Prediksi Saint Etienne vs Brest

Debatbola.com – Saint Etienne memperoleh kesempatan untuk meneruskan tren positifnya di awal musim. Mengingat di laga kedua ajang Ligue 1 akan menghadapi tim promosi musim ini Brest, di Stade Geoffroy Guichard, Saint Etienne.

  • Saint Etienne Miliki Pemain Sayap Agresif

Di awal musim ini Saint Etienne langsung menggebrak dengan meraih kemenangan pada saat hadapi Dijon. Kemenangan tersbut diperoleh dengan memanfaatkan ke tidaksiapan pemain Dijon yang tampak kurang konsentrasi di menit – menit awal pertandingan.

Hal ini bisa menjadi senjata mematikan bagi Saint Etienne kala menghadapi Brest. pasalnya dengan pemain sayap agresif seperti Romain Hamouma setiap kesempatan kecil sekalipun bisa dimaksimalkan, seperti halnya Dijon yang mendapat hukuman gol.

Saint Etienne vs Brest

  • Brest Tunjukan Kapasitasnya Di laga Perdana

Sebagai tim yang baru merasakan atmosfer persaingan di Ligue 1, tentu pencapaian dari Brest bisa dibilang cukup baik, meski hasil di laga perdana hanya berakhir imbang. Hal ini seakan mengindikasikan jika Brest mulai beradaptasi dengan cepat dan mampu menujukan kapasitasnya.

Tidak mudah bagi tim mana pun yang baru promosi untuk langsung melakukan gebrakan di laga perdana. Namun, Brest bisa melakukannya dengan cukup menjanjikan, dan bahkan hampir meraih kemenangan di laga perdananya saat hadapi Toulouse.

  • Saint Etienne Belum Tunjukkan Produktivitas di Lini Depan

Saint Etienne belum mampu menunjukan adanya gol yang mampu diciptakan oleh pemain depan. Hal ini terjadi di laga pertama dimana pemain depan dari Saint Etienne belum mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Sebagai pemain depan subur di musim lalu di kubu Saint Etienne, Wahbi Khazri belum menemukan peluang yang matang kala hadapi Dijon. Meskipun Saint Etienne menang, namun gol diciptakan oleh Ahoulu yang notabene merupakan pemain tengah.

Saint Etienne vs Brest

  • Sederet Pemain Yang Dipastikan Absen

Pada laga nanti, Saint Etienne dan Brest memiliki masalah yang sama yaitu harus melakukan antisipasi dan cara alternatif untuk mengatasi pemain yang tidak tampil. Masing – masing kubu memiliki dua pemain yang dalam masalah cedera.

Di kubu Saint Etienne dua pemain tersebut adalah Diousse dan pemain asal Brasil, Gabriel Silva. Sementara itu, agen judi bola terpercaya menyebutkan di kubu Brest terdapat dua pemain yang tengah alami cedera adalah pemain lokal, seperti Belaud dan Mananga Bbock.

Efek absennya pemain tersebut, tampaknya bisa diantisipasi dengan tanpa masalah. Mengingat Saint Etienne dan juga Brest, telah melakukan langkah alternatifnya semenjak laga perdana.

Saint Etienne vs Brest

  • Bekal Pengalaman Yang Tinggi Bisa Antar Saint Etienne Menang

Dengan pencapaian di musim lalu yang cukup baik karena berada di papan atas Liga Prancis, tentu saja kans untuk menang Saint Etienne jauh lebih besar dari Brest. Apalagi dari segi pengalaman, Brest yang baru promosi di musim ini masih perlu banyak laga untuk mematangnya progresnya.

Hasil di laga perdana sendiri membuktikan jika Saint Etienne layak menang di laga ini, karena mampu meraih kemenangan di laga tandang. Hal tersebut seakan menjadi pelicin bagi Saint Etienne untuk terus meraih hasil yang positif di laga selanjutnya.

Dari kondisi inilah tentunya peluang kemenangan bagi Saint Etienne jauh lebih besar dari Brest. Bukan tidak mungkin skor 2 – 0, bisa menjadi skor akhir dari pertemuan antara Saint Etienne yang menghadapi Brest.

Baca Juga : Prediksi Reims Vs Strasbourg, Liga Prancis 18 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Saint Etienne vs Brest :

(Saint Etienne) : Ruffier; Perrin, Debuchy, Trauco, Moukoudi, M’Vila, Hamouma, Boudebouz, Aholou, Bouanga, Khazri.
Manager : Ghislain Printant.

(Brest) : Larsonneur; Bain, Castelletto, Perraud, Faussurier, Autret, Court, Belkebla, Mayi, Diallo, Charbonnier.
Manager : Olivier Dall’Oglio.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Saint Etienne vs Brest
20/01/13 LI1 Brest 0-1 Saint Etienne
26/08/12 LI1 Saint Etienne 4-0 Brest
15/04/12 LI1 Saint Etienne 2-1 Brest
04/12/11 LI1 Brest 2-2 Saint Etienne
13/03/11 LI1 Saint Etienne 2-0 Brest
  • 5 Laga Terakhir Saint Etienne
11/08/19 LI1 Dijon 1-2 Saint Etienne
03/08/19 CLF Newcastle United 2-1 Saint Etienne
28/07/19 CLF Middlesbrough 1-1 Saint Etienne
19/07/19 CLF Saint Etienne 4-2 Montpellier
13/07/19 CLF Saint Etienne 1-1 Clermont
  • 5 Laga Terakhir Brest
11/08/19 LI1 Brest 1-1 Toulouse
03/08/19 CLF Brest 1-1 Levante
27/07/19 CLF Brest 1-0 Nantes
24/07/19 CLF Brest 1-0 Rennes
20/07/19 CLF Guingamp 1-2 Brest

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here