Prediksi Saburtalo vs Dinamo Zagreb

Debatbola.com – Sukses kandaskan Sheriff di babak kualifikasi pertama, kini Sarbutalo harus menghadapi lawan yang lebih tangguh, Dinamo Zagreb pada babak kualifikasi kedua Liga Champions. Pada Leg pertama Sarbutalo yang diasuh Giorgi Thciabrisivhili memiliki kesempatan pertama bermain di kandang sendiri, Mikheil Meskhis sakhelobis Stadioni.

Di kualifikasi pertama, Sarbutalo sempat diatas angin karena mampu menang di leg pertama dengan skor 3-0 atas Sheriff. Namun di leg kedua, tim dari Georgia tersebut mendapat shock terapi karena agregat 3 gol bisa disamakan dalam waktu singkat di babak pertama. Beruntung anak asuh dari Giorgi Thciabrisivhili mampu memperkecil keadaan di babak kedua menjadi 3-1.

Unggul agregat 4-3, menjadi sebuah kesempatan bagi Sarbutalo untuk tidak menganggap remeh lawan. Apalagi kali ini pada babak kualifikasi kedua, menghadapi tim yang lebih berpengalaman di Liga Champions.

Sarbutalo

Giorgi Thciabrisivhili Wajib Tingkatkan Fokus Anak Asuhnya

Hampir saja di babak kualifikasi pertama yang dijalani oleh Sarbutalo berakhir memilukan, karena keunggulan jauh di leg pertama mampu di kejar oleh lawan. Dari pengalaman tersebut, sang juru racik Sarbutalo, Giorgi Thciabrisivhili tekankan pada anak asuhnya untuk bermain dengan fokus yang tinggi.

Terlalu terlena dari kemenangan di leg pertama, membuat anak asuh dari Giorgi Thciabrisivhili mengabaikan kekuatan lawan. Hal ini terbukti dengan 3 gol dadakan yang hadir di menit – menit awal pertandingan dilakukan Sheriff. Bahkan ada satu gol dari Sarbutalo yang dihasilkan dari gol bunuh diri, gol tersebut merupakan buah dari kesalahan patal pemain belakang Margvelashvili.

Dinamo Zagreb merupakan tim kuat dan jauh berpengalaman di kancah Eropa, jadi bila keteledoran di babak kualifkasi pertama terulang, maka perjalanan dari Sarbutalo bisa berakhir.

Sarbutalo Rawan Terkena Akumulasi kartu

Laga pada babak kualifikasi pertama menjadi gambaran bahwa anak asuh Giorgi Thciabrisivhili terlalu bermain gegabah dan banyak melakukan pelanggaran tidak perlu. Bahkan pelanggaran terjadi kebanyakan dari pemain depannya, seperti Giorgi Kokhreidze yang telah mengemas 2 kartu kuning di babak kualifikasi pertama Sarbutalo.

Total sudah 5 kartu yang dikemas oleh pasukan Giorgi Thciabrisivhili di babak kualifikasi pertama saat menghadapi Sheriff. Laga kali ini bisa semakin berat karena tim asal Kroasia, Dinamo zagreb memiliki kedalaman pemain yang mumpuni dengan bekal pengalaman sangat baik.

Dinamo Zagreb

Derby Zagreb Telah Dilewati dengan Hasil Sempurna

Sebelum menghadapi Sarbutalo pada babak kedua kualifikasi Liga Champions, Dinamo Zagreb sukses lewati laga derbi Zagreb di liga domestik. Pada laga tersebut armada Nenad Bjelica tanpa kesulitan mengalahkan tim tetangga, Lokomotiva Zagreb dengan skor meyakinkan 3-0.

Dampak kemenangan tersebut bisa berpengaruh besar bagi Misrav Orcik cs, pasalnya dengan sukses menang di liga domestik beban mental di laga kualifikasi Liga Champions bisa lebih ringan. Meskipun di leg pertama ini armada Nenad Bjelica harus berkunjung ke Georgia terlebih dahulu, untuk menyambangi markas Sarbutalo.

Sejauh ini, laporan versi agen judi slot terbaru menyatakan Nenad Bjelica belum pernah berhadapan langsung dengan Sarbutalo, apalagi dengan pelatih Giorgi Thciabrisivhili. Kondisi ini setidaknya bisa menjadi misteri bagi Bjelica untuk bisa menang mudah, pasalnya Sarbutalo merupakan tim yang sulit ditebak, kadang bagus di tandang dan buruk saat main di kandang, begitu juga sebaliknya.

Damian Kadzior

Uji Ketajaman Damian Kadzior

Nenad Bjelica yang merekrut Damian Kadzior di musim lalu dari tim di Liga Ekstraklasa, perlu terus menguji ketajaman pemain 27 tahun asal Polandia tersebut. Sebagai pemain asing di Liga Kroasia, kehadirannya di kedalaman Dinamo Zagreb menjadi sorotan banyak pihak. Apalagi posisinya sendiri nyaris tak tergantikan di musim lalu, dimana Nenad Bjelica selalu menempatkannya sebagai starter.

Di awal musim ini pada ajang liga domestik, Damian Kadzior mampu mencetak 1 saat laga derby Zagreb. Bukan tidak mungkin catatan golnya bisa terus bertambah jika Nuned Bjelica terus mempercayakan pemain Polandia itu, sebagai starter.

Bila dibandingkan dengan musim lalu, dimana Damian telah bermain sebanyak 28 laga dengan 6 gol saja. Saat ini sudah mampu mencetak 1 gol dari 1 laga resmi di musim ini, menjadi bukti jika Damian telah meningkatkan progres nya.

Prediksi Skor Malam Ini : Saburtalo 1 – 2 Dinamo Zagreb

Baca Juga : Prediksi The New Saints Vs Kobenhavn, Kualifikasi Liga Champions 24 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Saburtalo vs Dinamo Zagreb :

(Saburtalo) : Migineishvili; Rekhviashvili, Margvelashvili, Lakvekheliani, Gorgiashvili, Diasamidze, Altunashvili, Mali, Rolovic, Goncalves, Kokhreidze.
Manager : G. Tchiabrishvili.

(Dinamo Zagreb) : Livakovic; Leovac, Leškovic, Stojanovic, Peric, Ademi, Gojak, Gavranovic, Oršic, Hajrovic, Kadzior.
Manager : N. Bjelica.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Saburtalo vs Dinamo Zagreb

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Saburtalo
17/07/19 UCL Saburtalo 1-3 Sheriff
11/07/19 UCL Sheriff 0-3 Saburtalo
03/07/19 ERL Saburtalo 2-2 Rustavi
25/06/19 ERL Lokomotivi Tbilis 1-0 Saburtalo
23/06/19 ERL Saburtalo 0-0 Dinamo Batumi
  • 5 Laga Terakhir Dinamo Zagreb
14/07/19 SUC Dinamo Zagreb 1-0 Rijeka
06/07/19 CLF Dinamo Zagreb 2-2 Orenburg
03/07/19 CLF Dekani 0-10 Dinamo Zagreb
02/07/19 CLF Austria Klagenfurt 0-2 Dinamo Zagreb
27/06/19 CLF Cracovia Krakow 1-0 Dinamo Zagreb

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here