Prediksi Saint Etienne vs PSG, Jadwal Liga Prancis Matchday Ke-15 Pekan Ini

0
78

Debatbola.comLiga Prancis melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan siap menghelat pertandingan pekan ke-15. Seluruh 20 klub asal Prancis yang tergabung dalam kompetisi kasta teratas tersebut bakal ambil bagian dari 10 pertandingan.

Pertandingan antara Saint Etienne vs PSG adalah pertarungan yang dipertandingkan pada pekan ke-15. Dengan menggunakan Geoffroy-Guichard Stadium, markas Saint Etienne sebagai arena laga pada Minggu (28/11) malam hari pukul 19.00 WIB.

Saint Etienne Hadapi Lawan Tangguh

Menjalankan pekan ke-15, Saint Etienne berada di posisi sial. Sebab mereka harus menghadapi klub terkuat di liga yang dimainkannya. Padahal klub sedang butuh poin untuk dapat merangkak keluar dari zona degradasi.

Kini klub berjuluk Les Verts tersebut menghuni posisi ke-19 liga dengan hanya mengoleksi 12 poin. Mereka hanya berjarak empat poin saja dari Metz di posisi juru kunci. Sementara untuk keluar dari area terlarang itu mereka hanya membutuhkan dua poin saja. Untuk setidaknya menaklukkan perbedaan satu poin dengan total empat klub di atasnya.

Guna melawan PSG diprediksi skuat ini akan bermain menggunakan taktik 4-4-2 racikan pelatih tim, Claude Puel. Wahbi Khazri serta Jean-Philippe Krasso diturunkan sebagai double striker.

Sumber Foto: Sportingpedia

Wahbi Khazri sendiri kini merupakan pemain dengan jumlah gol terbanyak di klubnya dengan koleksi 7 gol. Dengan hadirnya striker berusia 30 tahun itu klub berharap dirinya dapat menambah jumlah golnya guna membantu klub menang.

Dua pemain sayap, Arnaud Nordin serta Adil Aouchiche adalah dua pemain yang berpeluang memperkuat sektor tersebut. Dilanjutkan Ryad Boudebouz dan Zaydou Youssouf di posisi gelandang tengah.

Berlanjut di sektor pertahanan, Les Verts akan dihiasi dengan beberapa nama pemain belakang. Miguel Trauco siap dipasangkan bersama tandemnya, Yvann Macon guna mengisi posisi bek sayap. Diteruskan oleh duet Timothée Kolodziejczak dan Saidou Sow sebagai bek tengah. Posisi kiper tim diserahkan kepada Etienne Green.

PSG Siap Raih Kemenangan Beruntun Keempat

PSG datang ke markas Saint Etienne dengan semangat membara untuk dapat memetik poin penuh pada pertandingan ini. Dimana pada tiga laga sebelumnya klub berjuluk Les Parisiens ini telah merengkuh tiga kemenangan beruntunnya.

Dipercaya klub asuhan Mauricio Pochettino ini ingin menjaga jarak yang sudah lebar antara mereka dengan Nice, sang runner up. Kini telah tercipta jarak sejauh 11 poin antara masing-masing kedua tim tersebut.

Sumber Foto: The Statesman

Kemungkinan besar Mauricio Pochettino akan menggunakan taktik 4-3-3 guna menghadapi Saint Etienne. Kylian Mbappe kembali diturunkan sebagai striker dan bermain di posisi ujung tombak timnya. Koleksi tujuh golnya sudah menjamin posisi di starting line up.

Sisi kiri dan kanan Kylian Mbappe akan diperkuat dengan hadirnya dua pemain tim yang berposisi sebagai pemain sayap. Neymar dan Lionel Messi berpotensi diturunkan di posisi tersebut dengan tugas membantu penyerangan tim.

Beranjak ke lini tengah, PSG bakal diperkuat dengan hadirnya beberapa nama pemain berposisi gelandang. Ander Herrera dan Idrissa Gueye akan ditandemkan untuk mengisi posisi gelandang tengah. Dilanjutkan oleh Leandro Paredes di tempat gelandang bertahan.

Pertahanan Les Parisiens yang sudah kebobolan 14 gol akan berusaha untuk tidak dijebol kembali oleh lini serang musuh. Sang pelatih bakal menugaskan duet Nuno Mendes dan Achraf Hakimi di sektor bek sayap.

Dilanjutkan oleh slot online dua bek yang berposisi tepat di jantung pertahanan. Diperkirakan duet Presnel Kimpembe dan kapten tim, Marquinhos adalah dua pemain yang dipilih pelatih. Terakhir posisi kiper diambil oleh Keylor Navas.

Prediksi Skor Saint Etienne vs PSG 28 November 2021

PSG yang mempunyai komposisi skuat sangat jauh lebih baik dari sang musuh diprediksi dapat meraih poin penuh. Diperkirakan Les Parisiens dapat menekuk tuan rumah, Saint Etienne dengan kedudukan akhir skor 0 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here