Prediksi Rusia vs Kroasia, Babak Kualfikasi Piala Dunia 2022

0
153

Debatbola.com – World Cup Qualification Zona Eropa bakalan kembali dihelat pada tengah pekan ini. Masing-masing grup dari abjad A hingga J yang masing-masing berisi lima atau enam negara akan bertanding kembali memperebutkan tiga poin.

Pada grup H pertandingan akan mempertemukan laga seru antara timnas Rusia vs Kroasia. Dimana pertarungan ini tersaji di Stadion Luzhniki, markas Rusia pada Kamis (2/9). Sementara kick off babak pertama dimulai pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Rusia Kurang Diunggulkan

Rusia akan menggelar laga di markasnya dengan beban yang cukup berat kala bertemu Kroasia. Sebab mereka sedang dalam tren yang kurang baik setelah tampil buruk ketika bertanding di gelaran Euro 2020 silam.

Sementara pada rekor permainan di grup H, Rusia telah mengemas dua kemenangan dari hasil tiga pertandingan. Dua kemenangan itu diraih tim yang berjuluk Sbornaya ini ketika berhadapan dengan Malta dan Slovenia. Sedangkan ketika bertandang ke markas Slovakia mereka harus mendapatkan kekalahan.

Diperkirakan juru taktik tim, Stanislav Cherchesov bakalan menurunkan barisan pemain terbaiknya untuk diturunkan melawan Kroasia. Pelatih berusia 57 tahun tersebut kemungkinan besar akan menjalankan laga dengan pola permainan 3-4-2-1.

Artem Dzyuba diyakini akan kembali menjadi tumpuan Rusia di sektor lini serang. Penyerang berusia 33 tahun tersebut juga bakal bertindak sebagai kapten tim dan mengenakannya pada laga melawan Kroasia nanti.

Sang striker tidak akan bertindak sendiri di lini serang sebab bakalan dibantu oleh dua kompatriotnya yang berperan sebagai gelandang serang. Kedua pemain tersebut adalah Aleksandr Golovin serta Aleksey Miranchuk.

Stanislav Cherchesov diperkirakan akan mengisi lini tengahnya dengan sejumlah empat pemain yang berposisi sebagai gelandang. Daler Kuzyaev serta Mário Fernandes akan diduetkan dan diposisikan sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan dengan duo Roman Zobnin dan Ozdoev yang mengisi pos gelandang tengah.

Zona pertahanan Sbornaya dipastikan akan diisi oleh tiga nama pemain yang bertipe sebagai bek tengah. Ketiga pemain tersebut kemungkinan adalah trio Georgiy Dzhikiya, Igor Diveev dan Fedor Kudryashov. Sedangkan posisi penjaga gawang akan diberikan kepada Matvey Safonov.

Kroasia Siap Raih Poin Penuh

Sementara itu posisi berbeda akan diperankan oleh Kroasia yang bertindak sebagai tim tamu. Dimana mereka mempunyai catatan permainan yang lebih baik saat turun bermain di gelaran Euro 2020 kemarin.

Tim yang berjuluk Vatreni ini mampu lolos dari babak grup dan bertanding di fase 16 besar. Sayangnya pada fase tersebut mereka harus mengakui keunggulan semifinalis turnamen, Spanyol dengan hasil akhir 3-5.

Diperkirakan pelatih Kroasia, Zlatko Dalic akan mengisi skuatnya dengan pola formasi 4-3-3. Bruno Petkovic disinyalir akan memerankan peran sebagai striker tim. Kemudian dirinya akan diapit oleh dua winger tim, Ante Rebic serta Nikola Vlasic.

Zona sentral tim kemungkinan besar akan menjadi lahan bermain bagi tiga gelandang tim. Yang mana masing-masing diperkuat oleh dua posisi yang berbeda. Mateo Kovacic serta sang kapten, Luka Modric akan mengisi tempat gelandang tengah. Sedangkan, Marcelo Brozovic ditempatkan sebagai gelandang bertahan.

Masuk ke lini belakang Vatreni, empat pemain yang bertipe sebagai bek akan mengisi sektor ini. Josko Gvardiol akan ditandemkan bersama Josip Juranovic dan ditunjuk untuk mengisi pos bek sayap. Dilanjutkan duo Duje Caleta-Car serta Domagoj Vida yang berperan sebagai bek sentral. Sementara posisi kiper akan diserahkan kepada Dominik Livakovic.

Prediksi Bola Antara Rusia vs Kroasia 02 September 2021

Pertandingan keempat Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Zona Eropa ini, menurut bursa situs judi slot terbaik memprediksi hasil skor akhir akan lebih mudah untuk dimenangkan oleh Kroasia. Sebab runner up Piala Dunia ini mempunyai komposisi skuat dan mental yang lebih kuat ketimbang tuan rumah, Rusia.

Prediksi Skor Rusia vs Kroasia : 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here