Prediksi Sagan Tosu vs Yokohama F. Marinos, Jadwal Sepakbola Liga Jepang 16 Juli 2022

0
36
Prediksi Sagan Tosu vs Yokohama F. Marinos 16 Juli 2022

Debatbola.comLiga Jepang kembali menjadwalkan pertemuan antara Sagan Tosu dengan Yokohama F. Marinos di laga yang sudah memasuki pekan ke-22. Pertemuan keduanya akan berlangsung pada tanggal 16 Juli 2022 tepatnya Sabtu besok pukul 17.00 WIB. Kini Ekimae Real Estate Stadium yang menjadi lokasi pertandingan.

Bertemu kembali di pekan ke-22, Sagan Tosu dan Yokohama F. Marinos akan berusaha merubah hasil imbang di pertemuan terakhir. Terlebih Sagan Tosu yang memiliki rekor buruk atas Yokohama F. Marinos sejak 2018 lalu. Namun untuk menumbangkan tamunya itu tentu bukanlah hal mudah untuk Sagan Tosu di pertandingan kali ini.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Sagan Tosu mencatatkan statistik yang kurang bagus dengan hanya menang dua kali saja di 5 laga terbaru. Tiga pertandingan sisanya, Sagan Tosu mendapat kekalahan secara beruntun hingga pertandingan terakhir. Selain hasil tersebut, Sagan Tosu tidak mendapat hasil imbang satupun.

Statistik milik Yokohama F. Marinos jauh lebih bagus dengan hanya satu kekalahan di 5 laga terbaru. Dari 5 laga tersebut, Yokohama F. Marinos mengoleksi 3 kemenangan yang diperoleh secara beruntun. Sayang sekali di pertandingan terakhir tepatnya saat melawan Cerezo Osaka, Yokohama F. Marinos mendapat hasil imbang.

Sejak kemenangan di tahun 2018 lalu, Sagan Tosu belum berhasil menang kembali atas Yokohama F. Marinos hingga kini. Dari 7 pertandingan, Sagan Tosu bahkan hanya mampu menahan seri Yokohama F. Marinos sebanyak 3 kali. Yokohama F. Marinos sendiri cukup mendominasi dengan mencatatkan 4 kemenangan.

Sagan Tosu kini menduduki posisi 8 di klasemen sementara Liga Jepang dengan 27 poin yang berhasil didapatkan. Dari 20 laga, Sagan Tosu telah menang di 6 pertandingan dengan 9 kali mendapat seri serta kalah di 5 laga. Hingga kini Sagan Tosu telah mencatatkan 27 gol dengan kebobolan 22 kali.

Yokohama F. Marinos berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen dengan 44 poin yang bisa didapatkan. Dari 21 laga, Yokohama F. Marinos telah menang di 11 pertandingan dengan 6 kali seri serta kalah di 4 laga. Hingga kini Yokohama F. Marinos telah mencatatkan 46 gol dengan kebobolan 23 kali.

Kondisi Tim Terkini

Sagan Tosu kembali dipertemukan dengan Yokohama F. Marinos setelah pertemuan terakhir di pekan ke-5 kemarin. Saat itu keduanya gagal meraih kemenangan dan membuat pertandingan berakhir tanpa skor. Pada pertemuan nanti, baik Sagan Tosu dan Yokohama F. Marinos akan berusaha merubah hasil tersebut.

Sagan Tosu sendiri memiliki rekor buruk yang harus diputus atas Yokohama F. Marinos. Sejak terakhir mengalahkan Yokohama F. Marinos pada than 2018 lalu, Sagan Tosu belum berhasil menang kembali hingga kini. Karena hal itulah Sagan Tosu akan berusaha untuk memutus rekor buruk tersebut sekaligus trend negatif di 3 pertandingan terakhir.

Yokohama F. Marinos sendiri tengah berusaha mempertahankan tempatnya di puncak klasemen. Pasalnya kini hanya ada jarak 5 poin saja antara Yokohama F. Marinos dengan Kashima yang tepat di bawahnya. Pada pertandingan nanti, Yokohama F. Marinos akan berusaha untuk semakin memperlebar jarak tersebut.

Kemenangan di pertandingan nanti akan membuat Sagan Tosu berhasil menyalip posisi Tokyo. Namun jika kembali kalah, Sagan Tosu akan rawan tersalip oleh Urawa Reds. Sementara untuk Yokohama F. Marinos kekalahan di laga kali ini masih belum mampu untuk menggeser posisinya di puncak klasemen.

Prediksi Line Up Pemain

Yohei Takaoka akan kembali dipercaya menjaga gawang Yokohama F. Marinos yang menggunakan skema 4-3-3. Nagato, Eduardo, Hatanaka serta Koike akan bertugas di pertahanan. Iwata, Nishimura serta Fujita akan turun mengisi lini tengah. Elber, Leo ceara serta Mizunuma akan memimpin serangan.

Park Il-Gyu akan dipercaya kembali menjaga gawang milik Sagan Tosu yang menggunakan skema 4-1-4-1. Harada, Nakano, Tashiro serta Diego akan bertugas di pertahanan dibantu Koizumi. Kakita akan memimpin serangan dibantu Horigome, Moriya, Honda serta Iwasaki.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Yokohama F. Marinos untuk menang atas Sagan Tosu di pertandingan nanti cukup besar. Sedangkan Sagan Tosu sendiri setidaknya harus bisa menahan seri agar rekor kekalahannya bisa terputus. Yokohama F. Marinos diprediksi akan menjadi pemenang dengan skor akhir 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here