Prediksi Salamanca vs Real Madrid 23 Januari 2020

0
643
Prediksi Salamanca vs Real Madrid 23 Januari 2020

Debatbola.comPertemuan antara Salamanca menghadapi Real Madrid bakalan tersaji pada babak 32 besar di ajang Copa Del Rey. Mengingat Salamanca merupakan kontestan dari Segunda B, tentunya menjadi indikasi jika kualitas kedua kubu jauh berbeda.

Terlebih lagi Salamanca sendiri saat ini berada di papan bawah Segunda B yang merupakan kasta ketiga di Liga Spanyol. Keadaan ini jelas menjadi sebuah isyarat jika Salamanca bakalan mengalami kesulitan besar karena lawan yang dihadapi merupakan tim papan atas di kasta tertinggi Liga Spanyol.

Terlepas dari perbandingan tersbut, pada babak sebelumnya di ajang Copa Del Rey, Salamanca telah berjuang dengan sangat keras untuk bisa masuk ke babak 32 besar. Pasalnya pada saat menghadapi Deportivo La Coruna di babak sebelumnya, Salamanca berhasil menang lewat adu penalti.

Tentu saja dengan lawan kali ini yang berada pada level yang berbeda, situasi bakalan lebih sulitt. Meski pada laga nanti ada potensi jika Real Madrid memainkan pemain lapis keduanya, namun situs judi online terpercaya melihat hal ini tetap saja masih terlalu kuat bagi Salamanca.

Prediksi Salamanca vs Real Madrid 23 Januari 2020

  • Situasi Buruk Di Segunda B Bisa Pengaruhi Salamanca 

Mengingat saat ini Salamanca tertahan di zona degradasi pada divisi Segunda B, tentu saja situasi ini bakalan membuat tingkat fokus pada Copa del Rey bakalan terganggu. Apalagi dengan menghadapi kualitas lawan yang sangat kuat, situasi ini jelas bisa membuat mentalitas bermain menjadi drop.

Meski dari sisi performa saat ini Salamanca menunjukkan performa yang baik, namun tentunya hal ini tidak akan memberikan dampak yang sangat signifikan pada laga nanti. Pasalnya Real Madrid juga tengah dalam performa yang lebih menjanjikan, terlebih di laga sebelumnya sukses menang di partai besar.

Keadaan yang memberatkan di Segunda B, terbilang sangat krusial dan sangat logis jika Salamanca lebih memprioritaskan kedalaman pemain di ajang Segunda B. Apalagi Salamanca sendiri wajib memetik kemenangan di ajang Segunda B, untuk bisa menghindari zona degradasi.

Berdasar pada spekulasi situasi tersebut, tentunya sudah sangat jelas bahwa Real Madrid bakalan mampu mendominasi jalannya laga. Bahkan potensi gol yang bisa tercipta bisa dibilang akan lebih tinggi, apabila Real Madrid mampu bermain lebih agresif.

Prediksi Salamanca vs Real Madrid 23 Januari 2020

  • Real Madrid Memiliki Kedalaman pemain Lebih Unggul

Kedalaman pemain sudah sangat jelas menjadi salah satu pembeda di antara Salamanca dan juga Real Madrid, dalam hal ini setidaknya ada beberapa pemain Salamanca yang perlu diperhatikan seperti Guiel Andres dan Javi Navas. Pasalnya kedua pemain tersebut telah mampu berkontribusi pada babak sebelumnya.

Sementara di kubu Real Madrid, kedalaman pemain jelas sangat melimpah, selain ada Bale dan Benzema yang jadi pemain utama, di sisi pemain pelapis ada pemain yang juga sangat berbahaya seperti Vinicius, Rodrygo dan juga Luka Jovic

Dengan kedalaman pemain yang lebih menunjang, besar kemungkinan Real Madrid tidak akan kesulitan saat berhadapan dengan Salamanca. Kemenangan 2-0 ataupun 4-0 dirasa sangat logis menjadi skor akhir bagi kemenangan Madrid.

Baca Juga : Prediksi Real Sociedad vs Espanyol 23 Januari 2020

Perkiraan Susunan Salamanca vs Real Madrid :

(Salamanca) : Brais Pereiro; José Ángel, Juan Góngora, Pedro López, Javi Navas, Cristian Portilla, Álvaro Romero, Piojo, Carlos de la Nava, Iñigo Zubiri, Iván Garrido.

Manager : Jabi Luaces

(Madrid) : Courtois; Sergio Ramos, Carvajal, Varane, Mendy, Modrić, Kroos, Casemiro, Isco, Vinícius Júnior, Jovic.

Manager : Zinedine Zidane

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Salamanca vs Real Madrid

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Salamanca
19/01/20SEBReal Sociedad II0-0Salamanca
16/01/20SEBSalamanca1-0Barakaldo
12/01/20CDRSalamanca1-1Coruna
05/01/20SEBSalamanca1-1Leioa
21/12/19SEBIzarra2-6Salamanca
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
18/01/20LALReal Madrid2-1Sevilla
13/01/20SUCReal Madrid0-0Atletico Madrid
09/01/20SUCValencia1-3Real Madrid
04/01/20LALGetafe0-3Real Madrid
23/12/19LALReal Madrid0-0Athletico Bilbao

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here