Prediksi Saint Etienne vs Lorient, Tuan Rumah Siap Mengulang Rekor Musim Lalu

0
366

Debatbola.comLigue 1 Prancis akan duluan tancap gas memulai rangkaian musimnya terlebih dahulu dari lima liga top Eropa. Liga domestik negara Prancis ini bakalan memulai pertandingannya di akhir pekan mendatang. Masing-masing 20 tim telah bersiap-siap menyambutnya.

Tak terkecuali Saint-Etienne dan FC Lorient yang sama-sama akan saling berhadapan pada laga pembuka. Pertandingan antara Saint-Etienne vs FC Lorient ini bakalan dihelat pada Minggu (8/8) mendatang pukul 20.00 WIB.

Saint-Etienne Lebih Diunggulkan

Dilansir dari transfermarkt.com, Saint-Etienne lebih memiliki skuat yang lebih mahal ketimbang calon lawannya, FC Lorient. Dimana klub yang bermarkas di Stadion Geoffroy-Guichard ini memiliki total harga pemain sebesar 94.7 juta Euro. Sementara FC Lorient hanya mempunyai 61.2 juta Euro.

Dengan begitu kedalaman skuat dipastikan akan lebih condong ke arah tuan rumah sebab faktor harga pemain tersebut. Tentunya pemain dengan kualitas yang lebih baik akan lebih dihargai mahal oleh masing-masing klub.

Pelatih tim diprediksi akan memanfaatkan faktor kelebihan timnya itu dengan menggunakan strategi sebaik-baiknya. Diprediksi Claude Puel akan menerapkan formasi andalannya 4-4-2 pada laga melawan FC Lorient.

Peran dua striker pada laga ini diprediksi akan dijalankan oleh duo Wahbi Khazri dan Adil Aochiche. Kedua penyerang ini diharapkan dapat memberikan sentuhan-sentuhan terbaiknya dalam menyelesaikan peluang tim.

Lini sentral yang menjadi lini penghubung antara lini depan dan belakang diperkirakan akan diisi oleh empat pemain. Yang mana akan ada dua gelandang sayap yang diisi Arnaud Nordin dan Denis Bouanga. Kemudian ada duet Yvan Neyou serta Lucas Gourna-Douath di posisi gelandang tengah.

Masuk ke lini pertahanan akan dimainkan oleh empat pemain bertahan. Dengan rincian dua pemain sayap yang dimainkan Gabriel Silva dan Mahdi Camara. Serta duet bek tengah, Timothee Kolodziejczak dan Saidou Sow. Terakhir ada nama Etienne Green di posisi penjaga gawang.

FC Lorient Tampil Dengan Beban Berat

Musim lalu di dua pertemuan antara FC Lorient dan Saint-Etienne, nama pertama mengalami kekalahan ketika menjadi tamu. Hal itu beresiko akan terulang kembali di laga ini dimana Les Merlus akan bertindak sebagai tim tamu.

Dengan begitu FC Lorient akan memikul beban berat kala bertandang ke markas Saint-Etienne. Namun terlepas dari itu sang pelatih, Christophe Pelissier akan menggunakan taktik terbaiknya untuk mencoba mengalahkan tim tuan rumah. Diprediksi formasi 5-3-2 akan menjadi andalannya.

Yoane Wissa dan Terem Moffi akan bertindak sebagai striker utama. Keduanya akan memimpin lini serang timnya dengan mengandalkan kecepatan dan insting gol kedua pemain ini. Dengan berharap lini belakang Saint-Etienne akan kerepotan.

Keduanya akan disupport oleh seorang gelandang serang yang bakal bertugas di belakangnya. Pemain tersebut adalah Enzo Le Fee yang bertugas sebagai playmaker. Dirinya juga akan dibantu oleh duo Laurent Abergel dan kapten tim, Fabien Lemoine.

Pertahanan Les Merlus dipastikan akan sangat bergantung kepada lima pemain yang berposisi sebagai bek. Duet Vincent Le Goff dan Jerome Hergault akan bermain sebagai bek sayap di sisi kiri dan kanan pertahanan.

Sementara trio Jeremy Morel, Julien Laporte dan Thomas Fontaine akan berperan sebagai bek tengah. Ketiga pemain ini akan sama-sama saling bahu membahu mengamankan gawang yang dijaga oleh Paul Nardi.

Prediksi Bola Liga Prancis Antara Saint Etienne vs FC Lorient

Pertandingan kedua tim ini, dipastikan bursa judi bola online akan lebih condong kepada tuan rumah, Saint-Etienne. Dengan berkaca pada pertemuan antara kedua tim musim lalu di kandang Les Verts, maka diprediksi Saint-Etienne dapat meraih kemenangan.

Prediksi Skor Saint-Etienne vs FC Lorient : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here