Prediksi Rusia vs San Marino :Rusia Siap Hajar Para Pemain Tim Lawan

0
870
Prediksi Rusia vs San Marino

Debatbola.com – Sebagai salah satu unggulan di Grup I babak kualifikasi EURO 2020, diatas kertas Rusia pastinya tidak akan kesulitan apabila menghadapi San Marino. Situasi ini tentu saja menjadi sebuah hal yang tidak boleh di sia – siakan kubu Rusia untuk mendulang poin penuh, terlebih lagi laga diadakan di hadapan pendukung sendiri. Tergabung di Grup I, Rusia harus bersaing dengan beberapa negara seperti Belgia, Syprus, Kazakstan, Skotlandia dan juga San Marino. Dari seluruh kontestan di Grup I, tentu saja kubu Belgia dan rusia adalah unggulan untuk lolos ke Piala Eropa 2020.

Untuk sementara Rusia kini berada di posisi 3 dengan 3 poin dari 2 laga yang baru di mainkan, perolehan poin tersebut tentu saja masih bisa terus ditambah. Pasalnya Rusia tinggal bermain dengan tim non unggulan, situasi ini jelas menjadi sebuah keuntungan bagi Rusia. Terlebih lagi di laga kali ini, dimana Rusia menghadapi San marino yang merupakan tim ter lemah. Bila melihat sebuah potensi kemenangan, maka jelas kans untuk menang bagi Rusia sangatlah besar. Rusia sendiri memerlukan selisih gol yang banyak, karena untuk saat ini sendiri Rusia kalah selisih gol dari Cyprus.

Sebagai salah satu tim yang tidak diunggulkan untuk lolos dari Grup I, San Marino hanya perlu memperbaiki catatan pertandingannya saja. San Marino sendiri kini berada di posisi 6 dan belum merah poin dari 2 laga sebelumnya, catatan ini sekaligus menunjukkan bahwa San Marino belum bisa bersaing dengan tim lain di Grup I. Menghadapi rusia jelas menjadi sebuah ancaman serius bagi San Marino, pasalnya dengan kekalahan di laga ini maka potensi untuk bisa bersaing bakalan lebih sulit lagi. Apalagi laga ke tiga dari San Marino diadakan di kandang lawan, tentu San Marino wajib tampil all out.

Rusia vs San Marino

Rusia Wajib Mendulang Poin Penuh

Mengalami kekalahan di laga perdana kualifikasi Piala Eropa 2020 pada saat berhadapan dengan Belgia dengan skor 3-1, tentu saja membuat Rusia harus mengebut perolehan poinnya. Pasalnya, besar kemungkinan tim lain mengejar perolehan poin dari Rusia, bahkan selisih poin dari Cyprus tampak lebih baik dari kubu Rusia. Dengan demikian Rusia wajib mendulang skor besar di setiap kemenangannya dan hal ini sudah dilakukan ketika berhadapan dengan Kazakhstan saat menang 4-0. Kini menghadapi San Marino, kemenangan dengan skor besar tentu juga harus bisa diraih supaya posisi dari Rusia lebih baik.

Potensi untuk menang dengan skor besar tampaknya bisa diraih, karena dari sejarah pertemuan antara Rusia dan Marino, terlihat bahwa kubu Rusia sangat dominan dengan 2 kemenangan dari 2 pertemuannya. Pada laga terakhir kedua tim tersebut, terjadi pada tahun 1995 dan Rusia unggul dengan skor 7-0. Kini tampaknya situasi dari Rusia besar kemungkinan bisa sama, pasalnya selain memiliki kedalaman yang lebih baik, Rusia juga diuntungkan dengan bermain dikandang sendiri. Hal ini jelas membuat beberapa situs agen judi online terpercaya menjagokan tuan rumah, dan  Rusia bakalan bisa melewati laga dengan mudah saat menghadapi San Marino.

San Marino

San Marino masih Dalam Keadaan Buruk

Berada di posisi paling dasar di Grup I, menjadi sebuah gambaran jika San Marino merupakan tim dengan reputasi terburuk. Bahkan bukan hanya di ajang kualifikasi Piala Eropa saja, bila dilihat dari 5 laga sebelumnya di berbagai ajang San Marino selalu mengalami kekalahan. Sementara itu dua laga terakhir di babak kualifikasi Piala eropa sendiri, San Marino harus kalah dari Skotlandia dengan skor 2-0 dan dari Siprus dengan skor 5-0. Hasil negatif tersebut menjadikan San Marino wajib meraih poin apabila ingin lolos ke piala eropa 2020 dan bila gagal, harapan lolos bisa dikatakan sangat sempit.

Untuk bisa meraih poin, setidaknya hasil imbang maka San Marino wajib mengunci pergerakan dari pemain Russia seperti Dzyuba dan Denis Cheryshev. Terlebih lagi dengan Cheryshev karena di babak kualifikasi telah mencetak 3 gol bagi Rusia, hal ini menjadi isyarat jika di laga kali ini Cheryshev bisa menambah koleksi golnya kembali.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : Rusia 2 – 0 San Marino

Baca Juga : Prediksi Finlandia Vs Bosnia Herzegovina 08 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Rusia vs San Marino :

(Rusia) : Guilherme; Kudryashov, Semenov, Fernandes, Dzhikiya, Ionov, Gazinskiy, Ozdoev, Cheryshev, Akhmetov, Dzyuba.
Manager : Stanislav Cherchesov.

(San Marino) : Benedettini; Simoncini, Palazzi, Battistini, Cevoli, Golinucci, Hirsch, Golinucci, Mularoni, Berardi, Vitaioli.
Manager : Franco Varrella.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Rusia vs San Marino
08/06/95KKESan Marino0-7Rusia
12/10/94KKERusia4-0San Marino
  • 5 Laga Terakhir Rusia
24/03/19KKEKazakhstan0-4Rusia
22/03/19KKEBelgia3-1Rusia
21/11/18UNLSwedia2-0Rusia
16/11/18PERJerman3-0Rusia
14/10/18UNLRusia2-0Turki
  • 5 Laga Terakhir San Marino
25/03/19KKESan Marino0-2Skotlandia
22/03/19KKESiprus5-0San Marino
19/11/18UNLSan Marino0-2Belarusia
16/11/18UNLSan Marino0-1Moldova
16/10/18UNLLuksemburg3-0San Marino

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here