Prediksi Saint Etienne vs Lille, Rentetan Hasil Buruk Sedang Menghantui Lille

0
287

Debatbola.com – Setelah banyak drama selama dua pekan berlalu, Liga Prancis ini langsung jadi sorotan publik seluruh Eropa. Tak terasa Liga Prancis sudah masuk pekan ketiga, otomatis para tim secara perlahan kondisi fisiknya sudah kembali. Tak sedikit pula beberapa tim juga semakin banyak yang bisa adaptasi dan semakin kompak karena sudah menjalani dua partai sebelumnya.

Kematangan para klub Prancis agaknya juga semakin tercipta, otomatis ini akan berpengaruh positif ke Liga Prancis. Walaupun banyak tim besar yang terjungkal, tetapi ini semua belum bisa diperkirakan pasti. Ini semua belum usai, pekan satu dan dua tak akan bisa dijadikan ukuran yang pasti mengenai kekuatan sebuah tim.

Naik turun performa di pekan-pekan awal adalah sebuah kewajaran yang terjadi pada Ligue 1. Pada pekan ketiga nanti, ada pertempuran panas antara Saint Etienne vs Lille. Bursa agen sbobet menjadwalkan pertandingan Saint Etienne kontra Lille ini akan digelar akhir pekan ini. Lebih tepatnya akan digelar pada hari Minggu 22 Agustus 2021 pukul 02.00 WIB live.

Dalam waktu lima hari ini akan dimanfaatkan dengan sangat serius oleh Saint Etienne maupun Lille. Pasalnya Saint Etienne dan Lille sangat membutuhkan poin agar bisa menaikkan kondisi internalnya. Praktis nampaknya kini semua publik Prancis sudah bersiap diri agar tak terlewatkan pertandingan seru antara Saint Etienne dan Lille.

Saint Etienne Andalkan Kecepatan Bounga dan Khazri

Jika dilihat dari kekuatan kubu Saint Etienne, tentunya tim asal Prancis ini tak bisa lepas dari duet mautnya. Ada duo maut yang kerap menjadi pilar penyangga ketika Saint Etienne bentrok dengan tim lain. Dua pemain yang dimaksud yakni Bouanga dan Khazri, duet maut ini terus membuktikan kapasitasnya musim ini.

Bahkan kedua pemain andalan Saint Etienne ini kini sedang banjir pujian lantaran partai terakhirnya berakhir sangat ciamik. Pada partai terakhirnya kemarin, Bouanga dan Khazri berhasil mencatatkan masing-masing satu gol ke jala lawannya. Performa yang konsisten ditunjukkan oleh Bouanga dan Khazri nampaknya akan terus jadi andalan Saint Etienne sepanjang musim ini.

Bahkan bisa jadi duo maut itu akan kembali menjadi amunisi andalan Saint Etienne kala berjumpa dengan kubu Lille akhir pekan ini. Kecepatan duet maut ini diperkirakan akan membuat partai Saint Etienne vs Lille kian lebih berwarna. Sepertinya Bouanga dan Khazri cukup berpotensi untuk kembali mencetak gol di pagelaran Liga Prancis 2021/2022.

Lille Lini Belakangnya Masih Sangat Parah

Berbeda dengan kubu Saint Etienne yang sangat ganas di depan, justru tim tamu Lille sedang dilanda problem hebat. Jika melirik sedikit ke barisan belakang Lille musim ini, yang terlintas di pikiran orang adalah ‘sangat miris’. Hal tersebut lantaran barisan belakang Lille musim terbilang sangat memburuk.

Bahkan Lille tercatat sudah kemasukan gol sebanyak tujuh kali dalam dua partai terakhirnya musim ini. Catatan buruk tersebut nampaknya akan terus menghantui kubu Lille musim ini, bangkit adalah pilihan yang harus ditempuh Lille. Maka dari itu, laga melawan Saint Etienne nanti akan jadi momen yang sangat emosional bagi kubu Lille.

Prediksi Skor Liga Prancis : Saint Etienne vs Lille 22 Agustus 2021

Dikarenakan Lille sedang dalam kondisi under perform, sepertinya sang tuan rumah Saint Etienne lebih diunggulkan. Prediksi skor Liga Prancis lebih banyak condong mengarah ke kubu Saint Etienne lantaran barisan depan tim ini terbilang sangat trengginas. Sebagian besar publik menilai bahwa partai alot antara Saint Etienne vs Lille ini akan sepenuhnya jadi milik tuan rumah dengan skor 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here