Prediksi Saint Etienne VS Bordeaux, Matchday Ke-Enam di Ligue 1 Prancis 19 September 2021

0
117

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan dalam kompetisi Liga Prancis yang berlangsung akhir pekan ini akan menampilkan laga seru antara Saint Etienne menghadapi Bordeaux. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Minggu (19/9) dini hari mendatang. Bertempat di Geoffroy Guichard, pertandingan ini bisa menjadi kesempatan kedua tim untuk lolos dari jurang degradasi awal musim ini.

Saint Etienne memang tak banyak berkutik ketika mereka berada di awal musim Ligue 1 Prancis. Tuan rumah juga masih berada di posisi ke sembilan belas klasemen dengan perolehan poin hanya tiga saja. Sejak awal musim, mereka juga belum menunjukkan komposisi sempurna. Mereka juga hanya terpaut satu poin lebih baik dibandingkan tim tamu.

Bordeaux memperlihatkan dominasi yang lemah di awal musim ini. Mereka juga harus menghuni posisi juru kunci di awal musim, sehingga untuk naik dirasa cukup berat. Peluang mereka masih terbuka dengan konsistensi yang mungkin sulit dicapai. Sejauh ini, penampilan Bordeaux untuk menjalani musim terbaru memang belum maksimal diperlihatkan.

Data Statistik Saint Etienne VS Bordeaux

Saint Etienne menjalani awal musim ini dengan performa yang belum bagus. Skuad utama belum terlihat solid, sehingga masih banyak perjuangan yang harus dilakukan oleh tuan rumah. Di lima pertandingan terakhirnya, Saint Etienne juga terlihat tak banyak berjuang. Hasil imbang tiga kali pertandingan menjadi catatan terbaik mereka tanpa kemenangan.

Sebelumnya, tiga pertandingan menjadi catatan tuan rumah ketika bertemu dengan Lorient, Lens dan Lille. Dalam dua pertandingan terakhirnya, Saint Etienne kemudian harus tumbang ketika menghadapi laga tandang ke markas Marseille. Pekan lalu, mereka juga kalah dari laga kontra Montpellier yang dianggap merupakan masalah di lini tengahnya.

Sementara catatan yang dihadirkan oleh Bordeaux juga terlihat belum bagus. Selama lima pertandingan terakhirnya, Bordeaux harus melewati dua laga imbang sebagai catatan terbaik. Sempat imbang menghadapi Troyes, mereka kemudian tumbang ketika bertemu dengan Clermont di partai kandang.

Selanjutnya, pertandingan imbang kembali dilewati Bordeaux ketika bertemu dengan Marseille. Dua pertandingan terakhirnya, Bordeaux kalah dari Nice dan Lens di pekan lalu. Hasil ini bukan modal yang baik untuk bertamu.

Kondisi Para Pemain Saint Etienne VS Bordeaux

Pemain Saint Etienne pekan ini tercatat tidak mengalami masalah serius. Mereka berada dalam kondisi prima tanpa cedera sekaligus tidak ada tambahan akumulasi kartu. Sang pelatih pasti akan menampilkan skuad utama di laga kali ini. Dengan formasi 4-2-3-1, tuan rumah akan memanfaatkan tantangan dari Bordeaux pekan nanti.

Penampilan Saint Etienne diramaikan oleh performa lini belakang mereka dengan aksi Kolodziejc, Nade, Moukoudi, dan Macon. Selanjutnya, barisan lini tengah eureka dimaksimalkan oleh penampilan Neyou dan camara. Aksi tiga pemain andalan depan mereka antara lain, Bouanga, Khazri, dan Nordin. Lini terdepan ada permainan Hamouma.

Sementara itu, aksi dari kubu tim tamu akan menunjukkan kualitas permainan dari skema sang pelatih menggunakan formasi 4-1-3-2. Pertandingan ini menurunkan beberapa nama seperti Costil sang kiper yang tetap berada di perannya. Aksi lini pertahanan diramaikan oleh Pembele, Mexer, Koscielny, dan Ricardo Mangas.

Dari penampilan di lini depan, ada S. Mara yang akan mengisi formasi tim tamu kali ini. Bordeaux juga akan memainkan Hwang Ui Jo untuk lini tersebut. Bantuan umpan diperkirakan tetap dimaksimalkan oleh Jean Onana dan Fransergio. Ada juga peran Otavio yang akan mengisi barisan tengah tersebut.

Dengan skema yang ditunjukkan dari kedua pelatih, kemungkinan bagi kedua tim menang satu sama lain masih belum dipastikan. Bursa situs judi slot terpercaya menilai bahwa hasil imbang lebih terlihat dari strategi yang diturunkan kedua tim pada laga kali ini.

Prediksi Skor Saint Etienne VS Bordeaux: 1 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here