Prediksi Rusia vs Skotlandia 11 Oktober 2019

Debatbola.com – Rusia akan berhadapan dengan Skotlandia di Stadion Luzhniki, Moskow dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup I. Rusia sendiri untuk sementara ini tengah berada di posisi kedua di Grup I di bawah Belgia yang menjadi pemuncak Grup.

Tergabung di Grup I, Rusia bersaing dengan 5 tim lainnya, diantaranya ada San Marino, Skotlandia, Kazakhstan, Siprus dan tim unggulan Belgia. Dari peta kekuatan tim yang tergabung di Grup I, tampaknya Rusia dan Belgia merupakan tim yang difavoritkan lolos.

Hal ini sendiri terbukti, mengingat saat ini kedua kubu tampil sangat dominan di babak kualifikasi. Dari situasi inilah tampaknya laga nanti saat Rusia berhadapan dengan Skotlandia, tampaknya laga bakalan sedikit didominasi oleh kubu Rusia.

Prediksi Rusia vs Skotlandia

  • Perbandingan Rusia Dan Skotlandia Di Babak Kualifikasi

Setidaknya ada banyak perbandingan yang sangat mencolok dari kedua kubu, khususnya dari hasil laga di babak kualifikasi 2020 di Grup I. Baik itu dari segi produktivitas gol dan juga dari sisi performa, dimana kedua kubu sendiri berada dalam kondisi yang berbanding terbalik.

  • Rusia Lebih Produktif

Tingkat produktivitas gol dari Rusia di babak kualifikasi saat ini, terbilang sangat tinggi karena mampu mencetak 18 gol dan hanya terpaut 1 gol saja dari Belgia yang menjadi tim terkuat di Grup I. Dari 18 gol tersebut 6 gol diantaranya dicetak oleh Arthem Dzyuba sang penyerang andalannya.

  • Pertahanan Skotlandia Sangat rapuh

Sementara itu, di kubu Skotlandia bukan hal positif yang tampaknya terlihat, namun dari hal yang buruknya. Mengingat Skotlandia sendiri memiliki catatan kemasukan yang sudah sangat tinggi. Total Skotlandia sendiri telah kemasukan sebanyak 13 gol dan menjadi terburuk kedua setelah San Marino.

Bahkan bukan hanya catatan kemasukan yang sangat tinggi, di sisi lainnya yakni dari catatan memasukkan gol Skotlandia masih terbilang sangat lemah. Mengingat sejauh babak kualifikasi Skotlandia baru mampu mencetak 5 gol saja.

Prediksi Rusia vs Skotlandia

  • Performa Rusia Lebih Menjanjikan Menang

Dari sisi performa, tampaknya kubu Rusia tengah dalam performa terbaiknya. Pasalnya dari 5 laga terakhirnya mampu mencatatkan kemenangan beruntun. Berbeda halnya dengan Skotlandia, karena mengalami nasib buruk setela menelan 3 kali kekalahan beruntun.

Perbedaan performa tersebut, tentu saja menjadi tolak ukur yang menjanjikan jika laga nanti bakalan lebih di dominasi oleh Rusia. Mengingat ada banyak sekali keunggulan yang telah dicatatkan Rusia selama babak kualifikasi di Grup I.

  • Skotlandia Berpotensi Alami kekalahan

Dengan banyaknya keunggulan yang lebih didominasi oleh Rusia, ditambah lagi dengan kini menjalani status kandang. Maka potensi kemenangan tampaknya lebih condong ke kubu Rusia. Apalagi di pertemuan terakhir, Skotlandia sendiri di pecundangi di kandangnya.

Berdasarkan notasi situs judi bola hal tersebut, bisa dipastikan jika pada laga nanti Skotlandia cenderung bakalan mengalami hasil buruk dengan tingkat gol yang bisa cukup tinggi. Setidaknya skor 3-0 ataupun juga 2-0 bakalan bisa di raih oleh Rusia.

Baca Juga: Prediksi Belgia vs San Marino 11 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Rusia vs Skotlandia :

(Rusia) : Guilherme; Kudryashov, Semenov, Fernandes, Dzhikiya, Zhirkov, Ionov, Ozdoev, Zobnin, Golovin, Dzyuba.

Manager : Stanislav Cherchesov.

(Skotlandia) : Marshall; Mulgrew, O’Donnell, Cooper, Robertson, Forrest, McGregor, Fraser, McGinn, McTominay, McBurnie.

Manager : Steve Clarke.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Rusia vs Skotlandia
07/09/19 ECQ Skotlandia 1-2 Rusia
29/03/95 ECQ Rusia 0-0 Skotlandia
17/11/94 ECQ Skotlandia 1-1 Rusia
  • 5 Laga Terakhir Rusia
10/09/19 ECQ Rusia 1-0 Kazakhstan
07/09/19 ECQ Scotland 1-2 Rusia
12/06/19 ECQ Rusia 1-0 Cyprus
08/06/19 ECQ Rusia 9-0 San Marino
24/03/19 ECQ Kazakhstan 0-4 Rusia
  • 5 Laga Terakhir Skotlandia
10/09/19 ECQ Skotlandia 0-4 Belgium
07/09/19 ECQ Skotlandia 1-2 Russia
12/06/19 ECQ Belgia 3-0 Skotlandia
09/06/19 ECQ Skotlandia 2-1 Cyprus
25/03/19 ECQ San Marino 0-2 Skotlandia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here