Prediksi Sagan Tosu vs Cerezo Osaka, Tuan Rumah Siap Curi Poin Penuh

0
44

Debatbola.com – Lanjutan pekan ke-22 J1 League akan diselenggarakan pada akhir pekan ini. Sagan Tosu dijadwalkan akan bertemu dengan Cerezo Osaka pada Sabtu (24/7) pukul 17.00 WIB nanti. Pertandingan antara Sagan Tosu vs Cerezo Osaka ini akan dilaksanakan di Tosu Stadium.

Sagan Tosu kini duduk di peringkat keempat klasemen sementara J1 League. Mereka kokoh duduk dengan total poin 37 dari 21 pertandingan yang telah dimainkan. Sementara tim tamu, Cerezo Osaka menghuni peringkat ke-12 dengan perolehan 25 poin dari 20 laga.

Sagan Tosu Lebih Diunggulkan

Bertindak sebagai tuan rumah, Sagan Tosu diprediksi lebih diunggulkan daripada lawannya nanti. Mereka bakalan dituntut oleh pelatihnya, Myong-hwi Kim untuk bisa tampil lepas dan meraih poin penuh.

Dimana poin penuh sangat diperlukan oleh tim untuk dapat memperbaiki posisi di liga. Tambahan tiga poin akan membuat tim menguntit Vissel Kobe yang berada di peringkat ketiga klasemen dengan selisih 1 poin saja.

Pelatih 40 tahun asal Korea Selatan tersebut diperkirakan akan menggunakan formasi andalannya, 3-4-1-2. Striker utama tim kemungkinan besar akan dipercayakan kepada duet penyerang, Keita Yamashita dan Daichi Hayashi. Keduanya merupakan top skorer tim dengan masing-masing telah menciptakan 9 dan 5 gol.

Kedua penyerang yang sama-sama berkebangsaan Jepang tersebut bakalan disokong oleh kinerja dua pemain sayap tim. Sektor ini dipercaya akan dimainkan oleh duet Yoshihiro Nakano serta winger berusia 24 tahun, Nanasei Iino.

Lini tengah tim diduga kuat akan diisi oleh tiga gelandang tim yaitu Keiya Sento dan Yuta Higuchi di sektor gelandang serang. Sementara di belakang keduanya akan berdiri Daiki Matsuoka sebagai gelandang jangkar.

Pertahanan tim asal Prefektur Saga ini bakalan dipercayakan kepada trio Ayumu Ohata, Toshio Shimakawa serta kapten tim, Eduardo. Sementara itu posisi penjaga gawang akan diserahkan kepada Il-Gyu Park.

Cerezo Osaka Harus Lebih Berusaha Lagi

Memainkan laga di kandang lawan menjadi salah satu hal terberat yang dilakukan oleh klub-klub sepakbola. Apalagi jika lawannya berada di peringkat yang lebih baik di liga sementara ini. Hal itulah yang dirasakan oleh Cerezo Osaka ketika akan menghadapi Sagan Tosu.

Tiga poin menjadi target utama tim yang dinahkodai oleh Levir Culpi. Dengan masih memiliki 2 pertandingan tabungan, mereka masih mempunyai kesempatan untuk memperbaiki posisi di papan klasemen.

Pelatih tim diprediksi akan menjalankan pertandingan dengan taktik menyerang dalam bentukan formasi 4-4-2. Tim berpotensi langsung menurunkan dua penyerang murninya di laga nanti. Dimana sektor ini diprediksi ditempati oleh Yoshito Okubo serta Mutsuki Kato.

Di samping kedua striker tersebut, Levir Culpi diprediksikan akan memposisikan dua pemain sayap, Hiroshi Kiyotake dan Tatsuhiro Sakamoto. Kedua pemain sayap ini diharapkan dapat memberikan sokongan penuh terhadap kinerja dua penyerang tim.

Melangkah ke posisi sentral, dimana dua gelandang tengah tim akan menjalankan tugasnya sebagai penetral permainan. Dua pemain yang bakal bertugas di sektor ini adalah Hiroaki Okuno serta Riki Harakawa.

Masuk ke dalam zona vital tim, pelatih asal Brasil tersebut dipercaya akan menempatkan empat bek pada posisi ini. Dua bek sayap, Yusuke Maruhashi dan Riku Matsuda bakal saling bahu membahu mengisi posisi kiri dan kanan pertahanan.

Sedangkan duet Ryuya Nishio dan Tiago Pagnussat bakalan menjadi andalan arsitek tim di posisi palang pintu. Sementara itu posisi kiper tim akan dipercayakan kepada kiper asal Korea Selatan, Jin-hyeon Kim.

Prediksi Bola Antara Sagan Tosu vs Cerezo Osaka

Sagan Tosu yang bermain sebagai tuan rumah pada laga ini lebih diunggulkan pada bursa judi bola online untuk bisa memenangkan pertandingan dan mencuri tiga poin. Peringkat tim serta sejarah permainan pada musim ini dapat menjadi acuannya.

Prediksi Skor Sagan Tosu vs Cerezo Osaka : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here