Prediksi Saint-Etienne vs Brest: Berlomba Memperbaiki Posisi

0
267
Prediksi Saint-Etienne vs Brest 24 April 2021

Debatbola.comSaint-Etienne akan menjamu Brest pada pekan ke-34 Ligue 1 Prancis 2020/21, Sabtu (24/4/21), di Stadion Stade Stade Geoffroy Guichard. Kekalahan pekan sebelumnya menjadi pelajaran penting untuk bangkit dan memperbaiki posisi di Ligue 1.

  • Menghindari Kalah dan Imbang

Pekan lalu dihadapi dengan keras oleh Saint-Etienne saat bertamu ke kandang Kylian Mbappe dkk. Tentu saja mereka sedikit menunjukan prospek yang baik. Apalagi kala itu mereka mampu memberikan perlawanan di tengah kelengahan PSG.

Pelajaran yang penting atas kekalahan yang sangat wajar tersebut tentu akan memberikan sedikit dorongan khusus untuk laga kandang saat ini. Apalagi Saint-Etienne sangat paham bahwa lawannya Breast sedang tidak berada dalam kondisi yang terbaik.

Disisi lain Saint-Etienne harus mampu memperhatikan peluang dan menjaga skor ketika mereka dapat mengungguli musuh. Seperti pekan lalu, seharusnya skuad besutan Claude Puel ini mampu disiplin ketika unggul. Padahal sejatinya mereka sangat mampu untuk menahan imbang.

Kecerdikan tim lawan dapat muncul untuk memanfaatkan kelengahan di menit-menit akhir. Pekerjaan berat tentu akan menghadang Claude untuk terus memperbaiki skuad.

Formasi yang ideal pun tampaknya harus segera ditanamkan dalam setiap lini. Terlebih bila mereka masih berambisi untuk Ligue 1 musim depan, tentu saja mereka harus memperbaiki tim agar dapat kompetitif.

Prediksi Saint-Etienne vs Brest 24 April 2021
Sumber : https://imgresizer.eurosport.com/unsafe/1200×0/filters:format(jpeg)
  • Zona Nyaman Tapi Tidak Aman

Menduduki peringkat ke-13 dengan torehan 39 poin, membuat Saint-Etienne sedikit menjauh dari dua tim yang berada di bawahnya. Kedua tim tersebut adalah Strasbourg dan tim yang akan mereka hadapi kali ini, yaitu Brest.

Meskipun kalah, kemungkinan besar mereka tidak akan tergeser karena dua tim di bawah tersebut terpaut 3 poin dengan selisih gol yang diungguli Saint-Etienne. Namun bukan berarti tim asuhan Claude Puel ini dapat santai untuk menghabisi akhir musim.

Mereka tentu dapat terancam masuk ke zona degradasi setiap saat. Sehingga dibutuhkan effort lebih untuk menghindari kekalahan. Adapun hasil imbang merupakan target minimal yang sepatutnya mereka incar.

Tentunya tim tamu Brest akan berambisi terus mengejar kemenangan. Karena mereka pastinya akan mengerahkan segala cara untuk terus menjauh dari zona degradasi.

Saint-Etienne sepertinya tidak akan kalah, namun kesempatan emas untuk menang tidak juga terbuka lebar. Modal yang dimiliki mereka tentu dirasakan akan lebih cukup, terlebih dari strategi yang cukup serupa memainkan sisi tengah yang lebih banyak.

  • Wajib Memaksimalkan Kekuatan Yang Ada

Kita ketahui bahwa Brest sudah mengincar kemenangannya setelah melalui lima pekan tanpa poin penuh. Mereka terus mengimbangi musuh dengan beberapa kelebihan dan kekuatan yang dimilikinya.

Sejauh ini mereka cukup bermain aman, terlebih dari hasil imbang pada dua pekan sebelumnya. Melalui data dari pertandingan tersebut Brest sangat memiliki kekuatan pada setiap pemain sayapnya. Sehingga mereka selalu membangun serangan dari kiri atau kanan para gelandang sayap.

Namun kelemahan besar pun terkadang menjadi blunder tersendiri. Terutama saat mereka memperketat para penyerang dari kubu lawan. Mereka kadang terlalu berambisi untuk melakukan jebakan offside yang terkadang menjadi kesalahan mereka.

Kesalahan fatal di beberapa pertandingan lalu terlihat saat pemain belakang mereka yang selalu tertipu dengan para gelandang serang. Sehingga selalu memberikan celah kepada Striker lawan untuk menembakan peluangnya.

Tentu saja dalam laga ini mereka akan menghadapi tim yang kuat dari sisi skill tendangan-tendangan jarak jauhnya. Oleh karena itu Brest harus mampu memberikan penjagaan lebih kepada para pemain yang compatible dalam melakukan tembakan jarak jauh.

Prediksi Saint-Etienne vs Brest 24 April 2021
Sumber : https://www.ligue1.com/-/media/Project/LFP/Ligue1-COM/Images/
  • Tuan Rumah Akan Menang Tipis

Dengan kemampuan Saint-Etienne menurut judi bola online, tentu saja mereka sangat mampu untuk menaklukan tim tamu. Kendati demikian Brest akan bermain habis-habisan demi terhindar dari degradasi. Saint-Etienne diprediksi akan menang, walaupun dengan skor tipis.

Baca Juga : Prediksi Liverpool vs Newcastle United 24 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Saint-Etienne vs Brest :

(Saint-Etienne) : E. Green; M. Debuchy, M. Trauco, H. Moukoudi, P. Cissé, M. Camara, Y. Neyou Noupa, Z. Youssouf, K. Monnet-Paquet, W. Khazri, R. Hamouma.

Manager : C. Puel.

(Brest) : G. Larsonneur; B. Chardonnet, R. Perraud, R. Pierre-Gabriel, L. Brassier, R. Philippoteaux, H. Magnetti, Jean Lucas, S. Mounié, F. Honorat, I. Cardona.

Manager : O. Dall’Oglio.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Saint-Etienne vs Brest
21/11/20LI1Brest4-1Saint-Etienne
16/02/20LI1Brest3-2Saint-Etienne
18/08/19LI1Saint-Etienne1-1Brest
20/01/13LI1Brest0-1Saint-Etienne
26/08/12LI1Saint-Etienne4-0Brest
  • 5 Laga Terakhir Saint-Etienne
18/04/21LI1PSG3-2Saint-Etienne
11/04/21LI1Saint-Etienne4-1Bordeaux
04/04/21LI1Nîmes0-2Saint-Etienne
20/03/21LI1Saint-Etienne0-4Monaco
13/03/21LI1Angers0-1Saint-Etienne
  • 5 Laga Terakhir Brest
18/04/21LI1Brest1-1Lens
11/04/21LI1Brest1-1Nîmes
04/04/21LI1Lorient1-0Brest
21/03/21LI1Brest0-0Angers
13/03/21LI1Marseille3-1Brest

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here