Prediksi Sagan Tosu VS Kashiwa Reysol, Liga Jepang Pekan Ini

0
38

Debatbola.com – Sagan Tosu akan menjadi tuan rumah untuk pertandingan lanjutan Liga Jepang yang berlangsung pada Minggu (10/7) sore esok, tepatnya mulai pukul 17.00 WIB. Dalam pertandingan tersebut, tuan rumah dijadwalkan bertemu dengan Kashiwa Reysol yang merupakan tim papan tengah. Pertandingan yang berlangsung di Tosu Stadium tersebut kemungkinan akan berlangsung penuh taktik mengesankan.

Dua tim yang akan bertanding pekan nanti berada di posisi tengah. Sagan Tosu menempati peringkat ke delapan di klasemen sementara Liga Jepang. Dari dua puluh pertandingan yang pernah dilakoni, Sagan Tosu menghasilkan 27 poin sepanjang musim ini. Mereka meraup enam kemenangan dan hanya empat kali mengalami kekalahan.

Sementara itu, statistik yang ditunjukkan oleh Kashiwa Reysol cukup menarik dengan keberhasilan mereka berada di posisi ke enam. Kashiwa Reysol mendapatkan sembilan kemenangan dan delapan kekalahan. Berada di peringkat enam, mereka menghasilkan 30 poin sejauh ini dan hanya menghasilkan tiga laga imbang

Catatan Tuan Rumah

Sagan Tosu sebagai tuan rumah harus membuktikan kemungkinan mereka bisa meraup kemenangan tipis. Dalam lima pertandingan terakhir, Sagan Tosu berhasil menang di tiga pertandingan. Sagan Tosu sempat menang ketika bertemu dengan Verspah Oita skor akhir 1-0. Dalam kompetisi Liga Jepang, Sagan Tosu sempat gagal meraih tiga poin di laga kontra Jubilo. Mereka kalah 3-1.

Dua laga berikutnya, Sagan Tosu meraih kemenangan beruntun ketika melawan Tokyo di laga kandang dengan kemenangan 5-0. Sebelumnya, Sagan Tosu juga menang berhadapan dengan Roasso Kumamoto di lanjutan Piala Kaisar putaran ketiga. Pekan lalu, Sagan Tosu gagal meraih tiga angka setelah kalah 0-2 dari Vissel.

Statistik Tim Tamu

Lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Kashiwa Reysol menunjukkan kualitas belum memuaskan. Kashiwa Reysol dua kemenangan berhasil mereka raih. Sempat bermain cantik ketika berhadapan dengan Vissel, tim ini kemudian kembali menang ketika bertemu dengan Tokushima Vortis 2-1

Kashiwa Reysol mengalami tiga kekalahan beruntun di laga berikutnya. Antara lain ketika berhadapan dengan Yokohama Marinos 4-0. Kemudian mereka kalah menghadapi tantangan Kashima Antlers 1-2. Kashiwa Reysol kembali menelan kekalahan di kandang saat menjamu Nagoya 0-1.

Formasi Tuan Rumah

Formasi yang akan digunakan dalam pertandingan kali ini adalah 3-1-4-2. Dalam formasi demikian, dua nama dipasang di lini depan antara lain, Y. Kakita dan F. Honda. Ada empat pemain yang juga diturunkan yakni, Y. Nakano, Y. Iwasaki, A. Fukuta, dan K. Koizumi untuk lini tengah termasuk juga N. Fujita.

Tiga bek tuan rumah yang bisa diandalkan dalam laga kali ini antara lain, T. Shimakawa, M. Tashiro dan Diego. Untuk posisi kiper, sang pelatih memainkan I. Park di laga tersebut.

Formasi Tim Tamu

Kashiwa Reysol menurunkan taktik 3-4-2-1- untuk laga kali ini. Sang pelatih memainkan Y. Muto di lini terdepan. Bantuan untuk sang striker dimaksimalkan oleh Matheus Savio dan T. Koyamatsu. Empat pemain dipasang di lini tengah yakni, T. Ominami, K. Shiihashi, Dodi, dan H. Mitsumaru.

Lini pertahanan tim tamu coba diisi oleh Y. Takahashi, T. Kamijima, dan T. Koga. Ada peran kiper M. Sasaki di bawah mistar gawang Kashiwa Reysol dalam pertandingan pekan nanti.

Dengan skema pertandingan yang ditunjukkan kedua tim, Kashiwa Reysol punya kesempatan menang tipis di laga tersebut. Serangan dari tim ini dalam beberapa pekan terakhir cukup membuat lawan mereka kewalahan. Jika performa dipertahankan, tampaknya mencuri tiga poin tak sulit.

Prediksi Sagan Tosu VS Kashiwa Reysol: 0-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here