Prediksi Saint Etienne Vs Montpellier

Debatbola.com – Saint Etienne harus menjalani laga krusial di laga ke 36 dengan menjamu Montpellier. Kedua tim tengah bersaing ketat untuk bisa memperoleh jatah satu tiket ke ajang Liga Europa, terlebih lagi bagi Montpellier yang kini berstatus sebagai tandang karena hanya dengan kemenangan perolehan poinnya bisa memungkinkan berada di posisi 4 Besar. Montpellier memiliki peluang lebih berat, karena setidaknya harus mampu menumbangkan Saint Etienne supaya peluangnya masih terbuka.

Bagi kubu tuan rumah Saint Etienne, laga kali ini menjadi momen tepat untuk mengunci posisi nya di Liga Europa karena tengah berada di posisi 4 besar dengan 62 poin. Terpaut hanya 7 poin dari Montpellier, menjadi kesempatan besar di laga ini dalam mendulang poin penuh sekaligus membuat selisih menjadi lebih jauh. Apabila kemenangan terjadi, tentu saja Saint Etienne sudah dipastikan tidak bisa dikejar lagi oleh Montpellier yang kebetulan menjadi lawan tanding di laga kali ini. Begitu juga sebaliknya, bila kalah maka Saint Etienne harus bersaing ketat dengan Montpellier sampai sisa laga di akhir musim ini.

Montpellier tentunya memiliki kesempatan terakhir di laga ini karena berada di posisi 5 dengan 55 poin membuat hasil akhir haruslah bisa diperoleh dengan kemenangan untuk bisa menjaga peluang. Hal tersebut didasari dengan terpaut 7 poin dengan sisa 3 laga di musim ini, Montpellier sudah tidak memiliki asa apabila mengalami kekalahan bahkan dengan hasil imbang. Dengan demikian mau tak mau Montpellier wajib menang meskipun laga menghadapi Saint Etienne diprediksi bakalan ketat, terlebih lagi hasil akhir sangat menentukan bagi kedua tim dalam menyongsong musim depan.

Saint Etienne Vs Montpellier

Saint Etienne Berada Pada Jalur Kemenangan

Kemenangan telah di peroleh di beberapa pekan terakhir ini oleh Saint Etienne, setidaknya 4 kali kemenangan beruntun mampu dilewati dengan raihan positif. Kondisi tersebut menjadi sebuah bekal berharga bagi Saint Etienne kala harus menjamu Montpellier, laga penentu tersebut bisa membuat posisi dari Saint Etienne menjadi aman bila mampu memenangkan pertandingan. Setidaknya Saint Etienne banyak diunggulkan oleh beberapa situs judi agen sbobet terpercaya pada laga krusial kali ini karena bukan hanya bermain di kandang sendiri, bahkan Saint Etienne tengah dalam tren terbaik dan jelas memiliki mentalitas yang masih terjaga.

Namun hasil imbang di pertemuan terakhir pada saat berlaga di putaran pertama, menjadi sebuah bukti bahwa Saint Etienne harus mengantisipasi perlawanan dari Montpellier. Terlebih lagi di musim lalu Montpellier mampu mencuri kemenangan saat berlaga di kandang Saint Etienne dengan skor 0-1. Hasil tersebut menujukkan bahwa Montpellier merupakan sebuah batu sandungan yang sangat berat dan tidak boleh dipandang sebelah mata. Terlebih lagi Montpellier juga hanya berada satu strip saja di bawah dari Saint Ettiene di klasemen sementara Liga Prancis.

Perbandingan pada produktivitas gol setiap pemain menunjukkan bahwa Montpellier sedikit lebih unggul karena pemain depannya seperti Andy Delort sudah mampu mengoleksi 14 gol. Torehan tersebut sedikit melampaui koleksi gol dari pemain Saint Etienne yakni Wahbi Khazri karena baru mencetak 13 gol saja di musim ini. Dengan demikian tampaknya Saint Etienne harus waspada di sepanjang pertandingan karena bisa jadi kubu tamu mampu melakukan teror di setiap peluang yang diciptakan dalam pertandingan krusial kali ini.

Saint Etienne Vs Montpellier

Montpellier Miliki Catatan Lebih Baik

Berada dalam performa terbaiknya, Montpellier membuka asanya supaya bisa masuk ke zona Liga europa di musim ini. Hal tersebut jelas menunjuk pada torehan poin yang terpaut 7 poin, namun terlepas dari situasi genting di laga pekan ini, setidaknya Montpellier memiliki catatan lebih baik dari kubu Saint Ettiene meskipun pada klasemen sementara berada satu strip di bawah kubu tuan rumah.

Adapun catatan yang lebih baik dari kubu tuan rumah diantaranya adalah dari segi agresivitas pemainnya, meskipun terlihat perbedaan tipis. Andy Delort adalah salah satu kunci yang membuat catatan dari torehan gol dan juga Assist menjadi lebih baik bila dibandingkan dengan pemain Saint Etienne. Sejauh ini Andy Delort mampu mengemas 14 gol dengan 7 assist, sementara bomber Etienne Wahzi Khazri baru mencetak 13 gol dengan 6 assist.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : Saint Etienne 1 – 0 Montpellier

Baca Juga : Prediksi Angers Vs PSG, Liga Prancis 11 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Saint Etienne vs Montpellier :

(Etienne) : Ruffier; Perrin, Debuchy, Kolodziejczak, Polomat, Saliba, M’Vila, Hamouma, Cabella, Vada, Khazri.
Manager : Jean-Louis Gasset.

(Montpellier) : Lecomte; Congre, Hilton, Pedro Mendes, Oyongo, Suarez, Le Tallec, Mollet, Skhiri, Delort, Laborde,
Manager : Michel Der Zakarian.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Saint Etienne vs Montpellier
26/08/18 LI1 Montpellier 0-0 Saint Etienne
28/04/18 LI1 Montpellier 0-1 Saint Etienne
21/10/17 LI1 Saint Etienne 0-1 Montpellier
27/07/17 CLF Montpellier 1-0 Saint Etienne
19/02/17 LI1 Montpellier 2-1 Saint Etienne
  • 5 Laga Terakhir Saint Etienne
05/05/19 LI1 Monaco 2-3 Saint Etienne
28/04/19 LI1 Saint Etienne 2-0 Toulouse
21/04/19 LI1 Reims 0-2 Saint Etienne
14/04/19 LI1 Saint Etienne 3-0 Bordeaux
07/04/19 LI1 Amiens 2-2 Saint Etienne
  • 5 Laga Terakhir Montpellier
05/05/19 LI1 Montpellier 1-1 Amiens
01/05/19 LI1 Montpellier 3-2 PSG
21/04/19 LI1 Strasbourg 1-3 Montpellier
14/04/19 LI1 Montpellier 2-1 Toulouse
07/04/19 LI1 Nice 1-0 Montpellier

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here