Prediksi Saint Etienne Vs Nice, The Greens Berusaha Keluar Dari Zona Degradasi

0
87

Debatbola.com – AS Saint-Etienne akan menjalani pekan ke-8 laga lanjutan Ligue 1 Prancis. Mereka akan ditantang oleh OGC Nice. Laga yang tersaji di hari Sabtu 25 September 2021 malam pukul 22:00 WIB di Stade Geoffroy-Guichard. Pertemuan ini menjadi ajang dimana kedua tim saling sikut demi point sempurna.

Statistik Pertemuan Saint-Etienne Vs Nice

Pada 5 pertemuan terakhir saat melawan Nice, tuan rumah Saint-Etienne telah memperoleh 3 kali menang, 1 hasil imbang dan 1 kali kalah. Tuan rumah Saint-Etienne tampil buruk di laga ke-7 sebelumnya, sehingga harus rela kehilangan point setelah kalah 1 – 3 dari Monaco.

Saint-Etienne di 4 laga terakhir Ligue 1 Prancis kali ini, menorehkan 1 hasil imbang dan 3 kali mengalami kekalahan beruntun. Catatan minor tersebut menempatkan Saint-Etienne di peringkat ke-19 dengan 3 point, dimana mereka wajib menang agar keluar dari zona bawah.

Sedangkan Nice yang kalah secara catatan statistik 5 pertemuan terakhirnya dengan Saint-Etienne, akan tetap membawa misi mencari angka penuh. Tim tamu Nice di pertandingan ke-6 sebelumnya, tampil kurang agresif sehingga harus puas dengan kekalahan tipis 0 – 1 oleh Lorient.

Nice 4 pertandingan terakhir Liga Prancis musim ini, telah 3 kali mendulang angka penuh dan 1 kali bermain dengan hasil imbang. Hasil tersebut membawa Nice berada di peringkat ke-7 dengan 10 point, dimana mereka berambisi mengejar defisit point ke-5 besar.

AS Saint-Etienne Wajib Menang Di Kandang

AS Saint-Etienne saat ini berada di bawah naungan pelatih Claude Puel. Dimana dirinya harus berani merombak taktik serta strateginya pada laga kandang nanti. Pelatih Puel harus bekerja ekstra untuk berbenah dan menempatkan kesebelas pemain terbaik, dan mewajibkan mereka meraih kemenangan di laga kandang.

Coach Claude Puel kemungkinan memakai format 4 – 4 – 1 – 1, dan untuk posisi Kapten ia percayakan kepada gelandang tengah Mahdi Camara. Kemudian Puel kemungkinan menempatkan striker tunggal Romain Hamouma di posisi depan dan di belakangnya ada Ignacio Ramirez yang ditugaskan sebagai penyerang lubang.

OGC Nice Berambisi Kejar Defisit Poin Ke-5 Besar

OGC Nice di bawah arahan Pelatih Christophe Galtier, akan menggunakan taktik serta strategi jitu agar mereka bisa mengejar ke-5 besar. Coach Galtier kemungkinan merotasi beberapa pemain yang akan diturunkan, dan dirinya meminta para pemainnya untuk tetap menjaga konsentrasi di sepanjang laga.

Pelatih Christophe Galtier tetap mengandalkan formasi pakem 4 – 4 – 2, dan dirinya akan tetap percayakan posisi Kapten Tim kepada Dante. Galtier akan menempatkan Gouiri di posisi striker ditandemkan dengan Delort, lalu lini tengah dihuni oleh Boudaoui, Rosario, Lemina serta Morgan Schneiderlin.

Prediksi Jalannya Pertandingan Saint Etienne Vs Nice

Stade Geoffroy-Guichard akan menggelar laga ke-8 Liga Prancis, antara tim peringkat ke-19 kontra tim peringkat ke-7 papan klasemen sementara. Dalam laga Sabtu malam nanti, tuan rumah yang didukung penuh supporternya sepertinya tetap akan kesulitan amankan point penting saat menghadapi tim tamu.

Sebelum kedua tim masuk ke lapangan pertandingan, pelatih Claude Puel akan berikan mandat khusus kepada kesebelas pemain agar tampil lebih impresif. Tim besutan Puel ini, akan tampil dengan pertahanan yang berlapis dengan mengandalkan serangan balik dan mencoba memanfaatkan permainan terbuka dari Nice.

Sedangkan Christophe Galtier akan berikan misi membawa pulang angka penuh kepada para pemain yang akan diturunkan. Squad OGC Nice akan tampil menyerang dari bawah yang bergerak kedua sisi untuk mencoba membuka pertahanan rapat milik Saint-Etienne.

Sejak menit awal hingga turun minum, laga sepertinya akan bergulir dengan tempo cepat, dimana Nice unggul dalam penguasaan bola dibandingkan Saint-Etienne. Di paruh kedua Saint-Etienne tetap tampil parkir bus dengan andalkan serangan balik, sedangkan Nice kemungkinan kesulitan membongkar pertahanan rapat tuan rumah.

Prediksi Skor Liga Prancis: Saint-Etienne Vs Nice 25 September 2021

Hasil akhir Saint-Etienne vs Nice di laga ke-8 Liga Prancis, agen judi online memprediksikan tuan rumah akan kalah 1 – 2 oleh Nice di Stade Geoffroy-Guichard. Pertemuan antara kedua tim yang sama-sama ingin merealisasikan misi masing-masing ini, sangat wajib untuk dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here