Prediksi Rusia vs Slovakia, Tuan Rumah Siap Balas Dendam Di Pertemuan Pertama

0
353

Debatbola.com – Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa siap melanjutkan perjalanannya sebelum gelaran Piala Dunia 2022 mendatang digelar. Total sepuluh grup yang menampung tim-tim asal benua Eropa akan saling menyajikan pertandingan.

Di grup H, laga bakal mempertemukan pertandingan antara Rusia vs Slovakia. Kedua kubu tersebut dijadwalkan memainkan laganya di Kazan Arena, markas tim nasional Rusia. Bursa situs judi bola online menjadwalkan kick off pertandingan akan dimulai pada Sabtu (9/10) nanti pukul 01.45 WIB dini hari.

Rusia Ingin Patahkan Rekor Pertemuan Sebelumnya

Memainkan 6 pertandingannya di grup H, timnas Rusia kini berada di posisi kedua dengan perolehan poin 13. Mereka berhasil meraih 4 kemenangan, 1 hasil seri dan 1 sisanya harus diakhiri dengan hasil tanpa poin.

Dimana hasil tanpa poin alias kekalahan tersebut diraih tim yang berjuluk Sbornaya tersebut pada pertemuan pertama melawan Slovakia. Pada pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Antona Malatinskeho itu, tuan rumah Slovakia merengkuh hasil positif dengan skor tipis, 2-1.

Kini menghadapi tim yang memberikan satu-satunya kekalahan bagi timnya, Rusia bakal berusaha ekstra keras untuk membawa poin penuh. Juru taktik tim, Valeri Karpin dipastikan akan membawa pasukan terbaiknya dengan dibungkus taktik 4-3-3.

Fedor Smolov kemungkinan besar kembali menjadi andalan tim sebagai striker inti dan diposisikan di front terdepan. Sang striker berhasil menciptakan salah satu gol dari kemenangan 2-0 atas timnas Malta di pertandingan sebelumnya.

Sang striker juga bakal menggunakan ban kapten di lengannya dan diberikan titah untuk memimpin kompatriotnya berlaga. Dirinya bakal dipasangkan bersama dua orang pemain tim yang berposisi sebagai winger. Dimana kedua pemain itu adalah Arsen Zakharyan dan Aleksey Ionov.

Berlanjut ke lini tengah, Sbornaya bakal dihuni oleh tiga orang pemain yang bertugas sebagai gelandang. Aleksandr Erokhin bakal bertandem bersama Aleksey Miranchuk dan diberikan peran sebagai gelandang tengah. Sementara Dmitri Barinov mengisi posisi gelandang bertahan.

Lini belakang Sbornaya akan diisi oleh empat pemain tim yang bertipe sebagai bek. Vyacheslav Karavaev beserta Daler Kuzyaev bakal sama-sama mengisi posisi bek sayap. Ditambah dua bek tengah tim, Igor Diveev dan Maksim Osipenko. Sedangkan posisi kiper bakal diperankan oleh Guilherme.

Slovakia Berminat Ulangi Hasil Pertemuan Sebelumnya

Sementara itu dari sisi tim tamu, Slovakia berniat membawa ingatan yang masih segar dimana mereka berhasil mengalahkan timnas Rusia sebelumnya. Jika performa tersebut dapat dicapai kembali maka bukan tidak mungkin hasil yang sama bisa terulang.

Sayangnya setelah itu performa tim asal Eropa Timur ini tidak membaik dan malah menurun hingga hanya menduduki peringkat ketiga. Pelatih tim diprediksi akan memupuk semangat bertanding anak asuhnya agar bisa meraih poin penuh di Kazan Arena.

Stefan Tarkovic diperkirakan akan menurunkan para pemainnya dengan sistem 4-2-3-1 sama seperti saat mereka menekuk Siprus di laga sebelumnya. Posisi lini depan akan dimainkan oleh striker berusia 21 tahun, Robert Bozenik.

Striker yang kini bermain untuk Fortuna Dusseldorf itu kuat dugaan akan berlaga bersama dua orang kompatriotnya sebagai tandem. Vladimir Weiss serta Ivan Schranz adalah pemain yang bakal ditunjuk oleh Stefan Tarkovic guna menemani Robert Bozenik.

Zona sentral akan ditempati oleh tiga orang pemain yang berposisi sebagai gelandang serang dan tengah. Ondrej Duda kemungkinan akan diposisikan sebagai gelandang serang. Sementara duet Stanislav Lobotka dan kapten tim, Marek Hamsik di posisi gelandang tengah.

Lini pertahanan tim yang berjuluk Sokoli ini akan penuh dengan turunnya empat bek. David Hancko akan dipasangkan bersama Martin Koscelnik di sektor bek sayap. Kemudian ada Lubomir Satka dan punggawa Inter Milan, Milan Skriniar sebagai bek tengah. Marek Rodak bakal diserahi tanggung jawab sebagai kiper tim.

Prediksi Skor Rusia vs Slovakia 09 Oktober 2021

Berhasil mengalahkan timnas Rusia di pertemuan pertama diyakini tidak akan menjadikan pertemuan kedua mudah bagi Slovakia. Sebab tim tersebut kini sedang mengalami penurunan performa dan jika tidak hati-hati bisa dikalahkan Rusia. Kemungkinan besar sang tuan rumah dapat meraih kemenangan dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here