Prediksi Saint Etienne vs Wolfsburg

Debatbola.com – Saint Etienne akan berhadapan dengan tim dari Jerman, Wolfsburg pada laga kedua penyisihan Grup I di Liga Europa. Pada laga krusial tersebut, Saint Etienne mendapat kesempatan berlaga sebagai tim kandang dan bermain di Stade Geoffroy Guichard.

Meskipun bermain di kandangnya, situasi ini belum tentu bisa menjamin Saint Etienne untuk meraih kemenangan kala menjamu Wolfsburg. Pasalnya berada dalam performa yang lebih stabil ketimbang Saint Etienne, hal ini terlihat dari rentetan laga yang telah dijalani sebelumnya dimana Wolfsburg belum alami kekalahan.

Wolfsburg bukan hanya mampu meraih kemenangan di laga pertama babak penyisihan Grup Liga Europa, namun di liga domestik sendiri Wolfsburg mampu menghindari kekalahan di beberapa laga terakhir. Seteknya di 5 laga terakhir di berbagai ajang Wolfsburg tidak alami kekalahan.

Berbeda halnya dengan Saint Etienne karena sempat berada dalam kondisi buruk, baik di Liga Europa dan juga di Liga domestik. Tidak stabilnya penampilan Saint Etienne di musim ini, tentu saja menjadi pembanding yang jelas melihat peluang tim yang berpotensi menang.

Saint Etienne

  • Saint Etienne Dapat Suntikan Motivasi

Meskipun Saint Etienne mampu mengakhiri paceklik kemenangannya, setelah mampu menang dari Nimes. Namun hal tersebut belum mampu mengangkat posisinya di Liga domestik yang tertahan di papan bawa. Terlepas dari itu, kemenangan dari Nimes sendiri menjadi suntikan motivasi yang penting.

Hal tersebut jelas diperlukan oleh Saint Etienne di Liga Europa, mengingat di laga pertama babak penyisihan, Saint Etienne telah dipermalukan Gentois. Tentu dengan berakhir mampu meraih kemenangan kembali, secara psikologis Saint Etienne bisa bermain lebih baik dari beberapa laga sebelumnya.

Dari sisi penyerangan sendiri, Saint Etienne memiliki pemain yang berbahaya seperti Wahbi Khazri. Bahkan di laga pertama Khazri mampu mencetak gol, meski pada akhirnya Saint Etienne menelan kekalahan dari Gentois.

Tren yang baik di laga sebelumnya, setidaknya menjadi awal ujian bagi konsistensi Saint Etienne. Hal ini dikarenakan Saint Etienne harus sudah siap menjalani laga berat setelah menghadapi Wolfsburg di Liga Europa, yakni dengan menghadapi Lyon di liga domestik selanjutnya.

Wolfsburg

  • Kedua Kubu Diliputi Masalah Cedera Pemain

Pada laga krusial nanti, setidaknya kedua kubu memiliki masalah yang sama dimana ada banyak pemain yang kemungkinan besar tidak bisa tampil akibat cedera. Di kubu Saint Etienne ada Monnet Poquet, Sergi Palencia, Sissoko, Gabriel Silva, Fofana, Aholou dan Ruffier.

Sedangkan di kubu Wolfsburg ada Klinger, Schlager, Ignacio Camacho, Brooks, Casteels, Paulo Otavio dan Ginczek. Absennya sederet pemain tersebut setidaknya belum membuat Wolfsburg menghadapi situasi buruk, karena hasil resmi situs judi online telah melansirkan skor akhir di 5 laga sebelumnya Wolfsburg belum mengalami kekalahan kembali.

Berbicara skor akhir yang bisa terjadi, bila dibandingkan tampaknya performa dari Wolfsburg lebih stabil. Dari hal inilah setidaknya potensi menang dari Wolfsburg lebih besar, setidaknya skor 0-1 ataupun 1-2 bisa diamankan Wolfsburg di pada laga nanti meski menjalani laga tandang.

Baca Juga : Prediksi AZ Alkmaar Vs Manchester United 03 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Saint Etienne Vs Wolsfburg :

(Saint Etienne) : Moulin; Perrin; Debuchy; Kolodziejczak; Moukoudi; Cabaye; M’Villa; Hamouma; Denis Bouanga; Nordin; Khazri
Manager : G. Printant.

(Wolfsburg) : Pervan; Bruma; Knoche; Roussillon; Tisserand; William; Mehmedi; Guilavogui; Arnold; Brekalo; Weghorst.
Manager : O. Glasner.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Saint Etienne vs Wolfsburg
09/08/16 CLF Wolfsburg 1-0 Saint Etienne
09/07/13 CLF Saint Etienne 1-1 Wolfsburg
  • 5 Laga Terakhir Saint Etienne
29/09/19 LI1 Nimes 0-1 Saint Etienne
26/09/19 LI1 Saint Etienne 0-1 Metz
22/09/19 LI1 Angers SCO 4-1 Saint Etienne
20/09/19 UEL Gent 3-2 Saint Etienne
15/09/19 LI1 Saint Etienne 2-2 Toulouse
  • 5 Laga Terakhir Wolfsburg
28/09/19 BUN Mainz 0-1 Wolfsburg
24/09/19 BUN Wolfsburg 1-1 Hoffenheim
20/09/19 UEL Wolfsburg 3-1 Oleksandria
14/09/19 BUN Dusseldorf 1-1 Wolfsburg
05/09/19 CLF Wolfsburg 1-1 Hamburger

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here