Prediksi Salernitana vs Atalanta, La Dea Siap Manfaatkan Performa Buruk Tuan Rumah

0
118

Debatbola.com – Atalanta akan bertemu dengan tim promosi, Salernitana dalam lanjutan kompetisi Liga Italia di giornata keempat. Pertandingan antara Salernitana vs Atalanta itu akan diselenggarakan di Stadio Arechi, markas Salernitana. Kedua tim direncanakan bakal memainkan laga pada hari Minggu (19/9) pukul 01.45 WIB dini hari.

Salernitana Kian Terperosok

Keajaiban diperlukan oleh tim yang baru saja promosi ini untuk bertahan di Serie A. Sebab dalam tiga pertandingan sebelumnya, tim yang mendapatkan julukan I Granata tersebut meraih tiga kekalahan beruntun.

Bahkan pada laga terakhir melawan Torino yang menghuni peringkat ke-17 pada musim lalu, mereka harus kalah telak 4-0. Maka dari itu tim ini memerlukan keajaiban agar bisa mempertahankan tempatnya di turnamen tertinggi di Italia itu.

Melawan Atalanta yang notabene adalah tim papan atas Italia, I Granata sangatlah tidak diunggulkan. Namun segalanya dapat terjadi dan tim asal Campania tersebut mempunyai peluang untuk bisa meraih kemenangan pertamanya walaupun sangat sulit.

Juru taktik tim, Fabrizio Castori diprediksi menurunkan pemain terbaiknya yang tersedia melawan Atalanta dengan taktik 3-5-2. Federico Bonazzoli dan penyerang berkebangsaan Nigeria, Simy dipastikan menjadi tumpuan tim di lini depan.

Keduanya bakal dibantu tugasnya oleh dua pemain tim yang berposisi sebagai gelandang sayap yakni Matteo Rugeri serta Wajdi Kechrida. Dua pemain tersebut diharapkan mampu mengemban tugas sebagai penggagas peluang tim.

Lini tengah kedatangan tiga orang pemain lainnya yang mempunyai peran berbeda dari sebelumnya. Joel Obi, Mamadou Coulibaly serta kapten klub, Francesco Di Tacchio kuat dugaan akan bermain sebagai gelandang tengah. Ketiga dituntut untuk dapat menjadi penghubung antara lini depan dan belakang.

Zona pertahanan sendiri akan berisi tiga punggawa tim yang bertipe sebagai bek. Stefan Strandberg bakalan dipasangkan bersama dua kompatriotnya, Riccardo Gagliolo dan Norbert Gyomber. Ketiganya bakalan membantu tugas dari sang kiper, Vid Belec dari gempuran serangan Atalanta.

Atalanta Ingin Kembali Ke Jalur Kemenangan

Sementara itu dari pihak Atalanta, tim yang disematkan julukan La Dea ini masih dalam performa yang cukup buruk. Mengingat pada pertandingan sebelumnya mereka berhasil dikalahkan oleh Fiorentina di kandangnya sendiri, 1-2.

Maka dari itu diprediksi tim asal Bergamo ini bakalan menargetkan kemenangan ketika menggelar laga di markas Salernitana. Dimana tim yang bakal menjadi lawannya ini adalah salah satu tim yang tengah dalam performa yang sangat buruk.

Pelatih tim, Gian Piero Gasperini kemungkinan besar mengusung taktik menyerang dengan pola 3-4-2-1. Dimana Duvan Zapata berpotensi terpilih kembali menjadi striker tim. Striker asal Kolombia itu dinilai akan disokong kinerjanya oleh dua gelandang serang tim, Ruslan Malinovsky dan Matteo Pessina.

Beralih ke lini tengah, Atalanta akan diperkuat dengan kehadiran empat punggawanya yang berperan sebagai gelandang. Dua pemain pertama yakni, Robin Gosens dan tandemnya, Davide Zappacosta bakalan bermain lebih melebar.

Keduanya akan diserahkan peran sebagai gelandang sayap. Setelah itu ada dua nama lainnya yaitu Remo Freuler dan gelandang berkebangsaan Belanda, Marten de Roon. Keduanya mengemban peran sebagai gelandang tengah.

Masuk ke lini belakang La Dea yang langsung dihuni oleh tiga orang bek tengah. Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti dan sang kapten, Rafael Toloi adalah pilihan nomor satu sang pelatih di posisi ini. Sementara untuk urusan penjaga gawang, kiper asal Argentina, Juan Musso bakal menjadi pilihan.

Prediksi Liga Italia: Salernitana vs Atalanta 19 September 2021

Prediksi skor versi situs judi online pada pertandingan lanjutan Serie A ini, dinilai akan lebih mudah untuk dimenangkan oleh Atalanta yang justru bermain sebagai tim tamu. Bukan tanpa alasan memang sebab Salernitana sedang dalam performa yang buruk. Mereka juga belum bisa beradaptasi dengan baik di Serie A sejauh ini.

Prediksi Skor Salernitana vs Atalanta : 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here