Prediksi Sagan Tosu vs Avispa Fukuoka, Duel Dua Tim Yang Terluka

0

Debatbola.comEmperor Cup putaran ketiga pekan ini akan segera dihelat yang mempertemukan antara Sagan Tosu vs Avispa Fukuoka. Laga panas ini kabarnya akan dihelat pada hari Rabu, 7 Juli 2021 pukul 17.00 WIB dan diperkirakan Tosu maupun Fukuoka akan tampil all out. Pasalnya kedua kubu ini sedang dalam track record yang kurang impresif menyusul hasil negatif pada beberapa partai terakhirnya.

Praktis Sagan Tosu dan Avispa Fukuoka diperkirakan akan mati-matian mencari kemenangan dan poin penuh. Hal tersebut dilakukan oleh Tosu dan Fukuoka agar timnya tetap menjaga asa untuk merengkuh trofi bergengsi ini. Bisa dibilang partai ini nantinya akan menjadi sajian yang menarik terutama bagi masyarakat Jepang dan pendukung dari kedua kubu.

Kedua Kubu Sama-sama Sedang Jomplang

Jika dilihat dari beberapa laga terakhirnya, situs judi online menilai kedua tim yakni Tosu dan Fukuoka nampak belum menemui keberuntungan. Penampilan atraktif dan impresif juga tak kunjung ditunjukkan oleh Tosu maupun Fukuoka ini.

Maka dari itu banyak publik yang menyebut bahwa partai sengit ini merupakan partai antara dua tim Jepang yang tengah tergores luka. Pada laga tersebut seolah-olah kedua kubu nantinya akan mencari obat kemenangan yang bertujuan agar luka atau deretan negatif tersebut bisa segera usai.

Bahkan tak mengherankan apabila partai yang mempertemukan antara Sagan Tosu vs Avispa Fukuoka ini akan berjalan dengan tensi tinggi. Adu fisik dan adu taktik nampaknya akan tetap jadi bumbu utama bagi Tosu dan Fukuoka.

Perlu diketahui juga bahwa kedua kubu saat ini masih meraih satu kali kemenangan saja di kompetisi elite Jepang ini. Publik Jepang saat ini nampaknya cukup menantikan laga yang mempertemukan antara kedua tim yang dahaga kemenangan ini.

Sagan Tosu Mengandalkan Duo Andalannya

Para pendukung Sagan Tosu nampaknya sudah banyak yang mengetahui bahwa tim kesayangannya mempunyai duo andalan. Duo maut yang selama ini jadi andalan Tosu penampilannya sangat agresif walaupun timnya saat ini sedang alami pasang surut permainan.

Tak hanya itu, duo maut ini juga kerap sekali memberikan golnya untuk Sagan Tosu dalam beberapa partai terakhirnya. Dalam hal ini, duo mematikan yang dimaksud yakni Hayashi dan Yamashita yang tak tergantikan mengisi pos depan Tosu.

Hayashi dan Yamashita ini hampir tak pernah mengecewakan pelatihmya ketika dipercaya mengisi pos striker Tosu. Pasalnya kedua pemain ini ibaratnya sudah sangat klop dan mempunyai ikatan emosional tinggi ketika Tosu berlaga.

Maka dari itu, tak mengherankan kedua pemain ini sudah mencetak total 12 gol di kompetisi Jepang ini. Oleh sebab itu, kemungkinan besar pada partai kontra Fukuoka nantinya Tosu akan kembali andalkan Hayashi dan Yamashita kembali.

Avispa Fukuoka Andalkan Striker Asal Brazil

Jika urusan perihal striker, tentunya kubu tamu tak mau kalah dari Tosu yang mempunyai duo maut. Tim tamu Fukuoka saat ini terkenal mempunyai sosok striker asing asal Brazil yang sangat gahar di mulut gawang.

Pemain tersebut siapa lagi kalau bukan Bruno Mendes yang hampir setiap laga tak pernah absen bela Fukuoka. Kemungkinan besar peran Bruno Mendes saat kontra Tosu akan mengemban tugas yang cukup berat di pundaknya.

Prediksi Skor Pertandingan

Apabila berbicara mengenai prediksi skor, tentunya tuan rumah Tosu sedikit diunggulkan karena duo strikernya sedang dalam fase puncak. Selain itu pada pertandingan Sagan Tosu vs Avispa Fukuoka, tuan rumahnya adalah Tosu. Maka dari itu Tosu sedikit diunggulkan dan diperkirakan akan mampu meraih kemenangan tipis 1 – 0 atas Fukuoka.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version