% dan menciptakan 1 peluang berbahaya. Di sisi lain, Torino juga tampil tangguh dengan memiliki penguasaan bola 67%, dan mampu menciptakan 1 situasi yang mengancam pertahanan lawan. Performa luar biasa ini tidak hanya mencerminkan hasil imbang, tetapi seharusnya menjadi sumber motivasi yang besar bagi tim Salernitana untuk melangkah lebih jauh.
Kekalahan Empoli dengan skor 1-3 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Stuttgart telah menjadi momen penting yang menciptakan kegembiraan di dunia sepak bola. Dalam pertandingan yang seru tersebut, Empoli berhasil mendominasi dengan penguasaan bola sebesar 34% dan menciptakan 4 peluang berbahaya, sementara itu prediksi skor menengok, Stuttgart berusaha keras dengan penguasaan bola 66% dan menciptakan 9 peluang yang mengancam gawang lawan. Hasil tersebut memberikan semangat yang tinggi kepada tim, memotivasi para pemain untuk meraih kemenangan pada pertandingan berikutnya.
HEAD TO HEAD (H2H) SALERNITANA VS EMPOLI
27 Sep 2023 – Empoli 1 : 0 Salernitana – Serie A
08 Mei 2023 – Empoli 2 : 1 Salernitana – Serie A
05 Sep 2022 – Salernitana 2 : 2 Empoli – Serie A
14 Mei 2022 – Empoli 1 : 1 Salernitana – Serie A
23 Okt 2021 – Salernitana 2 : 4 Empoli – Serie A
UPDATE BERITA TIM SALERNITANA
Salernitana bersiap untuk menghadapi tantangan berat ketika bertemu dengan Empoli, dipimpin oleh strategi taktis yang cemerlang dari pelatih berpengalaman Filippo Inzaghi. Tim ini akan tampil dengan susunan pemain yang kokoh dalam formasi 3-4-2-1. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi penjaga gawang Guillermo Ochoa untuk memimpin lini pertahanan bersama para rekannya yang andal seperti Niccolò Pierozzi, Jérôme Boateng, Triant­afyllos Pasalidis.
Di lini tengah, keberadaan gelandang Alessandro Zanoli, Giulio Maggiore, Toma Bašić, Domagoj Bradarić diharapkan dapat memberikan stabilitas dan kekuatan dalam permainan, sementara (c) Antonio Candreva, Grīgorīs Kastanos juga akan berperan sebagai pencipta peluang yang mematikan. Loum Tchaouna, sebagai penyerang utama, akan menjadi ujung tombak yang siap mengejutkan pertahanan lawan. Dengan kombinasi kekuatan di berbagai posisi, Salernitana siap untuk menunjukkan performa terbaik mereka dan meraih kemenangan yang diharapkan.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR SALERNITANA
04 Feb 2024 – Torino 0 : 0 Salernitana – Serie A
30 Jan 2024 – Salernitana 1 : 2 Roma – Serie A
22 Jan 2024 – Salernitana 1 : 2 Genoa – Serie A
13 Jan 2024 – Napoli 2 : 1 Salernitana – Serie A
08 Jan 2024 – Salernitana 1 : 2 Juventus – Serie A
UPDATE BERITA TIM EMPOLI
Dengan semangat yang membara, Empoli siap menghadapi pertandingan seru melawan Salernitana di bawah arahan pelatih berpengalaman Davide Nicola. Dengan mengandalkan susunan pemain yang solid dalam formasi 3-4-2-1, Empoli bertekad untuk memperoleh kemenangan yang sangat diidamkan. Tetap menjadi ancaman yang signifikan, Empoli memiliki penjaga gawang Elia Caprile yang siap melindungi gawang dengan kecepatan dan kewaspadaan. Pertahanan yang kukuh akan diawasi oleh Ardian Ismajli, Sebastian Walukiewicz, (c) Sebastiano Luperto, yang memberikan perlindungan maksimal di bagian belakang tim.
Gelandang bertahan Bartosz Bereszyński, Alberto Grassi, Youssef Maleh, Emmanuel Gyasi akan mengatur tempo permainan di lini tengah, sedangkan gelandang serang Szymon Żurkowski dan Nicolò Cambiaghi akan bertanggung jawab menciptakan peluang berbahaya bagi tim. Di lini depan, kehadiran penyerang Alberto Cerri diharapkan dapat menjadi ujung tombak yang mampu mengancam pertahanan lawan. Empoli berkomitmen untuk memberikan pertunjukan yang mengagumkan dan meraih hasil yang positif, sambil membangkitkan semangat dari para penggemar setia mereka.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR EMPOLI
03 Feb 2024 – Empoli 0 : 0 Genoa – Serie A
28 Jan 2024 – Juventus 1 : 1 Empoli – Serie A
21 Jan 2024 – Empoli 3 : 0 Monza – Serie A
14 Jan 2024 – Verona 2 : 1 Empoli – Serie A
07 Jan 2024 – Empoli 0 : 3 Milan – Serie A
PREDIKSI SKOR SALERNITANA VS EMPOLI
Suasana yang penuh gairah akan memeriahkan Stadio Arechi dalam pertandingan Serie A, di mana Salernitana akan menjadi tuan rumah dan bertemu dengan tamu tangguh mereka, Empoli, pada tanggal 8 Februari 2024. Berdasarkan hasil pertandingan sebelumnya, prediksi menunjukkan bahwa Salernitana memiliki keunggulan untuk memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1 – 0. Namun menurut prediksi bola jitu, dalam dunia sepak bola, kejutan selalu mungkin terjadi. Pertandingan ini diharapkan akan dipenuhi dengan momen dramatis, keterampilan luar biasa, dan ketegangan yang intens dalam musim Serie A ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here