Prediksi Saint Etienne vs Nimes 02 April 2019

Debatbola.com – Saint Etienne harus terus memperbaiki performa mereka, meskipun di pertandingan terakhir mampu menang, pasalnya di laga kali ini akan kedatangan tamu Nimes yang bisa saja merepotkan anak asuh dari Jean Luis gaset. Meskipun kedua tim berjarak sangat jauh di papan klasemen, akan tetapi pertandingan kali ini akan sangat sengit. Karena baik itu Saint Etienne dan juga Nimes sangat haus akan kemenangan.

Bagi Etienne sendiri kemenangan akan sangat berarti untuk bisa merebut posisi 4 besar yang harus di serahan pada pesaingnya di beberapa pekan terakhir. Kini anak asuh dari Jean Luis gaset berada di posisi 5 dan satu strip di bawah Marseille yang berada di posisi 4. Hal ini jelas menjadi tamparan keras bagi Etienne dimana mereka sempat berada di posisi 4 di paruh musim pertama Ligue 1.

Sebagai tim papan tengah, Nimes sendiri memiliki motivasi lebih untuk bisa mendapatkan sebuah poin penting di laga pekan ini. Nimes yang kini ditangani pelatih asal Perancis Bernard Blaquart, belum merasakan kemenangan di 3 laga terakhir yang membuat Nimes terus terpaku di papan tengah. Tentu saja berlama-lama di papan tengah membuat para punggawa Etienne merasa gatal dan ingin mencicipi persaingan di papan atas.

Saint Etienne

Etienne Harus Secepatnya Meraih Poin

Menelan 3 kali kekalahan dari 5 laga terakhir tentu saja membuat Etienne memiliki reputasi yang sangat buruk di putaran kedua ini. Apalagi kini tekanan pastinya akan berat karena tuntutan dari publik tuan rumah sangat jelas mengharapkan Etienne untuk bisa mendapatkan kemenangan yang sangat berharga. Dengan terpaut 2 poin saja dari Marseille tentu saja asa untuk kembali ke posisi 4 besar bisa direalisasikan, apalagi dengan berhadapan tim papan tengah di pekan peluang tentu terbuka lebar.

Kekalahan dari beberapa tim besar di pekan – pekan sebelumnya, tentu saja mengerem perolehan poin dari Etienne di klasemen musim ini. Meskipun demikian itu bukan menjadi sebuah alasan yang tepat bagi tim papan atas yang menginginkan untuk duduk di posisi 4 besar dan memperoleh jatah kompetisi Liga Europa dan Liga Champions. Walau bagaimana pun Etinne harus terus berjuang meskipun di laga berat sekalipun.

Memiliki sosok pemain yang berasal dari Tunisia, Wahbi Khazri menjadi satu – satu nya striker yang memiliki torehan gol yang mentereng bagi Etienne. Hal ini bisa berdampak positif bagi keadaan tim yang turun naik apalagi kini Etienne memerlukan poin penting untuk bisa berada di jajaran 4 besar Ligue 1 Prancis. Bukan tidak mungkin Jean Luis Gaset akan menempatkan 3 striker sekaligus di pekan ini guna menjamin penyerangan yang agresif.

Nimes

Motivasi Tinggi Untuk Menang dari Nimes

Berada di papan tengah dalam rentan waktu yang panjang, tentunya membuat Nimes sangat termotivasi untuk bisa terus menaikan performa nya di putaran terakhir ini. Apalagi kini akan menghadapi tim yang berada di papan atas, tentu saja motivasi yang sangat besar untuk menang akan sangat tinggi. Walau bagaimana pun Nimes harus selalu waspada dan tidak boleh terlalu agresif, pasalnya kini akan bertandang ke markas besar Etienne.

Motivasi tinggi jelas menjadi sebuah hal yang diusung oleh Bernard Blaquart dan tak main – main di laga pekan ini akan memainkan beberapa pemain andalannya. Meskipun di laga terakhir di tahan imbang Strasbourg dengan skor 2-2, tentunya tidak akan menyurutkan semangat dari Bernard Blaquart untuk bisa memenangkan pertandingan kali ini. Apalagi Nimes sudah 3 partai gagal memenangkan pertandingan, jelas merasa gatal dan berniat memenangkan pertandingan dan mencuri poin di Stade Geoffroy-Guichard markas dari Etienne.

Tanpa melihat pertandingan ke belakang, tentunya Etienne jelas lebih diunggulkan oleh situs agen maxbet pada laga Selasa dini hari nanti. Karena dengan memiliki pemain produktif seperti Wahbi Khazri, tentu saja bisa memberikan ancaman serius bagi Nimes. Apalagi dengan status kandang dari Etienne jelas menjadi sebuah keuntungan sempurna terhadap Etienne untuk mengamankan poin penuh dan kembali menipiskan jarak bahkan berpotensi menyalib Marseille di posisi 4 Liga Prancis.

Prediksi Skor Bola Liga Prancis Pada Malam Hari Ini Antara Saint Etienne vs Nimes Adalah 3 – 2, untuk kemenangan tuan rumah.

Perkiraan Susunan Pemain Saint Etienne vs Nimes :

(Saint Etienne) : Ruffier; Subotic, Kolodziejczak, Polomat, Saliba, M’Vila, Hamouma, Cabella, Ait Bennasser, Nordin, Beric.
Manager : Jean-Louis Gasset.

(Nimes) : Bernardoni; Landre, Vallas, Ferri, Savanier, Briancon, Denis Bouanga, Maouassa, Alakouch, Alioui, Ripart.
Manager : Bernard Blaquart.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Saint Etienne vs Nimes
28/11/18 CDL Nimes 1-1 Saint Etienne
27/10/18 LI1 Nimes 1-1 Saint Etienne
07/01/18 CDF Saint Etienne 2-0 Nimes
09/01/05 CDF Nimes 3-2 Saint Etienne
26/03/02 LI2 Nimes 0-0 Saint Etienne
  • 5 Laga Terakhir Saint Etienne
17/03/19 LI1 Caen 0-5 Saint Etienne
10/03/19 LI1 Saint Etienne 0-1 Lille
04/03/19 PRL Marseille 2-0 Saint Etienne
23/02/19 LI1 Dijon 0-1 Saint Etienne
18/02/19 LI1 Saint Etienne 0-1 PSG
  • 5 Laga Terakhir Nimes
17/03/19 LI1 Nimes 2-2 Strasbourg
10/03/19 LI1 Amiens 2-1 Nimes
23/02/19 LI1 PSG 3-0 Nimes
16/02/19 LI1 Nimes 2-0 Dijon
10/02/19 LI1 Nantes 2-4 Nimes

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here